Link Live Streaming Westham United Vs Chelsea Liga Inggris

Primaradio.co.id | Link Live Streaming Westham United Vs Chelsea Malam ini tepatnya pada pukul 19.30 Westham United akan melawan Chelsea pada minggu ke 23 pada laga EPL. (11/2/23).

Chelsea telah berhasil membawa banyak pemain bintang pada bursa transfer musim ini, namun untuk mendapatkan sebuah kemenangan. Nampaknya tim Chelsea masih sulit untuk mendapatkan kemenangan.

Berbeda dengan West Ham, walaupun West Ham sekarang ini dalam kondisi terpuruk dengan berada di peringkat terbawah. Tetapi West Ham tidak bisa dikalahkan begitu saja, karena pada laga sebelumnya melawan Newcastle.

Terbukti bahwa West Ham berhasil menahan skor imbang 1-1.  Dengan beberapa hasil pertandingan yang telah dijalani kedua tim ini. Nampaknya laga malam nanti, akan menjadi sebuah laga yang sengit dan menegangkan.

Bagi kalian yang ingin mengetahui informasi mengenai starting dari kedua tim dan juga head to head kedua tim yang akan berlangsung pada laga malam nanti. Kalian bisa simak dan ikuti pembahasan yang kami sediakan dibawah ini.

Informasi Starting Westham Unted Vs Chelsea

Live Streaming Westham United Vs Chelsea

Dibawah ini kami telah menyediakan informasi akurat mengenai starting dari kedua tim antara West Ham United dan juga Chelsea.

Westham United

Westham United pada laga malam nanti, telah sepakat untuk menggunakan sebuah formasi (3-4-2-1). Dengan formasi ini, diyakini untuk mendapatkan kemenangan dengan cara melakukan penyerangan secara beruntun bisa lebih mudah untuk dilakukan.

Adapun beberapa informasi dari starting pemain westham united yang akan ikut serta pada laga malam nanti, bisa kalian simak dibawah ini.

Fabianski (GK), Aguerd (CB), Ogbonna (CB), Johnson (CB), Emerson (DMF), Rice (DMF), Paqueta (CMF), Coufal (CMF), Benrahma (AMF), Bowen (CF), Antonio (CF).

Coach: David Moyes

Chelsea

Tidak ingin tertinggal jauh dari segi penyerangan, Chelsea pada laga malam nanti akan menggunakan sebuah formasi dengan bentuk (4-3-3). Dengan formasi ini, Chelsea akan jauh lebih mudah untuk melakukan penyerangan.

Menguntungkan dengan menggunakan 4 lini belakang, 3 lini tengah dan 3 lini depan. Chelsea bisa dengan bebas melakukan penyerangan.

Adapun informasi starting pemain dari Chelsesa yang ikut serta pada laga malam nanti, bisa kalian simak dibawah ini.

Kepa (GK), Chilwell (RB), Badiashile (CB), Silva (CB), James (LB), Mount (AMF), Fernandez (CMF), Gallagher (CMF), Mudryk (LWF), Havertz (CF), Madueke (RWF).

Coach: Graham Potter.

Head To Head

5 pertemuan terakhir kedua tim ini pernah berlangsung pada lima tahun terakhir. Dimana dari hasil pertemuan dari kedua tim ini, Westham United hanya mampu mendapatkan satu kemenangan saja atas Chelsea.

Dan Chelsea pastinya berhasil mendapatkan 4 kemenangan dari 5 laga terakhir dari kedua tim ini. Maka bisa dipastikan ya bahwa laga malam nanti Chelsea akan lebih mendominasi pertandingan.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan antara Westhan United Vs Chelsea, kalian dapat menyaksikannya melalui Live Streaming.

Dan pada kesempatan kali ini kami juga akan memberikan informasi mengenai Live Streaming terbaik yang dapat digunakan.

Link Live Streaming Westham united Vs Chelsea via Yacine TV: “https://primaradio.co.id/aplikasi/yacine-tv-apk/

Bagi kalian yang tertartik untuk menyaksikan Live Streaming pada laga malam nanti, kalian bisa klik tautan link yang telah kami berikan diatas.

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi yang kami berikan mengenai Link live Streaming Westham united Vs Chelsea bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini