SHARE

primaradio.co.id – Mengantisipasi pesatnya perkembangan kawasan Surabaya Barat, Spazio yang merupakan salah satu gedung perkantoran yang dikembangkan PT Intiland Development Tbk (Intiland) menjalin kerja sama dengan Color Food & Entertainment (Colors FNE) dengan menghadirkan Hungerbelt, sebuah pusat gaya hidup dan kulinari modern di Spazio. Kehadiran Hungerbelt akan melengkapi fasilitas dan layanan Spazio sebagai kawasan perkantorandan gaya hidup di Surabaya Barat.

Direktur PT Intiland Grande, Simon J Wirawan menjelaskan bahwa kerja sama ini bertujuan untuk menghadirkan alternatif pilihan pusat kulinari warga Surabaya. Langkah ini selaras dengan pengembangan Graha Festival sebagai konsep kawasan pusat bisnis, gaya hidup, dan hiburan terpadu yang membentang sepanjang 1,8 km. Kawasan Surabaya Barat memiliki potensi besar untuk pengembangan bisnis gaya hidup, termasuk makanan.

“Kami menyadari dinamikakebutuhan masyarakat terus berkembang. Sebagai developer, kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen, bukan hanya dengan menyediakan produk properti berkualitas, namun juga menghadirkan layanan gaya hidup modern yang sesuai kebutuhan masyarakat,” kata Simon pada acara media day dalam rangka soft opening Hungerbelt.

Simon Optimis dengan konsepnya yang unik, Hungerbelt akan menjadi pilihan favorit bagi masyarakat di kawasan Surabaya Barat, khususnya bagi yang bekerja dan beraktivitas di Spazio dan Spazio Tower. Kehadiran Hungerbelt juga akan melengkapi beragam fasilitas gaya hidup yanag telah ada Graha Festival, seperti perkantoran, Rumah Sakit, Sekolah, beragam restoran terkemuka, dan kawasan pusat kulinari seperti Loop dan Spazio Terrace.