7 Karakter Wanita di Jujutsu Kaisen Ini Sangat Memukau

primaradio.co.id – 7 karakter wanita di Jujutsu Kaisen yang akan dijelaskan di bawah ini siap untuk memukau Anda pada setiap episodenya. Anime dengan genre action ini juga memiliki kisah menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Baca juga : Mengenal Karakter Terkuat di Genshin Impact untuk Player Baru

Jujutsu Kaisen sendiri sudah terbit sejak tahun 2018. Salah satu faktor kepopulerannya adalah karena genre shounen yang tidak banyak muncul di anime lain serta menawarkan berbagai macam keunikan.

Beberapa keunikan dari anime ini adalah seperti karakter utamanya 80% mati, kematian dimana-mana, sampai kekuatan tidak terduga dari Jujutsu. Selain itu, Jujutsu Kaisen juga hadir dengan grafis yang bagus dan menggunakan studio dengan kualitas tinggi.

Sinopsis Anime Jujutsu Kaisen

7 karakter wanita di Jujutsu Kaisen

Sebelum mengetahui 7 karakter wanita di Jujutsu Kaisen, mari mengenal terlebih dahulu cerita dari anime ini. Anime Jujutsu Kaisen merupakan hasil adaptasi dari manganya. Untuk season pertamanya sendiri memiliki total 24 episode yang diproduksi oleh MAPPA Studio.

Anime ini bermula dari seorang siswi SMA bernama Yuji Itadori yang berbakat dan memiliki fisik kuat. Hal tersebut membuat dirinya cocok untuk ikut klub olahraga di sekolahnya. 

Yuji Itadori sering menghabiskan waktunya di ruang klub atau rumah sakit tempat kakeknya terbaring sakit. Suatu hari, Yuji iseng melakukan kegiatan paranormal bersama klub gaib. Dari situlah hidup Yuji yang semula santai berubah menjadi gelap.

Tanpa sadar, Yuji menemukan barang terkutuk dan membuatnya menemukan beberapa kejadian supernatural. Hingga akhirnya dirinya terdorong ke dunia kutukan.

7 Karakter Wanita di Jujutsu Kaisen

7 karakter wanita di Jujutsu Kaisen

Berikut ini ada beberapa karakter wanita yang ada di Jujutsu Kaisen, silahkan simak penjelasannya.

  1. Yuki Tsukumo
Yuki Tsukumo

Pada chapter terbaru Jujutsu Kaisen, Yuki Tsukumo berhasil mencuri banyak perhatian. Pasalnya, Yuki menunjukan kemampuan untuk melawan Kenjaku dengan bantuan Tengen. 

Di season pertama sendiri, Yuki Tsukumo dikenal sebagai wanita yang membuat Aoi Todo akhirnya mengasah bakat sihir miliknya. Sebagai penyihir grade khusus, Yuki tentu memiliki kekuatan yang lebih dari penyihir lainnya.

Yuki bisa dikatakan mirip seperti Megumi karena bisa menghancurkan roh kutukan grade khusus menggunakan Shikigami-nya. Dia juga merupakan pengguna Shikigami langka dengan teknik kutukan yang dapat menempelkan massa imajiner berjumlah besar.

  1. Maki Zenin
Maki Zenin

Salah satu dari 7 karakter wanita di Jujutsu Kaisen selanjutnya adalah Maki Zenin. Meskipun Maki lahir dari keluarga penyihir paling berpengaruh, dirinya tidak memiliki energi kutukan.

Hal tersebut mengakibatkan Maki Zenin kerap kali dirundung hingga akhirnya memilih keluar dari rumahnya. Meskipun begitu, bukan berarti Maki menyerah untuk mengasah bakatnya.Dirinya juga sebenarnya mahir dalam menggunakan senjata kutukan. 

Maki kemudian mendapat kekuatan dari kembarannya yaitu Mai yang mengorbankan diri. Dari situlah Maki kerap disejajarkan dengan Toji Fushiguro selaku sepupunya. Sehingga, saat ini Maki menjadi karakter non penyihir terkuat di Jujutsu Kaisen.

  1. Rika Orimoto
Rika Orimoto

Rika merupakan salah satu dari 7 karakter wanita di Jujutsu Kaisen yang memiliki nasib tragis karena tewas akibat tertabrak mobil. Setelah kematiannya, Rika Orimoto menjadi roh terkutuk grade khusus yang memiliki kekuatan luar biasa.

Meskipun menjadi roh jahat, Rika berusaha untuk melindungi Yuta yang merupakan tambatan hatinya. Tetapi, siapa sangka kalau ternyata hal itu membuat Yuta Okkotsu ketakutan.

Kekuatan Rika memang tidak tertandingi sebagai potensi kehancuran murni. Rika dianggap sebagai ancaman berbahaya oleh para petinggi di Jujutsu. Mereka bahkan ragu apakah Satoru dapat mengatasinya atau tidak.

Apalagi ketika Yuta akhirnya mempercayakan koneksi dengannya dan cukup untuk bermanifestasi secara utuh. Sejak saat itu, Rika menjadi semakin unggul dalam setiap kutukan.

  1. Nobara Kugisaki
Nobara Kugisaki

Sebagai salah satu dari 7 karakter wanita di Jujutsu Kaisen, Nobara Kugisaki sejak awal sudah diperlihatkan sebagai sosok tidak biasa. Nobara berani, tegas, dan mandiri bahkan ketika belum mencapai kekuatan tertingginya. 

Meskipun begitu, Nobara terlihat memahami dan menguasai potensi yang dimilikinya. Dirinya mahir dalam menggunakan kutukan boneka jerami dan memiliki cadangan energi kutukan dalam jumlah besar.

Tetapi, sangat disayangkan karena Nobara tidak diberikan kesempatan mengembangkan diri. Karena setelah bertarung melawan Mahito, status Nobara masih belum diketahui. Para penggemar berharap Nobara selamat dan kembali beraksi di Jujutsu Kaisen.

  1. Hana Kurusu
Hana Kurusu

Hana Kurusu memiliki kekuatan untuk membatalkan kekuatan milik orang lain. Hal inilah yang menyebabkan Hana Kurusu menjadi salah satu 7 karakter wanita di Jujutsu Kaisen yang terkuat.

Di anime ini, Hana Kurusu dikenal sebagai Angel. Hana mengikuti Culling Game dan berada di kubu Yuji Itadori. Informasi dari Hana sendiri tergolong masing sedikit. 

Meskipun demikian, Tengen menjelaskan bahwa Hana merupakan satu-satunya yang dapat membebaskan Satoru Gojo dari dunia penjara. Hal tersebut dikarenakan Hana yang bisa membatalkan kutukan apapun bahkan pada objek mati.

  1. Mei Mei
Mei Mei

Sebagai penyihir grade 1, Mei Mei merupakan salah satu dari 7 karakter wanita di Jujutsu Kaisen yang merupakan petarung andal. Bahkan Satoru Gojo menyatakan kepercayaannya akan kekuatan Mei Mei. 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini