SHARE

primaradio.co.id – Kemeriahan terus berlangsung di kantor Primaradio surabaya yang terletak di Jl. Pattimura Ruko Plaza Segi Delapan Blok 826, A Blok A No.22. Sejumlah tamu dari pihak Plaza Segi Delapan terus berdatangan untuk meramaikan acara ulang tahu Primaradio yang kelima.

Nah, sebagai informasi, ultah kelima primaradio kalini menggaungkan tagline ‘Prima5vorite’. Menurut Program Directur Primaradio, Yefta Sudiro, tagline ‘Prima5vorite’ digunakan sebagai implikasi dari harapan dan misi yang akan diwujudkan oleh Primaradio.

“Kita berharap primaradio di usianya yang kelima dengan tagline favorite ini, bisa mnjadi misi yg nantinya akn diwujudkan Primaradio. Lima unsur yng menjadi lima misi kita ke depan, sekaligus mereview selama satu tahun ke belakang Primaradio sudah hadir di tengah masyarakat kota Surabya dan skitarnya,” kata Yefta.

“Jadi lima unsur tersebut yang kita ambil, yang pertama, favorite secara program, favorite secara kualitas musik, favorit secara pnyiar dan keseluruhan, Favorite secara edukasi, dan yg terakhir, favorite secara kualitas. Kita berharap dengan lima unsur ini, Primaradio bisa tetap ada di hati eksekutif prima,” tambahnya.

Sementara itu, menyambut tahun 2018, Yefta menjelaskan Primaradio akan tetap memberikan hiburan dan informasi yang berkualitas sesuai dengan segmen eksekutif prima.

“Primaradio dari awal sudah konsisten berada di angka usia 25 hingga 45 tahun. Sehgga harapannya nanti 2018, kita bisa semakin menjangkau para pendengar kita yang selama ini belum terlalu tahu, atau belum melirik Primaradio. Kita akan berusaha menyajikan program yang senantiasa lebih dekat dengan pendengar. Primaradio di tahun 2018 diharapkan lebih bisa bersaing, terutama di era teknologi yang semakin canggih ini,” tandasnya. (joe)