Prediksi Skor Southampton Vs Newcastle United + Link

Primaradio.co.id – Prediksi Skor Southampton Vs Newcastle United – Pada pertemuan Leg Ke 2 akhirnya Southampton akan kedatangan tamu besar, yaitu Newcaste United pada Rabu, 25 Januari 2023 tepatnya pada pukul 03.00 Wib. Laga ini akan diselenggarkaan tepatnya di stadion St. Mary’s (25/1/23).

Seperti yang sudah diketahui para penikmat Liga Inggris dimana Southampton terbilang mmeiliki perfomra yang sangat menurun. Terbukti bahwa Southampton menduduki peringkat dasar klasemen.

Saat ini Southampton hanya memiliki 5 Poin saja dengan hasil 4 Menang, 3 Imbang dan 13 Kalah. Berbeda terbalik dengan Newcastle United. Newcaste berhasil mendapatkan posisi aman di 3 teratas.

Memiliki 39 Poin menjadikan Newcastle United berasa diperingkat atas klasemen dengan hasil 10 Menang, 9 Imbang dan hanya 1 Kekalahan saja.

Jika melihat history pada pertandingan sebelumya antara kedua tim ini, Newcastle berhasil memborbardir gawang Southampton dengan hasil akhir menang dengan skor 4-1.

Tetapi apakah pada laga dini hari nanti, Southampton akan kembali mendapatkan kekalahan? Nah untuk informasi lebih lanjut kalian bisa simak lengkap Line Up serta prediksi skor dari laga yang akan berlangsung kali ini.

Line Up Southmapton Vs Newcastle Unitied

Line-Up-Southmapton-Vs-Newcastle-Unitied

Pada laga yang akan berlangsung dini hari nanti, pastinya kedua tim telah menyiapkan sebuah taktik serta formasi terbaik yang akan digunakan. Dan kami disini telah menyediakan sebuah informasi lengkap mengenai prediksi Line Up.

Untuk lebih lengkap mengenai informasi Line Up dari kedua tim, bisa kalian simak selengkapnya dibawah ini.

Newcastle United

Newcastel United pada laga malam nanti akan menggunakan sebuah formasi menyerang dengan bentuk (4-3-3). Dimana untuk starting pemain yang akan diturunkan bisa kalian simak selengkapnya dibawah ini.

Pope (GK), Tripper (LB), Schar (CB), Botman (CB), Burn (RB), Willock (CMF), Guimares (CMF), Longstaff(DMF), Almiron (RWF), Isak (LWF), Joelinton (CF).

Southampton

Southampton pada laga malam nanti akan menggunakan sebuah formasi dengan taktik Bertahan (4-2-3-1). Dimana kali ini Southampton mengutamakan dua gelandang bertahan pada lini tengahnya dengan dua pemain.

Adapun pemain terbaik yang akan ikut serta pada laga malam nanti bisa kalian simak selengkapnya dibawah ini:

Bazunu (GK), Lyanco (LB), Salisu (CB), Caleta (CB), Walker (RB), Diallo (DMF), Lavia (DMF), Edozie (RMF), Ward (LMF), Djenepo (AMF), Mara (CF).

Prediksi Skor Southampton Vs Newcastle United

Prediksi skor bisa menjadi salah satu perhitungan yang tepat dan bisa menjadi salah satu perhitungan yang tidak tepat. Karena prediksi skor dihasilkan dengan cara melihat beberapa pertandingan yang telah berlangsung.

Sama halnya dengan kedua tim yang akan bertanding pada dini hari nanti, Southampton dan Newcastle United pada 4 laga terakhir masing-masing tim: 3 kemenangan berhasil di ambil oleh Southampton.

Lalu untuk 1 Pertandingan berhasil Southampton mendapatkan kekalahan. Southampton berhasil menorehkan 6 Gol dalam 4 Laga.

Sedangkan Newcastle United berhasil mendapatkan 2 Kemenangan pada 4 laga terakhirnya. 1 imbang dan juga 1 kekalahan.

Newcastle United berhasil menyumbangkan 4 Gol pada 4 Laga terakhir yang telah dilakoninya.

Lalu bisa dipastikan bahwa laga malam nanti dari kedua tim ini akan sangat sengit. Dan mimin disini berani memprediksi sesuai dengan hasil beberapa pertandingan terakhir dengan jumlah skor 3-1 dimenangkan oleh Newcastle United.

Laga antara Southampton Vs Newcastle United akan tayang pada pukul 03.00 Dini hari (26/1/23). – Prediksi Skor Southampton Vs Newcastle United.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini