Tanaman Pembawa Keberuntungan yang Dipercaya oleh Banyak Orang

Selain bagus untuk pemurnian udara, bunga lili perdamaian juga diyakini memiliki efek menenangkan pada pikiran dan tubuh. Sering digunakan di ruang meditasi dan studio yoga karena kemampuan mereka untuk menciptakan lingkungan yang damai dan tenang.

Secara keseluruhan, bunga lili perdamaian adalah tambahan yang bagus untuk dekorasi rumah, tidak hanya untuk kecantikan estetika mereka, tetapi juga untuk sifat pemurni udara dan menenangkan. Selain itu, ini juga menjadi tanaman pembawa keberuntungan.

  1. Bambu Beruntung

Tanaman bamboo telah digunakan selama berabad-abad sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran dalam budaya Tiongkok. 

Hal ini diyakini bahwa jumlah batang dalam tanaman bambu mewakili berbagai jenis keberuntungan, seperti kebahagiaan, kekayaan, umur panjang, dan kesehatan yang baik. Semakin banyak tangkai yang dimiliki tanaman, semakin banyak keberuntungan.

Tanaman pembawa keberuntungan satu ini sangat mudah dirawat, menjadikannya pilihan populer untuk dekorasi rumah. Dapat tumbuh dalam cahaya redup dan hanya perlu disiram seminggu sekali. 

Mereka bahkan dapat ditanam di air, yang membuat mereka tambahan unik untuk setiap ruangan. Tanaman ini tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki efek menenangkan pada pikiran dan tubuh, menjadikannya pilihan yang cocok untuk kantor rumah atau kamar tidur. 

Baca juga : Manfaat Konsumsi Kunyit Bagi Wanita yang Berkhasiat Tinggi

Tanaman merupakan salah satu hal yang selalu dimiliki oleh seseorang. Banyak faktor hal ini dapat terjadi, mulai dari keindahan, kesejukan, dan bahkan hingga memelihara tanaman pembawa keberuntungan.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini