MLBB Creator Camp Diamond Gratis 2023 + Cara Gabungnya

Para gamers game mobile legends yang suka membuat konten tentang game, maka jangan lupa untuk gabung ke MLBB Creator Camp. Kini pemain game Mobile Legens bukan cuma bisa memainkan games tersebut untuk diri sendiri, melainkan bisa juga membuat konten orang lain.

Layaknya influencer barang atau sejenisnya, pemain disini dapat membuat video ataupun konten yang berkaitan dengan game tersebut. Dengan adanya program ini, para gamers bisa lebih kreatif dalam mengembangkan ide mereka dan Mobile Legends juga semakin dikenal oleh orang banyak.

Buat yang belum tau informasi lengkap mengenai MLBB Creator Camp itu apa dan bagaimana cara gabungnya. Pembahasan Primaradio kali ini akan mengupas tuntas soal MLBB Creator Camp Register berikut ini.

Penjelasan Mengenai MLBB Creator Camp Diamond 2023

apa-itu-mlbb-creator-camp

Siapa sih yang tidak tahu dengan game Mobile Legends: Bang Bang? Tidak hanya para gamers saja yang sudah hapal dengan permainan battle royale yang satu ini, tetapi mereka yang bukan gamers pun pasti tau ketika mendengar nama game tersebut.

Mobile Legends ini termasuk games yang memiliki begitu banyak event menarik serta berhadiah serta menghibur para pemainnya. Belum lama ini, Moonton mengadakan event perlombaan internasional di awal Januari, kan.

Tidak hanya acara lomba saja yang diadakan langsung oleh Moonton selaku pihak pengembang game populer tersebut. Pihak pengembang dari games ini melakukan banyak cara untuk meningkatkan ketenaran dari game tersebut.

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan membuat program MLBB Creator Camp. Program ini dibuat oleh Moonton untuk meningkatkan exposure dari games tersebut sehingga makin banyak orang yang mengenal Mobile Legendes.

Lalu apa sih MLBB Creator Camp ini? Jadi, MLBB Creator Camp merupakan sebuah program yang dibuat oleh Moonton yang mana memberikan peluang bagi para gamers yang suka merupakan seorang konten kreator untuk membuat konten tentang Mobile Legends.

Moonton menawarkan banyak keuntungan bagi siapa saja pemain yang bergabung pada MLBB Creator Camp register ini. Bagi pemain yang memiliki ketertarikan lebih untuk membuat suatu karya, maka tidak ada salahnya untuk gabung ke dalam program tersebut.

Syarat Dan Ketentuan Gabung Menjadi Kreator MLBB Creator Camp Register

syarat-join-mlbb-creator-camp

Apabila pemain tertarik untuk bergabung ke dalam program kreator MLBB yang diadakan langsung oleh pihak pengembang. Kamu harus tahu dulu syarat serta ketentuan saja yang dibutuhkan sebelum ikut berpartisipasi.

Moonton sendiri sudah memberikan syarat beserta dengan ketentuan yang harus dilengkapi oleh para pemain yang mau gabung menjadi kreator. Sebelumnya, pemain bisa langsung cek dulu website resmi dari event tersebut.

Disana sudah terlampir penjelasan mengenai syarat dan juga ketentuan yang harus dipenuhi oleh pengguna. Oleh karena itu, langsung saja simak penjelasan di bawah ini agar pemain yang tertarik bergabung ke dalam program tersebut tidak bingung lagi.

Jika kamu merasa sudah memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan, maka barulah bisa coba gabung ke dalam program tersebut.

Memiliki Akun Mobile Legends

Syarat utama yang tentu saja dibutuhkan untuk mengikuti event ini adalah memiliki akun mobile legends. Konten utama yang akan perlu dibuat adalah mengenai game Mobile Legends.

Oleh karena itu, ketentuan utama yang diajukan oleh Moonton adalah calon kreator juga harus memiliki akun Mobile Legends dan bukanlah pendatang baru. Syarat ini ada langsung dalam website program tersebut dan bahkan ditekankan lagi bahwa seorang pemain MLBB yang loyal.

Jika kalian merasa pemain lama dari games ini dan selalu mengikuti event yang diadakan oleh Mooton, maka tidak ada salahnya untuk mencoba.

Pengguna Aktif Media Sosial

Sesuai dengan arti dari program MLBB Creator Camp yang merupakan ajang untuk para pemain untuk menjadi konten kreator. Maka para pemain harus percaya diri untuk menyalurkan kreativitas mereka melalui media sosial.

Oleh karena itu, syarat dan juga ketentuan untuk bergabung ke dalam event tersebut adalah memiliki akun media sosial dan aktif. Jika belum pernah mencoba membuat konten juga tidak apa-apa karena kalian bisa belajar.

Selagi pemain mau belajar dan juga berusahan, maka tidak ada salahnya untuk coba join kan.

Suka Membuat Kreasi Konten

Hal utama yang tak kalah penting dan menjadi syarat utama adalah calon kreator harus memiliki ketertarikan lebih dalam membuat konten. Disini kamu perlu kreativitas untuk membuat video ataupun apapun itu yang berkaitan dengan mobile legends.

Entah itu merekam gameplay dari permainan tersebut atau yang lainnya yang penting berkaitan dengan Mobile Legends.

Semakin kreatif ide yang kamu buat dan juga unik, maka akan semakin banyak pula orang yang tertarik untuk menonton video konten yang pemain buat.

Cara Join MLBB Creator Camp Diamond Gratis

cara-join-program-mlbb

Bagi pemain yang tertarik untuk bergabung ke dalam program MLBB Creator Camp. Namun, bingung mengenai cara MLBB Creator Camp tutorial itu bagaimana.

Maka pada kesempatan kali ini Primaradio akan membagikan langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk join ke dalam program tersebut. Sebelumnya, pemain harus download MLBB Creator Camp discord terlebih dahulu agar bisa mengisi bagian data informasi yang diminta nantinya.

  • Pertama, buka website resmi dari MLBB Creator Camp atau pakai alamat website berikut https://creatorcamp.mobilelegends.com/.
  • Setelah itu, langsung saja klik bacaan “Join US”.
  • Berikutnya isi data informasi pribadi. Masukkan server game, ID game, serta informasi kontak.
cara-join
  • Kemudiah isi detail pekerjaan sesuai dengan yang tertera. Sebelumnya kamu harus publikan video konten terlebih dahulu melalui platform media sosial.
cara-gabung
  • Setelah itu sematkan link video publikasi ke dalam tempat yang telah disediakan lalu tekan “Kumpulkan”.

Untuk bergabung menjadi kreator program ini, maksimal link video yang bisa disematkan adalah 3 video per harinya untuk mendapatkan diamond secara gratis.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini