5 Rekomendasi Bakery Hampers yang Cocok Untuk Hari Raya

5 rekomendasi bakery hampers sekarang ini sedang dicari banyak orang yang akan segera merayakan hari Raya Idul Fitri. Lebaran memang masih ada beberapa pekan lagi. Namun sekarang ini hari yang tepat untuk menentukan hampers lebaran mana yang akan kamu berikan kepada keluarga, kerabat dan juga teman. Bahkan, bisa dikatakan sekarang ini saling membagikan hampers lebaran dan bertukar hampers merupakan kebiasaan baru yang cukup digemari masyarakat saat ini. Khususnya di Indonesia dan menjadikan hal tersebut untuk mengiringi selamat kepada yang menerima.

Baca juga: Resep Kue Kering Lebaran yang Sederhana dan Gampang

Apalagi saat sedang dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, tentu saja bertukar dan saling berbagi hampers sudah menjadi hal yang umum dilakukan satu sama lain. Adapun hampers dalam berbagai bentuk, ada yang bentuknya berupa makanan, minuman, ada yang roti, sembako, dan masih banyak yang lainnya lagi. Namun, saat ini yang paling dicari adalah 5 rekomendasi bakery hampers yang bisa jadi pilihan masyarakat karena, ada saja dihadapkan dengan bingung memilih dan kehabisan stok, sehingga ingin tahu ada apa saja yang bisa dipilih untuk dijadikan hampers lebaran yang bisa saling mengisi kebahagiaan sesama satu sama lain.

Selain dari bentuk makanan, ternyata hampers juga ada saja isian yang bisa kamu pilih. Ada yang berupa alat rumah tangga yang cukup beragam, keperluan dapur, alat sholat atau peralatan untuk melengkapi hari raya bersama keluarga dan masih banyak yang lainnya. Jika saja kamu ingin memilih beberapa rekomendasi hampers bakery, maka bisa simak 5 rekomendasi bakery hampers di bawah ini ada apa saja.

5 Rekomendasi Bakery Hampers yang Bisa Menjadi Pilihan Terbaik Untuk Hari Raya

Bakery Hampers

Dalam menyambut lebaran atau Hari Raya Idul Fitri di tahun ini yang penuh dengan berkah, akan lebih baik dengan saling mengisi keindahan hari dan menyejukkan jiwa dengan berbagai hal. Salah  satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan berbagi hampers lebaran. Maka dari itu simak dan perhatikan berikut ini. Ada beberapa daftar dari 5 rekomendasi bakery hampers yang cocok untuk hari raya!

Bread Talk

Bakery Hampers

Bagi kamu yang sudah cukup banyak meluangkan waktu untuk bepergian ke mall-mall mungkin sudah tidak asing dengan produk bakery yang satu ini yakni Bread Talk. Kamu bisa memesan hampers lebaran yang bisa kamu pilih dengan bentuk paket. Adapun paket yang direkomendasikan adalah paket hampers berupa Ruby. 

Untuk Harga dari paket hampers yang satu ini sekitar Rp. 762.000 yang juga termasuk untuk 2 hampers atau hampers duo. Adapun harga promo yang diberikan bisa kamu cek di dalam website Bread Talk yang bisa kamu akses sendiri yakni di www.btdelivery.com.  Tentu bisa sesuaikan dengan selera yang cocok dan bersahabat.

Holland Bakery

Bakery Hampers

Selanjutnya yang merupakan 5 rekomendasi bakery hampers yang bisa jadi pilihan terbaik adalah Holland Bakery yang memberikan penawaran yang cukup terjangkau sekitar Rp. 370 ribuan saja. Adapun isi atau varian yang bisa kamu pilih bisa masuk dalam satu hampers lebaran dan juga mulai dari yang berbeda-beda isinya sesuaikan dengan selera masing-masing.

Untuk Holland Bakery sendiri terdapat paket yang dikenal dengan paket eksklusif hampers atau Hampers Elegan yang terdapat harga penawaran yang cukup menarik. Harga dari paket hampers elegan tersebut sekitar Rp. 647 ribu. Maka dari itu, jika saja kamu berminat, bisa saja cek di akun media sosialnya atau bisa masuk langsung ke website agar bisa mendapatkan informasi lebih detail di www.hollandbakery.co.id  . 

The Harvest Cake

Bakery Hampers

5 rekomendasi bakery hampers selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah The Harvest Cake yang biasanya akan memberikan penawaran menarik khusus untuk hampers yang tentu saja bisa kamu tentukan sendiri isiannya. Jangan sampai melewati momentum lebaran yang berharga dengan tidak memilih bakery hampers dari Teh Harvest Cake ini.

Kamu akan dimudahkan memilih ada apa saja kue di dalamnya. Mulai dari yang khusus hampers kue-kue kering, aneka macam roti yang khas dari Eropa juga bisa. Kemudian, kamu juga dapat bebas menentukan ukuran dari hampers tersebut. Jika dalam The Harvest Cake, ada jenis ukuran yang bisa kamu pilih ada kecil, deluxe, dan ada treasure. Harga dari hampers dengan isi kue premium akan diberi harga sekitar Rp. 400.000 sampai dengan Rp. 2,8 juta.

Almondtree

Almondtree merupakan salah satu dari daftar 5 rekomendasi bakery hampers lebaran yang bisa jadi pilihan. Adapun edisi khusus Hari Raya Idul Fitri yang bisa kamu pilih karena sudah termasuk paket. Harga yang dibanderol sekitar Rp. 300 ribuan sampai dengan R. 2,4 juta. Dari harga tersebut, maka kamu sudah bisa dapat paket dengan isian yang elegan.

Ada juga akun media sosial di Instagram yang bisa kamu ikuti dan juga sekaligus konsultasi dengan admin dan melakukan pemesanan. Berikut ini akun Instagram nya di @almondtreecakes yang sangat mudah untuk kamu dapatkan. Kemudian konsultasikan dengan jelas apa saja paket yang masih tersedia dan juga harga yang cocok.

PAUL Bakery & Patisserie

Rekomendasi yang jangan sampai ketinggalan adalah PAUL Bakery & Patisserie. Kamu yang mungkin suka dengan aneka kue tart bisa saja memilih bakery hampers yang satu ini dari PAUL Bakery & Patisserie. 

Baca juga: Cara Bikin Parcel Lebaran di Rumah dengan Mudah

Bahkan, ada produk terkenal yang juga masih jadi andalan terbaik dari toko bakery yang satu ini yakni dikenal dengan French Pastry yang juga bisa masuk dalam daftar isian hampers dengan tema bakery kamu sendiri.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini