10 Rekomendasi Game Naruto Offline yang Mengasyikkan

Primaradio.co.id – Sebenarnya ada beberapa game Naruto offline yang sangat mengasyikkan. Banyak orang menganggap bahwa game anime terkenal ini kebanyakan tersedia dalam versi online saja. Khusus untuk Anda yang suka game offline, tentu harus tahu informasi penting ini.

Baca juga: Game Stardew Valley Mod Apk, Berikut Fitur-Fitur Unggulannya

Sebelumnya, Naruto adalah anime Jepang paling terkenal di dunia. Karakter utamanya adalah Naruto, seorang shinobi atau ninja yang berjuang berdamai dengan monster ekor 9 di dalam tubuhnya sendiri. 

Kemudian lengkap dengan kisah perjuangan menyelamatkan dunia dari perang. Anime Jepang paling terkenal ini sudah pasti teradaptasi ke dalam game. Alasannya adalah karena ada banyak orang yang sangat tertarik untuk memainkannya. 

Tentu saja semua pecinta anime terkenal ini akan penasaran menggerakkan karakter untuk terjun ke pertarungan. Namun bagi Anda yang tidak selalu bisa online untuk memainkannya, tentu masih ada pilihan untuk memainkannya secara offline.

10 Rekomendasi Game Naruto Offline

Ada banyak orang menyukai Naruto baik anime atau gamenya, sehingga penggemarnya tidak terbatas untuk anak kecil saja namun juga orang dewasa. Jika Anda ingin mencoba memainkan gamenya, coba pilih salah satu rekomendasi gamenya berikut ini.

  1. League of Ninja: Moba Battle
Game Naruto Offline

League of Ninja: Moba Battle merupakan permainan yang bisa Anda mainkan dengan menggunakan karakter dalam anime Naruto. Pada gamenya memang tidak ada kisah petualangan setiap karakter, namun sudah diisi dengan pertarungan-pertarungan hebat setiap karakter.

Moba Battle tentunya bisa Anda mainkan secara offline dan mudah cara memainkannya. League of Ninja: Moba Battle juga memiliki ukuran tidak terlalu berat untuk ukuran permainan battle. 

  1. Konoha Ninja Quiz

Konoha Ninja Quiz juga menjadi salah satu rekomendasi game Naruto offline. Namun Konoha Ninja Quiz tidak menyediakan pertarungan atau adventure seperti jenis lainnya. Konoha Ninja Quiz hanya menyediakan permainan quiz atau pertanyaan seputar anime tersebut.

Tidak heran jika Konoha Ninja Quiz menjadi permainan yang cukup ringan. Tujuannya hanya untuk mengasah dan mencari tahu sampai mana pengetahuan Anda tentang anime tersebut. Misalnya dengan pertanyaan siapa musuh terbesar dalam anime tersebut.

  1. Ultimate Ninja Blazing

Ultimate Ninja Blazing merupakan game Naruto offline dengan peminat cukup banyak. Meskipun grafik nya tidak begitu bagus, namun pertarungan pada gamenya juga sangat seru. Anda bisa memilih salah satu karakter paling kuat untuk memenangkan pertarungannya.

Ultimate Ninja Blazing juga menyediakan beberapa latar belakang atau tempat pertarungan sesuai dengan kisah dalam animenya. Sehingga sudah pasti permainannya tidak membosankan sama sekali.

  1. Ninja Return: Ultimate Skill

Sama halnya dengan Ultimate Ninja Blazing, Ninja Return: Ultimate Skill juga menyajikan pertarungan mengasyikkan. Anda juga bisa memilih karakter dan mengeluarkan skill-skill terbaiknya dalam pertarungan. Aksesnya tentu saja secara offline agar mudah.

Ninja Return: Ultimate Skill sudah menampilkan karakter-karakter secara lengkap. Sehingga Anda sudah tidak perlu bingung lagi saat harus memilih karakternya untuk terjun dalam pertarungan. Mulai dari karakter Shippuden sampai masa kecil Naruto.

  1. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact
Rekomendasi Game Naruto Offline

Game Naruto offline lainnya yang cukup menantang adalah Ultimate Ninja Impact. Grafis dalam gamenya sudah cukup bagus sehingga bisa menampilkan pertarungan epic. Selain itu, juga terdapat jenis permainan lain selain pertarungan, yaitu adventure atau petualangan.

Ultimate Ninja Impact sudah banyak terunduh karena grafisnya tersebut. Selain itu, untuk mendapatkan game dengan grafis terbaik Anda tidak perlu menyambungkan perangkat HP dengan koneksi internet. Ceritanya bermula dari pertemuan lima kage sampai perang akhir.

Menariknya lagi, Ultimate Ninja Impact merupakan karya dan rilisan langsung dari Bandai Namco. Sehingga sudah tidak mengherankan lagi jika grafiknya sangat bagus.

  1. Naruto Shippuden: Akatsuki Rising

Anda juga bisa mencoba game Naruto offline seperti Akatsuki Rising. Kali ini sudah bukan rilisan Bandai Namco lagi, namun pertarungan dalam gamenya masih tetap seru dan epic. Cerita dalam gamenya adalah kebangkitan kelompok musuh bernama Akatsuki.

Cerita dalam gamenya terbatas hanya seputar pertarungan dengan Akatsuki saja. Namun tetap menyenangkan karena bisa mengeluarkan kemampuan ninjutsu setiap karakter untuk melawan Akatsuki. Tentu saja game ini sangat cocok untuk menghilangkan stress.

  1. Ninja Heroes

Permainan ini juga bisa menjadi game Naruto offline andalan. Isi gamenya kurang lebih mirip dengan lainnya yaitu pertarungan antar karakter atau shinobi. Namun masih ada batasan dalam memilih karakternya, karena kebanyakan hanya menampilkan karakter pahlawan saja.

Namun bukan berarti game ini tidak layak untuk Anda mainkan. Ninja Heroes cocok saja untuk penggemar anime ini, khususnya yang sangat menyukai karakter-karakter baik dan menjadi pahlawan bagi shinobi. Misalnya Namikaze Minato, Hashirama dan lain sebagainya.

  1. Naruto Senki Overcrazy

Versi Senki Overcrazy juga menyediakan pertarungan atau battle terbaik. Selain itu, sampai saat ini tetap menjadi game Naruto offline dengan pengunduh sangat banyak. 

Senki Overcrazy juga sudah menyediakan karakter lengkap untuk mengikuti pertarungan dengan sistem. Bahkan karakternya tidak terbatas yang baik saja, ada juga karakter antagonis khusus untuk Anda yang sangat menyukainya.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini