Huawei Watch Buds TWS: Berbagai Keunggulannya

Jadi, pengguna Huawei Watch Buds TWS bisa mendengarkan musik atau suara apapun menggunakan buds tersebut dengan tenang. Sedangkan bila pengaturannya pada mode awareness, memudahkan pengguna tetap bisa mendengarkan lingkungan sekitar.

Jadi, tetap bisa memperhatikan apa yang terjadi di lingkungan sekitar. Pengguna bisa menyimpan musik yang ada di ponsel ke jam tangan. Selama olahraga, Anda bisa mendengarkan musik tersebut secara offline.

Baca juga: Google Pixel 6 Spesifikasi Serta Harga Baru & Second 2023

Sedangkan fitur AI noise cancellation calling akan membantu menjaga panggilan sejelas mungkin. Adanya full range planar diaphragm unit pada perangkat, bisa membantu menghasilkan suara berkualitas. Fitur ini menampilkan empat magnet serta koil planar.

Huawei Watch Buds TWS mendukung inovasi kontrol sentuh daun telinga. Untuk menjawab atau menolak panggilan serta memutar atau menjeda musik yang sedang diputar, bisa dilakukan dengan mudah melalui pengetukan earbud, area depan telinga maupun daun telinga sebanyak dua kali.

Bila ingin mengaktifkan atau menonaktifkan fitur active noise cancellation caranya dengan mengetuk sebanyak tiga kali. Mengenai kontrol tap bisa diatur menyesuaikan dengan preferensi penggunanya.

Produk ini mempunyai teknologi ANC yang lengkap dengan mikrofon ganda, disertai pickup audio serta sensor bone conduction. Kedua mikrofon tersebut bisa menangkap suara sekitar dengan bersih serta jelas.
Produk ini bisa Anda peroleh dengan kisaran harga 7 jutaan. Harga tersebut bisa kurang atau lebih tergantung dari kebijakan seller. Akan lebih mahal tentunya bila membeli Huawei Watch Buds TWS dengan sistem kredit.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini