Rekomendasi Saham Hari Ini Terkini Dan Lengkap

Primaradio.co.id | Saham adalah salah satu hal yang menguntungkan untuk melakukan bisnis. Membahas masalah saham tentunya akan berkaitan dengan laju IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan). Tetapi sebelum masuk lebih lanjut mari kita lihat rekomendasi saham hari ini.

Laju dari IHSG ini sangat berpengaruh pada sideways dalam perdangan saham belakangan ini. Untuk itu rilis laporan keuangan emiten ini tentu membayangi laju indeks harga saham gabungan. Dikabarkan beberapa waktu belakangan ini pergerakan dari indeks harga saham gabungan mengalami pengeluaran.

IHGS pada akhir minggu ini terlihat sedang berusaha keluar dari rentang konsolidasi. Yang mana rentang konsolidasi ini merupakan konsolidasi yang sangat wajar. Jelang rilis kinerja ini, beberapa eminten yang ada pada 2022 akan turut membayangi pergerakan indeks harga saham gabungan ke depannya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rekomendasi saham hari ni bisa terus menyimak Primaradio.co.id. Sekarang ini bisa mendapatkan banyak rekomendasinya pada artikel ini. Dengan jelas dan juga lengkap akan mendapatkan bahasannya pada artikel satu ini.

Rekomendasi Saham Hari Ini Untuk Pemula

rekomendasi-saham-hari-ini

Membahas masalah saham memang tidak akan pernah habisnya. Karena saat ini tidak akan pernah mengalami hal yang tenang. Selalu mengalami pasang surut dan naik turunnya tentu akan selalu ada. Seperti sentimen yang tercatatnya Capital Outflow secara YTD (Year to Date) harus tetap perlu dipwaspadai.

Terhimpun dari data BEI (Bursa Efek Indonesia) aliran investor dari negara asing semakin meningkat. Bahkan sekarang mencapai hingga RP853,6 Miliar yang masuk pada pasar saham Indonesia. Sampai-sampai investor saham akan melakukan aksi jual sebesar Rp3,7 Triliun dari sepanjang tahun 2023.

Wiliam menuturkan kalau indeks harga saham gabungan belum ditutup pada level resisten. Yang mana pada setiap level resisten yang berada pada sekitarnya makan IHSG akan bergerak cenderung pada sideways. Nah selama indeks harga saham gabungan ini masih belum mampu menembus level resistennya akan tetap berada pada wafe II.

Tentu hal ini merupakan salah satu hal yang sangat rawan. Rawan untuk berbalik untuk mengoreksi ujian 6.691 sampai dengan 6.773. Nah membahas saham tentu tidak akan jauh-jauh dari rekomendasi saham hari ini yang bisa digunakan hari ini. Untuk yang penasaran mengenai rekomendasi saham kali ini.

Langsung bisa menyimak pembahasan yang sudah tersedia mengenai rekomendasi saham. Rekomendasi saham hari ini menurut Herditya ini akan berlaku hari ini sebagai salah satu rekomendasi untuk yang ingin menggunakannya.

TOWR (PT. Sarana Menara Nusantara Tbk) – Spec Buy

Pertama ada saham TOWR yang tutup pada perdangan 26 Januari 2023 flat pada 1.115, sementara itu masih tertahan saat ini oleh MA200. Selama saham ini masih bisa bertahan dan mampu bergerak pada atas 1.110 yang mana menjadi stoplossnya.

Jika seperti itu terus kondisinya berarti masih bisa berada pada posisi awal wave C yang bergerak dari wave B. Berikut ini merupakan tabel yang memperlihatkan target price, stoploss dan juga spec buynya.

Spec Buy1.105 sampai dengan 1.115
Target Price1.170, 1.120
Stoplossberada pada bawah 1.100

PWON (PT. Pakuwon Jati Tbk) – Buy on Weakness

Selanjutnya ini adalah rekomendasi saham yang kedua. Berasal dari PT. Pakuwom Jati Tbk yaitu PWON. Saham PWON ini tertutup karena terkoreksi dangat tipis ke 446 pada perdagangan 26 Januari 2023. Nah pergerakan saham ini juga masih termasuk dalam batas konsolidasi.

Selama PWON ini masih berada pada batas konsolidasinya dan tidak terkoreksi pada 440 sebagai stoplossnya. Maka dari itu PWON ini masih berada pada wave II dan berasal dari wave I. Yang mana wave I ini berasal dari wave C. Tabel ini akan menjelaskan beberapa hal.

Buy of Weakness442 sampai dengan 446
Target Price458 dan 486
Stoplossberada pada bawah 440

ERAA (PT. Era Jaya Swasembada Tbk) – Buy on Weakness

Selanjutnya ini saham yang berasal dari PT. Era Jaya Swasembada Tbk. Ini merupakan salah satu saham yang mengalami penaikan. ERAA merupakan salah satu saham yang tutup dengan menguat satu persen ke 420. Penguatan 1 persen ini disetai dengan kenaikan volume pembelian.

Nah keberadaannya juga akan tetap aman jika masih berada pada stoploss 404 dan tidak terkoreksi kebawah. Untuk posisinya masih berada pada awal wave V yang di dapatkan dari wave 1. Seperti penjelasan yang berada pada atas tadi akan diikuti dengan tabel agar bisa lebih jelas.

Buy of Weakness414 sampai dengan 420
Target Price438 dan 458
Stoplossberada pada bawah 404

AGII (PT. Samator Indo Gas Tbk) – Buy on Weakness

Saham terkahir yang bisa dilihat adalah saham dari PT. Samator Indo Gas Tbk. Yaitu saham AGII yang tutup dengan menguat 2 persen. Yang mana saham ini tutup dengan menguat 2 persen ke 2.010 perdangan pada kamis 26 Januari 2023. Penutupan dengan penguat 2 persen juga didukung dengan peningkatan dari volume pembelian.

Saham AGII akan tetap berada pada zona aman jika tidak terkoreksi ke bawah 1.890 pada stoplossnya. Nah membahas menganai koreksi stoploss tentu akan mempengaruhi posisinya. Yang mana sekarang ini sudah berada pada posisi awal wave III dari wave A yang berasal dari wave B. Tabel yang sudah tersedia ini menjelaskan mengenai buy of weakness dan lain sebagainya.

Buy of Weakness1.960 sampai dengan 1.995
Target Price2.130 dan 2.230
Stoplossberada pada bawah 1.890

Rekomedasi Saham Hari Ini Pilihan BNI Sekuritas

rekomendasi-saham-hari-ini

Setelah melihat beragam rekomendasi saham hari ini yang tersedia. Sekarang ini bisa menemukan lebih banyak saham yang menjadi rekomendasi dan bisa kamu gunakan. Saham-saham ini juga sangat cocok untuk para pemula yang ingin mencoba mainkan saham.

Seperti apa yang sudah tersampaikan tadi bahwa artikel ini akan memberikan rekomedasi saham yang sangat lengkap. Bersadarkan penjelasan yang ada akan mendapatkan banyak sekali informasi. Kalau begitu bisa terus saja menyimak bagian pembahasan iini hingga akhir. Nantinya bisa mendapatkan banyak sekali informasi yang diinginkan.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini