Shio 2023 dan Artinya Yang Beruntung Ramalan Tahun Kelinci Air

Shio 2023 jatuh pada hari Minggu tepatnya pada tanggal 22 Januari yang merupakan tahun baru China. Tahun ini masuk pada imlek 2574 kongzili yang merupakan tahun kelinci air.

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa shio adalah sebuah astrologi China berupa siklus yang berlangsung selama 12 tahun. Sejarahnya dimulai dalam mitologi Tiongkok yaitu Kaisar Langit yang mengadakan lomba agar bisa menentukan urutan hewan berdasarkan kecepatannya dalam mencapai batas akhir atau finis.

Shio ini sendiri dikabarkan sudah ada pada 2 ribu tahun yang lalu lebih tepatnya pada Dinasti Han. Bagi sekelompok orang, mereka mempercayai bahwa ada keberuntungan dan juga kegagalan pada beberapa shio yang ada.

Yang mana Shio ini nantinya bisa menjadi sebuah ramalan terkait shio manakah yang akan beruntung tahun ini. Namun ini hanya berlaku bagi kaum yang memang mempercayainya ya.

Jadi bagi siapapun yang percaya dengan mitologi ini bisa langsung saja simak artikel ini. Karena disini admin primaradio.co.id sudah menyiapkan beberapa penjelasan terkait 12 shio yang ada.

Daftar Shio 2023 Yang Beruntung

shio-2023-yang-beruntung

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa ada 12 deretan shio yang dipercaya oleh kaum Tionghoa. Yang mana ke-12 deretan shio tersebut yaitu kelinci, tikus, macan, kerbau, anjing, monyet, kuda, ular, babi, kera, ayam dan juga naga.

12 shio tersebut tentunya memiliki makna yang dipercaya membawa keberuntungan atau tidak pada tahun yang sedang berjalan. Misalnya pada shio 2023 ada beberapa shio yang beruntung dan juga tidak beruntung.

Dari penjelasan tersebut tentunya memang shio ini hampir sama dengan zodiak. Namun bedanya setiap tahun akan ada beberapa shio yang beruntung dan tidak beruntung. Dan kali ini, admin akan menjelaskan deretan shio yang beruntung. Untuk mengetahui informasi jelasnya bisa ikuti ramalan shio 2023 dan artinya berikut ini.

Anjing

Pertama adalah shio Anjing yang mana shio ini dianggap bisa mendapatkan keberuntungan di tahun 2023. Keberuntungan yang didapatkan pun tentunya berbeda-beda sesuai dengan penjelasan para pakar Tionghoa.

Misalnya keberuntungan dalam hubungan, karir dan juga kesejahteraan pada tahun ini. Tapi dengan beberapa keberuntungan yang telah dijelaskan tadi, tetap jangan sampai lalai ya. Karena yang ditakutkan malah akan ada masalah besar yang terjadi jika terlalu menganggap bahwa shio ini membawa keberuntungan.

Kelinci Shio 2023 Keberuntungan

Untuk ramalan shio kelinci pada tahun kelinci air 2023 ini juga pasalnya membawa keberuntungan ya. Keberuntungan yang dirasakan oleh shio kelinci ini berupa kehadiran orang-orang yang sangat baik hati.

Sehingga hal ini membuat jalan akan menjadi lebih mulus dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya karena memang banyak orang yang mendukung perjalanan. Hingga pada akhirnya shio ini membawa kesuksesan di tengah keadaan yang sulit.

Monyet

Ada juga shio monyet yang kabarnya membawa keberuntungan pada tahun kelinci air ini.Keberuntungan yang ada dapat dirasakan dari orang=orang sekitar. Ramalannya pada shio ini akan ada banyaks ekali penolong dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

Lingkungan sekitar juga akan berperilaku baik dan membuat lingkup pertemanan jadi lebih menyenangkan. Sehingga shio ini dipercaya akan menambah kesempatan baru untuk bisa ditemukan oleh orang-orang yang membawa keuntungan.

Meskipun pada shio ini diberikan kemudahan dalam lingkup pertemanan, tetap saja harus terus menjaga sikap dan menahan emosi demi terjalinnya hubungan yang tetap harmonis dan pastinya akan merasakan kedamaian.

Shio 2023 Naga

Shio 2023 keberuntungan yang selanjutnya adalah Naga. Yang mana shio ini akan memberi keuntungan berupa nama baik, seperti pangkat, gelar dan sebagainya. Lebih tepatnya akan lebih memberi keuntungan di bidang karir.

Tak heran jika shio ini disebut-sebut sebagai shio yang akan memberikan keberuntungan karena semua bintang akan datang secara bersamaan mulai dari karir, lingkungan yang baik, pangkat dan juga jabatan serta nama baik. Sehingga keuangan pun akan tetap berjalan dengan stabil.

Namun kembali lagi, jangan sampai terlena dengan keberuntungan yang ada karena bisa saja memberikan masalah misalnya didatangkan orang-orang jahat yang ternyata berniat buruk seperti menipu dan juga yang lainnya.

Kuda

Shio kuda juga dikabarkan memberi keuntungan pada tahun kelinci air ini. Kuda dikabarkan bisa mendatangkan ketenangan kepada seseorang. Baik itu dihadirkan lingkungan yang positif atau juga tempat kerja yang nyaman.

Pada shio ini juga kabarnya emosi akan sedikit mereda dengan keadaan yang sulit sehingga akan mendatangkan ketentraman untuk setiap orang. Kesuksesan juga tentunya menunggu di tahun ini dengan shio kuda lho. Namun harus tetap menjaga hubungan baik dengan orang lain ya.

Deretan Shio 2023 dan Artinya Yang Tidak Beruntung

shio-2023-dan-artinya

Selain shio 2023 keberuntungan, ada juga shio 2023 yang pasalnya akan memberikan kemalangan di tahun kelinci air ini. Namun memang tidak begitu banyak shio yang memberi kemalangan.

Nah di bawah ini admin primaradio.co.id sudah mengumpulkan 3 shio yang dianggap membawa sial pada tahun ini. Yuk lihat penjelasan mengenai arti dari ketiga shio tersebut.

Ayam

Pertama ada shio ayam yang dikabarkan akan membawa kemalangan di tahun ini. Entah itu di sisi karir, keberuntungan jabatan, atau bahkan hubungan harmonis dengan keluarga dan juga orang tersayang.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini