Link Mononogatari Eps 4 Terbaru Sub Indonesia

Primaradio.co.id – Mononogatari Eps 4,Anime yang berasal dari Jepang. Mononogatari Merupakan sebuah anime yang bercerita tentang Tsukumogami atau Roh yang dapat merasuki objek benda. Dimana benda tersebut memiliki usia yang sudah cukup lama dan memperoleh bentuk fisik.

Hyouma Kunato seorang pemuda yang membenci Tsukumogami. Karena mereka telah merenggut seseorang yang sangat penting baginya. Untuk menyembuhkan kebencianya, kakeh Hyouma mengirimnya untuk tinggal dengan seorang gadis.

Dimana gadis tersebut menguasai enam Tsukumogami yang ramah dan tinggal dalam satu rumah dengan gadis tersebut dan menganggap sebagai keluarganya.

Pembahasan Monogatari Eps 4 Terbaru

Pembahasan Monogatari Eps 4 Terbaru

Pada pembahasan Monogatari episode terbaru ini berpusat dengan penyetujuan enam Tukumogami yang telah mengakui kemampuan dan adaptasi Hyouma. Dengan begitu Hyouma dapat diperbolehkan untuk tinggal bersama Botan.

Kemudian setelah mengakui kemampuan Hyouma dan Hyouma dapat berbaur dengan Tsukumogami yang tinggal bersamanya. Ke-enam Tsukumogami tersebut sudah sepakat untuk menjadikan Hyouma sebagai kepala rumah atau menjadi suami dari Botan.

Tsukumogami sudah menyusun hal tersebut karena sudah mengakui kemampuan dari Hyouma. Dan akhitnya mereka berdua dijodohkan oleh Tsukumogami tersebut. Namun Botan yang merasa itu hanyalah perjodohan saja.

Sehinga Hyouma dapat menolak dan tidak untuk memikirkanya. Kemudian saat hyouma disuruh memberikan keputusan. Hyouma menahan keputusanya untuk ia pikirkan terlebih dahulu. Kemudian Hyouma langsung pamit untuk melakukan latihan.

Perkataan Hyouma Membuat Botan Kecewa

Setelah pembicaraan selesai, Botan keruang dapur untuk memilih menu masakan apa untuk dihidangkan nanti malam. Pada saat memilih dia merasa galau karena pemaksaan Tsukumogami yang memaksa Hyouma.

Kemudian Botan memutuskan untuk berbicara dengan Hyouma untuk membuat Hyouma tidak kepikiran. Beralih ke Hyouma yang berada dirumah tersebut dan bertanya kenapa rumah sepi sekali. Tsukumogami yang lain kemana.

Setelah berbicara dengan salah satu Tsukumogami Botan pun datang membawa keranjang dan berpapasan dengan Hyouma. Kemudian Botan langsung berbicara dengan Hyouma untuk tidak memikirkan pembahasan perjodohan tadi.

Kemudian Hyouma dengan sifatnya yang kaku dia menjawab. Tentu merepotkan sekali namun jangan khawatir dia tidak akan terbebani. Mendengar jawaban tersebut. Botan merasa kecewa. Walaupun itu hanyalah sebuah keisengan namun Botan merasa Kecewa.

Rencana Hainarashi Membunuh Botan

Saat botan sedang berjalan menuju minimarket. Botan dihadang oleh Tsukumogami jahat yang bernama Hainarashi dan hendak membunuhnya. Beralih sebelum Botan diserang. Hyouma ditegur oleh salah satu Tsukumogami milik Botan akan kelakuanya.

Bahwa Hyouma telah berkata kasar kepada seorang Gadis. Kemudian Hyouma menyusul Botan ingin meminta maaf kepada Botan karena Kesalah pahaman tersebut.

Kembali ke Botan yang diserang oleh Hainarashi. Saat Botan hendak berlari Hainarashi mencegahnya dengan asap yang menjadi salah satu kekuatanya. Dan saat Hainarasi sedang menyerang Botan tiba tiba tanganya putus.

Pada saat itulah Hyouma muncul untuk menolong botan. Tidak lama dari situ Tsukumogami milik Botan menyusul dengan rasa kesal karena telah dipermainkanya. Tidak lama mereka pun mengroyok Hainarashi hingga kalah.

Kemudian Hyouma pun kembali menjelaskan kesalah pahaman tadi. Kalimat tersebut dia jelaskan dan kemudian saat dia sedang menjelaskan kembali. Ia melihat wajah Botan saat dia berkata dan dia mulai tertarik denganya. Kemudian episode empat pun berakhir.

Untuk kalian yang ingin menonton anime Mononogatari episode 4 terbaru kalian dapat menontonya pada browser kalian. kalian juga dapat menontonya melalui aplikasi pada playstore.

Jika kalian ingin menonton melalui browser kalian dapat mencari sebuah situs bernama Bstation, bilibili.tv atau yang lainya.

Namun jika kalian ingin menonto melalui aplikasi. Disarankan untuk mengunduh apk Bsatation saja. Karena penggunaanya yang mudah dan praktis untuk digunakan.

Sekian pembahasan mengenai anime Mononogatari semoga dapat bermanfaat. Sampai berjumpa lagi…

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini