TCL Luncurkan Televisi Seri Baru 2023 Berteknologi Terbaru

Primaradio.co.id – Apakah benar TCL luncurkan televisi seri baru? Berita atau kabar tersebut menjadi sangat menarik bagi sebagian besar masyarakat. Bukan hanya produk televisinya saja, tetapi juga pabrikan atau produsen yang meluncurkannya.

Baca juga: Apple TV 4K, Menyajikan Hiburan Berkualitas di Rumah Anda

TCL menjadi salah satu merk televisi yang masih eksis di wilayah Indonesia hingga sekarang. Mulai dari jenis atau model televisi yang masih memakai tabung hingga berteknologi LCD atau LED. Kualitas produknya juga dapat dibandingkan dengan merek-merek lainnya yang bahkan lebih terkenal.

Apalagi jika dibandingkan dengan harga yang dibandrol untuk produk televisi pabrikan TCL. Harganya lebih terjangkau alias murah, sehingga tidak heran banyak orang membeli dan memiliki televisinya. Lalu, TCL luncurkan televisi seri baru seperti apa?

Apa yang Menarik dari Produk Televisi TCL?

Tiap produk baru yang dirilis di pasaran harus memiliki daya tarik tersendiri, sehingga banyak orang atau konsumen meliriknya. Selanjutnya, konsumen membelinya untuk dimiliki karena tertarik dengan berbagai hal pada produk tersebut.

Begitu juga dengan produk televisi pabrikan TCL yang selalu menarik perhatian banyak orang. Apalagi TCL luncurkan televisi seri baru yang menjadikannya sebagai salah satu merek terkenal dan terbesar khususnya di Indonesia.

Ada beberapa hal menarik dari TV baru yang diluncurkan oleh TCL. Berikut uraian selengkapnya yang semoga bermanfaat.

  1. Mengaplikasikan Teknologi Canggih dan Terbaru

TCL tidak akan main-main dalam bisnis elektronik terutama produk televisi yang sudah mampu membesarkan namanya. Semua produk TV yang diluncurkan selalu mengusung teknologi paling canggih agar bisa bersaing dengan merek lain.

Begitu juga dengan produk TV terbarunya yang mengaplikasikan teknologi QLED TV dan Mini LED TV. Teknologi yang hingga sekarang masih baru dan canggih di industri elektronik untuk diterapkan pada produk TV.

Dengan teknologi tersebut, kualitas pada gambar televisinya dijamin bagus dan tidak mengecewakan. Dimana gambarnya akan selalu jernih dan tidak ada semut atau resolusi pecah saat ditonton. Apalagi diterapkan untuk mode televisi digital akan semakin bagus lagi kualitasnya.

  1. Ukuran Televisi Terbaru yang Lebih Bervariasi

Tidak tanggung-tanggung, TCL luncurkan televisi seri baru dengan ukuran 43 inchi hingga 85 inchi. Dengan begitu, konsumen akan semakin dimanjakan dengan beberapa pilihan ukuran inchinya untuk dipilih sesuai kebutuhan.

Hal itu dikarenakan TV produksi TCL tidak hanya dipasang atau ditempatkan pada rumah pribadi saja. Namun, beragam tempat lainnya juga bisa memasangnya, seperti di kantor, tempat usaha, dan di berbagai fasilitas umum lainnya.

Oleh karenanya, pilihan inchi televisinya dapat dipilih dan disesuaikan dengan selera serta kebutuhan tiap konsumen. Jika menginginkan televisi berukuran sedang, pilih saja ukuran 43 inchi. Namun jika kebutuhannya berukuran lebih besar lagi, ukuran 85 inchi sepertinya lebih dari cukup untuk dipasang.

  1. Televisi untuk Para Gamer

Gamer atau pecinta game di Indonesia harus bersorak gembira dengan berita TCL luncurkan televisi seri baru tersebut. Hal itu dikarenakan produk TV terbarunya sangat cocok untuk bermain game, baik online atau offline.

Diketahui TCL juga sudah menerapkan teknologi 144VRR hz untuk produk televisi yang baru rilis. Dimana teknologi tersebut sangat mendukung beragam console atau peralatan gadget khusus game untuk dipasangkan di TV.

Dengan begitu, televisinya akan memberikan kualitas terbaik untuk gambar serta suara saat digunakan untuk bermain game. Jadi, tidak perlu keluar rumah hanya untuk bermain game karena sudah ada televisi yang mendukung aktivitas tersebut.

TCL Luncurkan Televisi Seri Baru seperti Apa?

Dari uraian diatas, sudah sedikit disinggung mengenai beberapa produk televisi terbaru yang dirilis TCL. Semua produk TV tersebut berkualitas lebih bagus karena memiliki beberapa daya tarik atau keunggulan, seperti yang diuraikan diatas.

Para konsumen yang sudah lama menunggu tentu ingin segera mengetahuinya. Lebih tepatnya, banyak orang ingin melihat langsung produk televisinya, lalu mencobanya di tempat. Terutama untuk beberapa teknologi yang sudah diaplikasikan pada TV tersebut.

Lalu, TCL luncurkan televisi seri baru apa lagi di tahun 2023? Diketahui produk TV yang dirilis TCL terdiri atas beberapa seri, yaitu seri C 645, C 745, dan C 845. Masing-masing seri tersebut diproduksi televisi mulai dari ukuran 43 inchi hingga 85 inchi.

Semuanya sudah mengaplikasikan teknologi QLED dan Mini LED. Selain itu, teknologi 144VRR hz juga sudah diterapkan dalam televisinya yang sangat cocok bagi para gamer untuk bermain game setiap waktu.

Lalu, bagaimana dengan distribusinya? Apakah sudah merata hingga seluruh pelosok Indonesia? Ternyata belum, karena memang baru saja dirilis untuk pasar di Indonesia. Namun demikian, TCL luncurkan televisi seri baru tersebut tentu saja agar penyebaran merata.

Dengan begitu, banyak produknya yang dibeli konsumen agar bisa memenangkan kompetisi di bidang bisnis semacam ini. Untuk bisa semakin memperluas jangkauan distribusi produk televisi terbarunya, TCL sudah menggandeng semua rekan bisnisnya.

Tujuannya untuk lebih memaksimalkan dan mengoptimalkan angka penjualan televisinya. Minimal, masyarakat Indonesia sudah mengenal dan mengetahuinya terlebih dulu produk tersebut. Selanjutnya, TV baru tersebut akan dipamerkan secara langsung di showroom TCL di berbagai daerah.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini