Blackpink Tampil di Gedung Putih dengan Lady Gaga, Ternyata Ada Miskomunikasi

Primaradio.co.id – Blackpink tampil di gedung putih pun sekarang sedang menjadi bahan perbincangan di media. Blackpink adalah salah satu girlband asal Korea Selatan yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di kancah internasional, karena tidak hanya setiap anggotanya yang cantik dan memiliki talenta namun juga aktif sebagai brand ambassador produk fashion dunia. Bahkan, Blackpink tampil di gedung putih karena diundang oleh Presiden Joe Biden untuk tampil di hadapan Presiden Amerika dan di depan Presiden Korea Selatan, Yoon Seol Yeol.

Baca juga : Neymar-dan-Lisa-BLACKPINK-Foto-Bareng,-Gemparkan-Penggemar

Blackpink diminta untuk hadir dalam rangka untuk perjamuan makan malam yang diselenggarakan kedua pemimpin negara tersebut yakni Korea Selatan dan Amerika. Berdasarkan informasi memang perusahaan atau agensi yang menaungi girlband tersebut, YG Entertainment sudah memberikan pernyataan bahwa jamuan tersebut benar adanya. Kendati demikian, pihak dari Blackpink sendiri masih dalam pertimbangan mengenai Blackpink tampil di gedung putih tersebut.

Ternyata tidak hanya dari Blackpink saja namun ada perwakilan penampilan dari Amerika yakni Lady Gaga, yang memang Blackpink dan Lady Gaga sendiri sudah pernah mengeluarkan single yang berjudul Sour Candy di tahun 2020. Yang sudah masuk dalam album baru Lady Gaga yang bertajuk Chromatica. Blackpink tampil di gedung putih sebenarnya dalam rangka peringatan 70 tahun aliansi yang sudah terjalin antara Amerika dengan Korea Selatan, namun ternyata ada miskomunikasi mengenai hal tersebut. 

Ini Penjelasan Kenapa Ada Miskomunikasi tentang Blackpink Tampil di Gedung Putih

Pada awalnya ibu negara Amerika Serikat istri Joe Biden, Jill Biden hendak mengundang girlband asal Korea Selatan tersebut dalam rangka jamuan makan malam kepala negara Amerika Serikat dengan Korea Selatan. Tetapi ada masalah miskomunikasi yang terjadi mengenai Blackpink tampil di gedung putih tersebut dan bahkan menjadikan Kepala Penasihat Keamanan Korea Selatan yakni Kim Sung Han mengajukan surat pengunduran diri. Bahkan yang lebih menggemparkan lagi ada tuduhan bahwa Kepala Penasihat Keamanan Korea Selatan tersebut tidak menyampaikan surat undangan mengenai Blackpink tampil di gedung putih tersebut kepada Presiden Korea Selatan. 

Jika berdasarkan laporan yang ada pada TV Chosun, ternyata sudah banyak para pejabat di Korea Selatan yang tahu betul bahwa Presiden Korea Selatan, Yoon Seon Yeol menerima undangan tersebut. Namun, ternyata Presiden Yoon sendiri tidak mengetahui akan hal tersebut karena tidak pernah diberitahu sebelumnya. Hal itu tentu saja menyulut amarah dari Presiden Yoon setelah mengetahui undangan tersebut melalui Kementerian Luar negeri.

Namun demikian, undangan yang sudah diberikan oleh Ibu Negara Amerika Serikat kepada Blackpink tersebut, diketahui tidak sinkron dengan jadwal Blackpink yang kala itu sedang mengadakan konser dunia di Meksiko. Konser tersebut lebih tepatnya berada pada tanggal 26 April 2023 ini. Sebagaimana yang sudah diketahui memang, sekarang ini Blackpink tengah menggelar konser dengan jadwal yang padat dari masing-masing anggota. Khususnya sibuk konser tur dunia dengan nama Born Pink. 

  1. Blackpink Digadang-gadang akan Tampil dengan Lady Gaga

Sebagaimana dari yang sudah disinggung pada awal tadi, Blackpink sendiri sudah pernah merilis lagu atau single dengan penyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga dengan tajuk “Sour Candy”. Lagu hasil garapan dari kolaborasi tersebut sekarang ini sudah masuk dalam album Lady Gaga sendiri dengan tajuk Chromatica yang pada saat yang bersamaan juga rilis di tahun 2020 yang lalu.

  1. Blackpink akan Ikut Tampil di Coachella April 2023

Amerika Serikat dikenal memiliki acara besar dan bergengsi di kalangan musisi dunia atau lebih tepatnya festival musik dan seni yang dikenal dengan Coachella. Bagi kamu yang belum tahu, acara festival musik dan senin Coachella sendiri merupakan festival musik dan seni yang digelar di Amerika Serikat, lebih tepatnya ada di Empire Polo Club, Indio, California.

Sederhananya, acara musik yang satu ini digelar setiap tahun dan resmi dikenal dengan nama Coachella Valley Music And Arts Festival dan pertama kali digelar di tahun 1999 silam. Semakin lama ternyata acara musik ini semakin besar dan membuatnya menjadi festival musik yang seru. Adapun deretan artis yang akan ikut meramaikan panggung Coachella ini dari artis dan penyanyi dari Amerika Serikat hingga penyanyi dari luar Amerika bahkan Blackpink itu sendiri.

Sudah dijadwalkan bahwa Blackpink akan ikut berpartisipasi meramaikan rangkaian acara dalam festival musik dan seni Coachella tahun 2023. Maka dari itu, semua member Blackpink sudah memiliki jadwal yang cukup padat sehingga tidak memiliki waktu yang begitu luang.

Kesibukan Masing-Masing Member Blackpink

Kesibukan Masing-Masing Member Blackpink

Ditengah-tengah padatnya jadwal konser Blackpink bertajuk “Born Pink”, adapun kesibukkan masing-masing anggota Blackpink itu sendiri. Mulai dari Jisoo Kim yang sudah mulai melakukan promosi debut solo nya sebagai member Blackpink dengan tajuk “Flower”, serta jadwal pribadinya yang sibuk sebagai Global Ambassador Fashion ternama yakni Christian Dior dan brand perhiasan ternama Cartier yang bahkan di tahun 2023 ini. 

Tidak itu saja, Jennie Kim juga termasuk memiliki jadwal pribadi yang cukup padat karena ia menjadi seorang brand ambassador dari produk fashion ternama dunia yakni Chanel Paris, Perancis. Selain itu, meskipun sedang ada jadwal konser, Jennie juga sibuk menjadi brand ambassador dan iklan dari yang lainnya yakni ada Calvin Klein, Hera, dan ada juga Samsung Galaxy. 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini