Lawn Fawn, Merek Stamp dan Die Cut yang Menggemaskan

Primaradio.co.id – Lawn Fawn adalah merek alat scrapbooking serta craft yang berasal dari Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 2010 oleh pasangan suami-istri, Mike dan Kelly Marie

Baca juga : Ingin Membuat Stiker WhatsApp? Gunakan Ini!

Merek ini dikenal dengan desainnya yang menggemaskan serta unik. Ditambah dengan penawaran berbagai macam produk seperti stempel, die cut, kertas, serta aksesoris lainnya.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang merek tersebut dan produk-produk yang mereka tawarkan agar membuat kalian makin mengenalnya.

Sejarah dan Filosofi Lawn Fawn

Sejarah dan Filosofi Lawn Fawn

Pertama kali didirikan oleh pasangan suami-istri, Mike & Kelly Marie, pada tahun 2010 tepatnya bulan Maret. Mereka berdua memiliki latar belakang dalam desain grafis & seni.

Kelly Marie sebelumnya bekerja sebagai desainer grafis, sedangkan Mike adalah seorang ilustrator. Mereka memutuskan untuk memulai bisnis sendiri pada industri craft.

Tentu ini keputusan tepat karena bisnis bagus akan maksimal ketika dijalani dengan passion. Itulah yang dilakukan oleh pasangan suami istri harmonis asal US tersebut.

Filosofi yang selalu dipegang teguh adalah untuk menghasilkan produk menggemaskan sekaligus berkualitas tinggi. Selain itu harga terjangkau juga selalu diusahakan olehnya.

Desain Lawn Fawn yang selalu menggemaskan & unik membuat produk memiliki nilai khusus berbeda daripada para pesaing. Sehingga pangsa pasar selalu dimenangkan olehnya.

Dari spesifikasi produk yang disampaikan, tentu saja untuk ketahanan dalam penggunaan akan berjalan lebih lama daripada produk lain di pasaran.

Itu semua akan membuat kalian bisa menggunakannya dalam waktu lama, sehingga akan jauh lebih hemat dalam mengeluarkan biaya untuk keperluan stamp & die cut.

Produk serta Koleksi yang Ada

Produk serta Koleksi yang Ada

Lawn Fawn menawarkan berbagai macam produk seperti stempel, die cut, kertas, & aksesori lainnya. Mereka terkenal dengan desain selalu menggemaskan serta unik. Seperti binatang lucu, bunga, dan objek lain yang terinspirasi dari dunia anak-anak. 

Kalian bisa mendapatkan ragam pilihan menarik serta koleksi seperti “Dandy Day”. Koleksi yang terinspirasi dari musim semi serta bunga, kupu-kupu dan hewan kecil lainnya. Lebih jelas bisa kalian simak apa saja produk serta koleksinya di sini.

  1. Koleksi “Magic Messages” 

Koleksi terbaru dari Lawn Fawn ini berisi stempel dan die set dengan tema sihir. Desain yang lucu dan menggemaskan ini sangat cocok untuk digunakan dalam pembuatan scrapbook dengan tema dunia fantasi.

  1. Stempel dan Die Set “Fintastic Friends” 

Selanjutnya, ada set ini berisi stempel dan die dengan tema laut yang lucu dan menggemaskan. Seperti ikan, bintang laut, dan kepiting. Set ini cocok digunakan dalam pembuatan dengan tema dunia air.

  1. Paper Pad “Spiffy Speckles” 

Mencari paper pad, ada pilihan paper pad yang berisi kertas dengan pola-spotted berwarna warni indah. Kertas ini sangat cocok digunakan sebagai background dalam pembuatan kartu serta scrapbook.

  1. Stempel “Shutter Card Add-On” 

Stempel khusus Lawn Fawn yang dirancang untuk digunakan dalam pembuatan kartu dengan bentuk pintu, dapat dibuka dan ditutup. Memudahkan juga dalam pembuatan kartu super unik dan kreatif.

  1. Stempel “Virtual Friends” 

Terakhir, virtual friends dirancang untuk menghormati teman-teman kita yang tetap berhubungan selama pandemi. Laris manis diserbu pada saat COVID-19 masih tinggi-tingginya.

Dengan maksud untuk pembuatan kartu dalam rangka mengirimkan ucapan terima kasih atau mengirimkan pesan positif. Kini juga masih bisa digunakan meski sudah tidak pandemi lagi.

Selalu ada produk dan koleksi baru hadir setiap bulannya, kalian bisa mendapatkan langsung ketika stok masih ada, sebab pilihan populer biasanya akan langsung dapat sold out.

Sementara itu masih banyak pilihan lainnya juga, bahkan kini sudah ada tote bags, sweatshirt, slimline, dan masih banyak lagi, selalu ada produk baru.

Penggunaan dan Inspirasi

Pembuatan Kartu dengan Berbagai Teknik

Produk Lawn Fawn dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan, seperti scrapbooking, kartu ucapan, dekorasi, dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi kalian yang masih bingung, coba untuk membaca bagaimana penggunaan serta inspirasinya. Demi membuat kalian bisa tepat dalam menggunakannya sesuai keperluan. 

Beberapa inspirasi untuk menggunakan produknya adalah membuat kartu ucapan untuk hari ulang tahun, hari Valentine, Natal, bahkan acara-acara penting lainnya. 

Selain itu, produk-produk Mereka juga cocok untuk digunakan dalam proyek DIY seperti membuat dekorasi kamar atau bingkai foto. Lebih jelas, bisa kalian simak penjelasan lengkapnya berikut.

  1. Membuat Kartu Ulang Tahun 

Pertama, produk Lawn Fawn sangat cocok digunakan untuk membuat kartu ulang tahun kreatif sekaligus unik. Gunakan stempel dan die set dengan tema ulang tahun. 

Seperti “Party Animal” atau “Year Seven”, lalu tambahkan aksesori dekoratif. Seperti washi tape atau glitter untuk membuat kartu yang indah, kreatifitas akan semakin membuat semuanya jadi premium.

  1. Membuat Scrapbook 

Selanjutnya, penggunaan paper pad dapat digunakan dalam membuat scrapbook yang cantik serta mengesankan. Pad ini berisi kertas dengan desain-desain serasi, sehingga memudahkan kalian dalam membuat tata letak yang kreatif.

Anak-anak pasti akan sangat suka dengan pilihan tersebut, sebab imajinasi masih terus berkembang dan harusnya didukung secara maksimal.

  1. Membuat Kartu Ucapan 

Selain scrapbook, stempel sentimen Lawn Fawn sangat cocok digunakan dalam membuat kartu ucapan yang penuh dengan cinta serta kehangatan. 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini