7 Karakter Wanita di Jujutsu Kaisen Ini Sangat Memukau

Komentar dari Satoru sebagai penyihir terkuat di dunia tentu memiliki makna yang dalam. Penyihir lain juga menilai Mei Mei mahir dan akan terasa janggal jika Mei Mei melakukan misi dalam waktu yang lama.

Mei Mei memiliki kemampuan bawaan untuk memanipulasi burung. Dirinya sangat menguasai teknik kutukan itu dan hanya Satoru yang bisa lolos dari serangannya sejauh ini.

Selain itu, Mei Mei dapat bertarung dengan menggunakan senjata. Kapak besar merupakan senjata andalan Mei Mei untuk bertarung.

  1. Miwa Kasumi
Miwa Kasumi

Karakter terakhir dari 7 karakter wanita di Jujutsu Kaisen yang akan dijelaskan pada artikel ini adalah Miwa Kasumi. Salah satu karakter underrated ini tidak percaya akan kemampuan dirinya sendiri. Tetapi, teman-teman SMAnya justru sangat menghargai kemampuannya.

Miwa memang tidak memiliki kemampuan bawaan seperti penyihir lain. Tetapi, Miwa dapat menggunakan kutukan dan memakainya untuk menghalau kutukan. Miwa Kasumi juga mahir dalam menggunakan pedang. 

Miwa tidak bisa diremehkan hanya karena bukan karakter terkuat. Karena nyatanya dia bahkan bisa melawan Maki dan membuatnya menjadi pecundang. Karena meski tidak memiliki kutukan, Miwa dapat memanipulasi energi kutukan dan membangunnya.

Baca juga : Mind Reading : Seni Baca Pikiran dan Karakter Seseorang

Setelah mengenal 7 karakter wanita di Jujutsu Kaisen Anda pasti menjadi penasaran terkait kisah dalam Jujutsu Kaisen ini. Oleh karena itu, segera simak keseluruhannya pada platform-platform video favorit Anda.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini