5 Rekomendasi Merk Koper dengan Kualitas Terjamin

Cukup dengan menggunakan produk dengan brand terjamin kualitasnya, maka kepercayaan diri saat berlibur meningkat pesat. Hal ini, membuat banyak orang lebih memilih brand koper yang sudah diakui oleh masyarakat.

Tidak sedikit brand yang bisa dijadikan referensi ketika nantinya akan melakukan proses pembelian produk. Meskipun memiliki harga tergolong mahal, namun dalam menunjang penampilan kalian ini akan menjadi sepadan.

Melalui harga mahal ditawarkan tersebut, mereka juga memberikan jaminan kualitas tinggi diberikan. Selain itu, biasanya brand yang sudah terkenal, menyediakan layanan berupa after sales lebih baik dibandingkan produk belum terkenal.

Untuk brand yang bagus serta sudah diakui kelas dunia biasanya menjadi kiblat dari mode sedang populer. Jika tidak ingin tertinggal zaman, maka manfaatkan 5 rekomendasi merk koper yang sudah mendunia seperti berikut.

  1. Samsonite Varro dengan Desain Klasik
5 rekomendasi merk koper

Pertama ada brand Samsonite Varro yang bisa menjadi pilihan pertama bagi kalian ketika akan membeli tempat penyimpanan dalam berlibur. Dengan menggunakan bahan utama berupa polypropylene material telah didesain secara premium unik.

Produk Samsonite sudah merupakan salah satu dari nama besar perkoperan tidak perlu diragukan kualitasnya. Mereka merupakan brand ternama yang bisa dijadikan expander untuk penyimpanan lebih banyak ketika berpergian.

Desain modern serta timeless dimiliki juga membuatnya tidak akan pernah tertinggal oleh zaman bagi pengguna. Maka dari itu, tidak heran jika produk Samsonite Varro menjadi salah satu dari 5 rekomendasi merk koper dengan kualitas terjamin.

  1. Polo Fiber Hard Case Stylish
5 rekomendasi merk koper

Menggunakan material berupa ABS membuat Polo Fiber Hard Case kuat serta memiliki keamanan kombinasi 3 angka. Disediakan juga 4 roda dapat berputar 360 derajat. Ukuran tas ini cukup besar yaitu 35 x 25 x 49 cm atau 10 inch.

  1. Eminent E Kg82 Tahan Lama
5 rekomendasi merk koper

Jika ingin mendapatkan salah satu dari 5 rekomendasi merk koper tahan lama serta tidak mudah tergores Eminent E Kg82 solusinya. Mereka juga tersedia dengan ukuran 24 inch, dapat memuat sampai 86 liter barang.

Jangan khawatir terhadap kelebihan muatan, karena ketika memakai penyimpanan satu ini memiliki daya tampung besar. Selain itu, pada bagian dalam juga dapat diperluas dengan dilengkapi resleting anti pencurian dikombinasikan kunci TSA.

  1. Perkoperan President TSA 5259A Kapasitas Besar
5 rekomendasi merk koper

Dengan besar kapasitas mampu menampung hingga barang dengan sebesar 20 inch serta memiliki banyak kantong tambahan. Maka perkoperan President TSA 5259A mampu menjadi pilihan menjamin barang kalian aman dari air maupun debu.

Merek ini juga cocok ketika akan digunakan bepergian dengan jarak yang jauh oleh pengguna. Kemudian telah dilengkapi juga dengan roda dapat berputar hingga 360 derajat jadi sangat mudah ketika akan digerakkan.

  1. Ada Juga Elle 31199 Berkualitas Tinggi
5 rekomendasi merk koper

Menggunakan bahan berupa polycarbonate berkualitas tinggi, produk Elle memiliki ukuran besar. Selain itu disediakan roda sebanyak 4 buah dengan rotasi 360 derajat memudahkan ketika dibawa liburan bersama orang terdekat.

Baca juga: <strong>Bule di Bali, Ini Tempat Wisata yang Sering Dikunjungi</strong>

Saat akan berlibur dengan destinasi luar negeri maka Elle ini akan sangat cocok agar dapat menampung semua barang pribadi. Desain metalik disediakan juga mendukung penampilan kalian menjadi lebih stylish ketika membawanya.

Dengan bahan berkualitas tinggi telah diberikan pada perkoperan Elle membuatnya tahan benturan serta anti gores. Jadi, kalian sudah bisa menetapkan sendiri manakah dari 5 rekomendasi merk koper sesuai terhadap kebutuhan saat dipakai.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini