SHARE
Ilustrasi Museum House of Sampoerna

primaradio.co.id – Semakin banyaknya peminat acara daring, House of Sampoerna (HoS) kembali mengajak warganet untuk berwisata lintas virtual di bulan September.

Adapun wisata virtual yang bisa diikuti diantaranya Tur Virtual Surabaya Heritage Track (SHT). Sebagai alternatif wisata dari rumah, SHT akan mengangkat enam tema reguler yang biasanya dinikmati ketika SHT beroperasi normal. Enam tema ini yaitu Surabaya Kota Pahlawan, Surabaya Kota Pendidikan, Surabaya Kampung Metropolitan, Kampung dari Seberang, Surabaya Kota Niaga dan Gerbang Keraton Surabaya bisa diikuti setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 10.00 dan 13.00 WIB.

Syarat mengikuti tur tersebut dengan melakukan pendaftaran melalui https://bit.ly/virtualturSHT, menunggu email konfirmasi berisi tautan akses ke aplikasi daring yang akan digunakan.

Tidak hanya itu, House of Sampoerna juga memiliki program Cendera.mata Table Top Jagad Pustaka. Buku merupakan jendela dunia. Melalui buku kita mendapatkan banyak informasi yang berguna. Untuk menambah ragam bacaan bagi masyarakat sekaligus ikut menggalakkan semangat Hari Literasi Internasional yang jatuh pada tanggal 08 September 2020 lalu, Cendera.mata House of Sampoerna (HoS) memperkenalkan karya tulis 10 penulis Jawa Timur, yaitu Agus Koecink, Aryani Widagdo, D. Agung Krisprimandoyo, Dukut Imam Widodo, Mohammad Reza Wardhana, Mr. Wuryanano, Reffi Dhinar, S Jai, Wina Bojonegoro dan Yanuar Achbar dalam Table Top bertajuk “Jagad Pustaka” pada tanggal 25 September – 31 Desember 2020. Detail informasi buku beserta kontak pemesanan, dapat dilihat pada katalog yang tertera di website www.houseofsampoerna.museum.

Sementara itu sebagai bentuk kepedulian di masa [andemi Covid-19 ini, Cendera.mata mengeluarkan produk baru yaitu paket “New Normal Kit”. Perlengkapan penting yang dibutuhkan saat ini untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Paket ini terdiri dari sebuah pouch yang berisi beberapa kantong untuk masker ear loop, dan tissue. Dua botol untuk hand sanitizer dan disinfectant. (*)