Link Nonton High And Low The Worst X Cross Sub Indo Full Movie

Primaradio.co.id – Film asal Jepang ini yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya akhirnya tayang di Indonesia. Film dengan judul High And Low The Worst X Cross tersebut adalah salah satu film yang mempunyai alur cerita cukup menarik. Bagi yang belum nonton High And Low The Worst X Cross ini tak perlu khawatir sebab akan tersedia informasi tentang film asal Jepang tersebut.

Beberapa orang penasaran tentang bagaimana terhadap alur cerita dari film tersebut. Sebab sudah banyak sekali perbincangat hangat terkait dengan film Jepang tersebut, apalagi jika menyukai film dengan genre itu. Sehingga banyak sekali yang mencari tahu kisahnya melalui internet.

Jika bingung dalam mencari informasi mengenai film tersebut. Lebih baik simak sampai habis artikel ini karena kami telah menyiapkan banyak sekali informasi secara lengkap dari film tersebut. Informasi mengenai sinopsis sampai dengan link untuk menonton film itu dapat ditemukan dalam artikel ini.

Film High And Low The Worst X Cross

Menunggu film yang akan ditonton pasti akan membuat hal tersebut dinanti-nantikan. Terlebih jika menunggu film itu telah ditempuh selama satu tahun lamanya. Namun jika sudah menyukai film tersebut tentu tidak akan bosan dalam menunggu kehadirannya.

Terlebih jika laur cerita yang disuguhkan dalam film tersebut sangat menarik perhatian para penonton. Sebab sekarang ini banyak sekali dapat ditemukan film yang mempunyai alur cerita menarik dan tidak membosankan. Hal tersebut tentu dapat menyita perhatian para penggemar film dari berbagai negara di dunia.

Sama halnya dengan film asal Jepang yang satu ini, Film ini sudah pasti mempunyai pengemar yang amat banyak. Nonton Film High And Low The Worst X Cross akan menjadi lebih meriah dan menyenangkan. Sebab film tersebut telah banyak yang menunggu penayangannya.

Film tersebut telah tayang tahun lalu di negara Sakura tersebut tepatnya yaitu tanggal 9 September 2022. Hal tersebut membuat penggemar Indonesia merasa sangat iri terlebih bagi yang sudah menanti-nanti film tersebut. Tentu mengenai berita yang beredar tentang penundaan film itu di Indonesia membuat penggemarnya sempat merasa kecewa.

Walaupun begitu, masih banyak yang menyambut tayangnya film itu dengan antusias. Sampai masih banyak yang menonton film tersebut saat pertama kali tayang di Indonesia yaitu pada 7 Januari 2023.

Nama Pemain Film High And Low The Worst X Cross

Pasti banyak yang menanyakan tentang siapa pemain atau aktor dari film yang banyak penggemarnya tersebut. Untuk yang telah menonton High And Low The Worst X Cross tentu pasti sudah mengetahui pemain atau aktor mana saja yang memerankan pada film ini. Tak perlu khawatir bagi yang belum berkesempatan menonton film ini.

Kami akan memberi tahu tentang siapa saja pemain atau aktor yang memerankan peran dalam film ini. Pemain peran tentu mempunyai daya tarik sendiri supaya banyak penggemar yang menonton film yang satu ini. Jika begitu langsung saja simak di bawah ini beberapa pemain atau aktor yang turut serta memerankan tokoh dalam film asal negeri Sakura ini.

  • Hakuto Yoshino yang memerankan tokoh (Tsuka Takagi)
  • Ryuji Sato yang memerankan tokoh (Yasushi)
  • Fuju Kamio yang memerankan tokoh (Nakagoshi)
  • Goki Maeda yang memerankan tokoh (Yosuke Todoroki)
  • Takahide Suzuki yang memerankan tokoh ( Tsuji)
  • Ryu yang memerankan tokoh (Shibaman)
  • Ken Nakazima yang memerankan tokoh (Nakaoka)
  • Satoshi Uekiya yang memerankan tokoh (Kiyoshi)
  • Kohei Fukuyama yang memerankan tokoh (Jamuo)

Sinopsis Bagi Yang Belum Nonton High And Low The Worst X Cross

Jika belum menonton film ini, mungkin terlebih dahulu dapat menyimak sinopsisnya sebagai berikut ini. Biasanya jika ingin menonton lebih baik apabila mengetahui tentang sinopsis yang ada pada film tersebut. Supaya mengetahui secara garis besar alur cerita mengenai film yang akan ditonton

Sinopsis juga dapat memberikan penilaian tentang film tersebut apakah menarik atau tidak untuk ditonton. Berikut ini merupakan pembahasan mengenai sinopsis pada film ini. Film ini mempunyai latar lingkungan sekolah yang bertempat di Distrik bernama SWORD.

Film ini mempunyai alur yang bercerita tentang pertempuran antara dua sekolah yang berbeda. Kedua sekolah tersebut merupakan sekolah menengah atas Oya serta sekolah menengah teknik yang letaknya berdekatan. Sekolah menengah atas teknik tersebut memang sudah terkenal sebagai SMA yang mempunyai murid-murid paling kuat.

Dimana ketua dari sekolah menengah atas teknik tersebut merupakan salah satu orang yang paling ditakuti. Nama ketua yang ditakuti oleh seluruh murid tersebut adalah Ryo Suzuki. Pertempuran yang terjadi itu merupakan pertempuran untuk menentukan wilayah kekuasaan.

Saat kondisi yang semakin memanas datanglah sebuah geromboln anak yang memiliki nama Aliansi Tiga Sekolah. Gerombolan anak tersebut adalah gabungan dari beberapa kelompok murid terkuat. Dimana pemimpin dari gerombolan ini adalah murid yang bernama Kohei Tensi, yang bisa menjadi ancaman baru bagi SMA Oya.

Diketahui memang kedua kelompok gerombolan tersebut adalah musuh bebuyutan dari SMA Oya. Jadi pertempuran yang memanas telah terjadi dan ada dua korban dari penyerangan tersebut yaitu kedua teman dari Fujio. Dan akhirnya perkelahian tersebut tak bisa terelakan lagi antara kelompok tersebut dengan SMA Oya.

Jika penasaran dengan ending dari film tersebut, maka bisa menonton langsung film asala negeri Sakura itu. Film tersebut sudah dapat dinikmati lewar berbagai macam layanan aplikasi streaming yang ada di Indonesia.

Bagi yang ingin menonton film tersebut tentu bisa mengaksesnya dengan sangat mudah. Anda bisa menonton film tersebut lewat situs resmi seperti Netflix dan situs lainnya. Di bawah ini merupakan link yang dapat menjadi rekomendasi Anda dalam menonton film tersebut.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini