Download WA GB (GB Whatsapp) Pro Mod Apk Terbaru 2023

Primaradio.co.id – Cek link download WA GB atau WhatsApp GB terbaru 2023 yang aman, anti blokir, dan tanpa iklan di bawah ini.

Aplikasi WhatsApp sebagai salah satu aplikasi perpesanan begitu populer di kalangan pengguna Android dan iOS. Fungsinya tak lain untuk memenuhi kebutuhan mengirim pesan dengan teman dan keluarga. Selain itu, perangkat lunak ini juga mudah digunakan.

Sayangnya, WhatsApp memiliki ketebatasan fitur. Hal ini yang kemudian menyebabkan para pengguna beralih ke aplikasi lain, termasuk aplikasi pihak ketiga yang menawarkan fasilitas lebih canggih.

Satu di antara aplikasi pihak yang menjadi incaran pengguna dalam memenuhi aktivitas berkirim pesan adalah WA GB. Seperti namanya, perangkat lunak ini memang kloning dari WhatsApp orisinal. Hanya saja, pengembangnya melakukan beberapa modifikasi sehingga bisa tampil lebih menarik.

Uniknya, fasilitas yang ada di dalam GB WhatsApp tidak tersedia di dalam versi asli. Mereka eksklusif hanya ada di aplikasi tersebut.

Salah satu fitur yang ditawarkan adalah anti tarik pesan hingga dapat mengunduh status. Tentu kedua hal tersebut tidak ada di dalam WhatsApp versi orisinal.

Di samping itu, WA GB juga memiliki tampilan tema yang lebih bervariasi. Ini menjadi keunggulan tersendiri agar para pengguna tetap betah berlama-lama menghabiskan waktu di dalam aplikasi buatan mereka. Tetapi itu baru sebagian kecil dari fasilitas canggih yang ada didalamnya.

Nah supaya makin mengenal, berikut Primaradio sajikan informasi lebih lanjut mengenai aplikasi tersebut, termasuk dengan link download WA GB Apk bagi yang tertarik menggunakannya.

Penjelasan tentang Apa itu WA GB Apk

Aplikasi WA GB Apk merupakan salah satu alternatif aplikasi pihak ketiga yang memodifikasi perangkat lunak WhatsApp. Modifikasi ini ditujukan untuk memberikan pengalaman baru bagi penggunanya dalam menggunakan aplikasi WhatsApp.

gb-wa
llustrasi WhatsApp (Unsplash.com/Alexander Shatov)

Pengalaman baru itu diberikan melalui berbagai fitur ekslusif yang bisa menunjang aktivitas perpesanan. Bahkan fitur-fitur yang ada di GB WA tidak tersedia di versi orisinalnya.

Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk menikmati berbagai kemudahan dalam berbagi file dalam ukuran yang besar dan lebih banyak. Hal ini yang kemudian membuat banyak pengguna berburu aplikasinya

Sayangnya karena perangkat lunak ini merupakan aplikasi modifikasi, bukanlah aplikasi resmi. Oleh karena itu, kamu tidak akan menemukan software ini di toko resmi seperti Google Playstore maupun App Store.

Penjelasan Apa itu GB WhatsApp Pro Apk

GB WhatsApp pro mod apk adalah salah satu versi aplikasi modifikasi WhatsApp. Dibandingkan dengan GB WA biasa, versi Pro lebih baik. Fiturnya bervariasi dan terupdate, sehingga kinerjanya juga semakin baik.  Bahkan melalui WA GB Pro, semua iklan yang mengganggu bisa teratasi.

Namun fasilitas itu tidak gratis.Walaupun berbayar, biayanya tidak terlalu besar. Bahkan kamu sebagai pengguna bisa membayarnya dalam satu kali bayar.

Fitur WA GB yang Asli versi Terbaru 2023

Sebagaimana sudah disinggung sebelumnya, WA GB dan GB WhatsApp Pro juga memiliki beragam fitur tambahan. Berikut ini beberapa fitur GB WhatsApp yang ditawarkan.

1. Mendukung Penggunaan Nanyak Akun

Pertama, GB WhatsApp memungkinkan penggunanya untuk menggunakan banyak akun di satu aplikasi. Tentu ini menjadi kabar baik bagi pengguna yang memiliki banyak akun.

Hal ini jauh berbeda dengan fitur yang ditawarkan pada WhatsApp versi orisinal. Bahkan, fasilitas ini pun tidak dimiliki aplikasi besutan Meta tersebut. Oleh karena itu, tak heran bila GB WhatsApp begitu populer.

2. Punya Fitur DND atau Jangan Ganggu

Kamu bisa mengaktifkan fitur DND agar tidak banyak diganggu dengan berbagai notifikasi WhatsApp.

Fitur ini pun cocok sekali bagi para gamer. Pasalnya tak jarang mereka membutuhkan konsentrasi penuh dalam menuntaskan permainan mereka.

3. Fitur Kendali Privasi yang Lengkap

Dapat memberikan kontrol bagi para penggunanya untuk mengatur privasi dengan lebih canggih.

Di sana, kamu bisa menyembunyikan status online, centang biru, keterangan sedang merekam, hingga keterangan sedang mengetik.

Tentu ini menjadi solusi bagi kamu yang kerap merasa bersalah bila membiarkan orang lain menunggu balasan pesanmu. Bukan itu saja, dengan app ini juga cocok untuk orang yang tidak ingin menikmati liburan.

4. Kirim Banyak File tanpa Mengubah Kualitas

Salah satu masalah yang kerap terjadi ketika menggunakan WhatsApp versi asli adalah keterbatasan ruang. Oleh karena itu, tak jarang file yang dikirimkan tidak bisa dalam jumlah besar.

Namun kini, WA GB menawarkan solusi atas masalah tersebut. Dengan menggunakan aplikasi modifikasi buatan mereka, kamu dapat mendapatkan akses berbagi file dengan ruang lebih besar.

Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi bila ingin mengirimkan file foto hingga video ke orang lain. Bahkan bila kamu menggunakannya untuk mengirimkan foto, filenya tidak akan mengalami penurunan kualitas.

5. Tema, Font, dan Emoji Lebih Bervariasi

Fitur unggulan dari WhatsApp GB terbaru selanjutnya adalah ada banyak tema yang bisa digunakan demi menunjang tampilan dari WhatsApp.

Temanya yang bervariasi ini juga dapat disesuaikan dengan selera dan keinginan.

Selain itu, GB WA juga punya variasi emoji dan font yang lebih banyak dibandingkan dengan versi orisinial. Tentu ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna.

6. Filter Pesan

Bagi sebagian orang, ruang obrolan yang dipenuhi dengan percakapan kurang penting akan terasa begitu mengganggu. Terlebih bila percakapan tersebut menumpuk, hal ini akan menyebabkan memori internal menjadi penuh.

Oleh karena itu, kamu biasanya akan disarankan untuk menghapus chat yang kurang penting untuk menjaga kapasitas memori tidak penuh.

Sayangnya pada WhatsApp versi asli, pengguna harus menghapusnya secara manual dengan memfilternya satu persatu. Sementara hal lain justru tidak terjadi di GB WhatsApp.

Pasalnya, memungkinkanmu untuk menyaring dan menghapus banyak obrolan sekaligus dengan begitu mudah.

7. Download status WA

Ada banyak aplikasi mod yang menawarkan fitur download status WA. Apk ini juga tak mau ketinggalan. Mereka pun memiliki fasilitas tersebut.

Dengan adanya fitur ini, kamu sebagai pengguna bisa dengan bebas melakukan pengunduhan pada postingan status teman yang kamu suka. Caranya juga cukup mudah.

Kamu hanya perlu membuka status yang kamu sukai lalu klik tombol simpan. Isi dari status itu pun sudah bisa kamu cek di dalam galeri ponsel

8. Anti blokir

Penggunaan aplikasi tidak resmi memang biasanya rentan terhadap pemblokiran akun. Namun WA GB mengklaim telah menambahkan fungsi atau fitur berupa anti banned atau anti blokir dari segi keamanan.

gb-whatsapp
Ilustrasi GB WA

Hal ini akan membuat pengguna tidak perlu takut untuk menggunakannya kapanpun dan di manapun. Terlebih, aplikasi juga aman.

9. Balas Pesan Otomatis

Bagi para pemilik usaha online, membalas pesan pembeli merupakan kegiatan sehari-hari. Namun apa jadinya jika kamu sedang memiliki banyak kesibukan? Fasilitas untuk membalas pesan otomatis itu pun menjadi impian banyak orang.

Rupanya berbekal kebutuhan tersebut, hal ini sudah bukan hal yang mustahil. Pasalnya dengan apk ini, pengguna bisa mengatur pesan template otomatis sesuai selera.

Kehadiran fitur ini pun akan mengurangi risiko pembeli atau lawan chat tidak merasa diabaikan begitu saja.

10. Obrolan Palsu

Memungkinkan penggunanya untuk membuat obrolan palsu bahkan secara real time.

Saat fitur ini aktif, kamu bisa mengelabui orang lain untuk terkesan sibuk menerima banyak pesan. Padahal semua tersebut adalah notifikasi palsu.

11. Posting Status Suara

Selama ini, isi status yang diizinkan oleh WhatsApp hanyalah dalam bentuk  foto, teks, dan video.

Namun menggunakan WA GB, kamu bisa membuat postingan status berisi pesan suara.

12. Mengirimkan Pesan tanpa Menyimpan Kontak

Adapun fitur GB WhatsApp pro lainnya adalah dapat mengirimkan pesan ke orang lain tanpa harus menyimpan kontaknya terlebih dahulu.

Untuk lebih mudah dalam memahami fitur-fitur yang GB WA tawarkan, simak tabel perbandingan fitur di bawah ini.

FiturGB WAWA Orisinal
Jumlah panjang karakter di status255 karakter139 karakter
Jumlah file yang bisa dibagikan sekaligus10030
Ukuran file yang bisa dikirimkan50MB15MB
Unduh statusYaTidak
Sembunyikan status onlineYaYa
Sembunyikan status mengetik dan merekamYaTidak
Kirim foto tanpa mengurangi kualitasYaTidak
Opsi font, tema, dan emojiBervariasiTerbatas
Anti hapus pesanYaTidak
Balas pesan otomatisYaTidak
DND atau jangan gangguYaTidak

Sementara itu, fitur yang ada pada WhatsApp GB Pro juga mirip dengan yang diusung oleh versi biasa. Perbedaan yang mencolok hanya di iklan.

Versi pro menawarkan fitur tanpa iklan di dalamnya, sedangkan versi biasanya masih menampilkan iklan. Kendati demikian, ada biaya tambahan yang harus pengguna bayarkan demi bisa menikmati fasilitas tersebut.

Link Download WA GB Apk Terbaru 2023

GB WA adalah salah satu aplikasi WhatsApp modifikasi yang banyak menjadi buruan jutaan pengguna.

Kamu akan mendapat banyak manfaat dari menggunakan aplikasi ini karena menghadirkan fitur-fitur menarik dan lebih dari aplikasi WhatsApp asli.

GB WA Apk mendukung hampir seluruh jenis perangkat Android yang dikembangkan oleh beberapa developer. Sementara untuk iPhone, masih belum tersedia. Berikut beberapa di antaranya yang aman dan anti blokir, dan tanpa iklan.

1. Link Download GB WhatsApp Pro Terbaru melalui FouadMods

GB WhatsApp dari Fouad Mods menjadi salah satu versi yang banyak dicari, khususnya bagi pengguna yang ingin memasang banyak WA di ponsel. Aplikasi MOD ini juga menyediakan banyak fitur canggih di dalamnya. 

Beberapa di antaranya adalah mempersonalisasi tema dan font, menjadwalkan pesan, menyembunyikan status dan keterangan sedang mengetik, dan masih banyak lagi.

NamaGB WA
Versi Android5.1 ke atas
Versiv9.52
Ukuran55 MB
Link downloadDownload Disini

2. Link Download GB WA versi Sam Mods

GB WA besutan Sam Mods bisa jadi alternatif bila ingin tidak ingin memasang versi Foaud. Terbelih fitur yang mereka tawarkan juga tak jauh berbeda.

Ada sejumlah fitur menarik termasuk personalisasi warna latar belakang status teks, warna ikon audio, mengatur penjadwalan pesan, balasan otomatis, pengiriman ke grup, dan lainnya.

NamaGB WA
Versi Android5.1 ke atas
Versiv14.10
Ukuran52 MB
Link download Download Disini

3. WhatsApp GB Terbaru versi HeyMods

Dikembangkan oleh HeyMods, GB WA versi mereka lebih sering terupdate daripada model lainnya. Untuk fitur, mereka juga tidak kalah menarik. Di bawah ini informasi mengenai GB WA versi HeyMods dan link unduhannya.

NamaGB WA
Versi Android4.4 ke atas
Versiv21.20.0
Ukuran53.3 MB MB
Link downloadDownload Disini

4. Link Download WAGB Pro Terbaru 2023 Tanpa Iklan

Lewat GB WA Pro, pengguna juga bisa mendapatkan fitur yang canggih dalam mengirim dan menerima pesan. Bahkan, versi Pro menawarkan fitur tanpa iklan.

NamaGB WA Pro
Versi Android5.1 ke atas
Versiv18.50
Ukuran58.38 MB
Link downloadKDownload Disini

Cara Instal WA GB Apk di Iphone & Android

Diketahui ada perbedaan dalam mengunduh dan memasang instalasi perangkat GB WhatsApp daripada versi aslinya. Ini karena WA GB bukanlah aplikasi resmi, sehingga aplikasinya harus diunduh dan dipasang manual.

Akan tetapi, caranya pun terbilang mudah. Berikut beberapa langkahnya dalam memasang aplikasi GB WA:

1. Siapkan File Aplikasi GB WA yang sudah Diunduh

Langkah pertama untuk melakukan penginstallan dari aplikasi ini adalah menyiapkan file yang sudah diunduh. Pastikan kamu juga tahun bahkan ingat dengan lokasi penyimpananya. Hal ini menghemat waktu karena tidak perlu mencarinya terlebih dahulu.

2. Aktifkan Perizinan Akses Instal Aplikasi tak Dikenal

Setelah aplikasi siap, kamu harus mengaktikfan perizinan install aplikasi tak dikenal di ponselmu. Sebab bila perizinan tersebut tidak aktif, maka pemasangan GB WA akan mengalami kendala. Cara mengaktifkannya adalah sebagai berikut:

  • Buka pengaturan di Android
  • Masuk ke menu Biometrik dan Keamanan
  • Pilih opsi ‘instal aplikasi yang tidak dikenal’
  • Aktifkan perizinan aplikasi melalui opsi ‘file saya’
  • Geser tombol biru untuk memberikan izin menginstal aplikasi dari pihak ketiga
  • Keluar dari menu dan selesai

3. Matikan fitur Google Play Protect

Demi dapat memasang dan mendapatkan kemudahan berbagai fitur GB WhatsApp, kamu perlu mematikan fitur Google Play Protect yang ada di ponsel. Fitur ini harus dimatikan terlebih dahulu terutama pada smartphone yang memiliki keamanan yang ketat. Jika fasilitas ini tidak mati, maka penginstalan WA GB tidak akan berhasil.

Adapun cara mematikan fitur tersebut sebagai berikut.

  • Buka pengaturan
  • Cari dan pilih menu Biometrik dan Keamanan
  • Pilih fitur Google Play Protect
  • Ketuk menu setting di pojok kanan atas Google Play Protect.
  • Nonaktifkan fitur ‘Pindai aplikasi dengan Play Protect’ dan ‘Tingkatkan deteksi aplikasi berbahaya’.
  • Keluar dari menu dan selesai

4. Pemasangan Aplikasi WA GB

Setelah tahapan awal sudah teratasi, maka selanjutnya adalah tahapan untuk penginstallan, Caranya:

  • Buka file manager atau file saya
  • Buka penyimpanan internal/download/unduhan
  • Klik file WA GB Apk lalu klik tombol instal.
  • Apabila muncul notifikasi Play Protect, pilih tolak
  • Tunggu hingga instalasi selesai.

5. Siap digunakan

Setelah aplikasi terpasang dengan benar, kamu bisa langsung membuka dan memasukkan nomor telepon yang ingin dipakai di aplikasi tersebut. Karena pembedanya hanya di fitur, tampilan awal GB WA menyerupai versi aslinya. Namun bila masih bingung, berikut cara penggunaannya:

wa-gb
Ilustrasi tampilan awal GB WhatsApp yang siap digunakan
  • Buka aplikasi di ponsel
  • Pilih restore bila ada data yang ingin dipulihkan, tetapi bisa juga langsung pilih setuju dan lanjutkan.
  • Input nomor telepon aktif dan tunggu kode verifikasi
  • Masukkan kode verifikasi lalu isi sejumlah data
  • GB WhatsApp pun siap untuk digunakan

Sebagai catatan, kami tidak bertanggung jawab penuh pada masalah yang kamu alami setelah melakukan penguduhan hingga penginstallan aplikasi WA GB karena kami bukan pengembang resmi. Tanggung jawab tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna.

Aplikasi WhatsApp Modifikasi Lainnya

Selain WA GB, ada banyak aplikasi WhatsApp modifikasi yang bertebaran di internet. Fitur yang mereka tawarkan juga tak jauh berbeda, Bila kamu berniat untuk mencari alternatif, berikut ini daftar aplikasinya:

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini