Lengkap! Zodiak 2023 Tanggal & Bulan Lahir Januari s/d Desember

Primaradio.co.id | Zodiak salah satu bentuk atau cara membaca keberuntungan, sifat dan karir. Hingga saat ini banyak yang percaya bahwa ramalan zodiak memang benar mencerminkan seseorang tersebut. Jadi jika sudah mengetahui bagaimana sifat karir atau asmara banyak juga yang menggunakan utuk segera memperbaiki keadaan.

Sebenarnya zodiak sendiri berasal dari ilmu Astrologi. Nah ilmu Astrologi tersebut meramal segala bentuk peristiwa dengan melakukan pengamatan benda-benda langit lainnya. Seperti Planet, Bulan, Bintang, atau Meteroid dan Matahari.

Dengan melakukan pengamatan terhadap benda-benda langit dalam menekuni ilmu Astrologi akan dapat meramalkan atau membaca akan adanya peristiwa-periswa yang terjadi pada bumi. Seperti melkaukan pengamatan terhadap Planet Bintang.

Yang mana akan dapat mempengaruhi sifat atau kehidupan manusia dimasa yang akan datang, yang dinamakan dengan Zodiak. Nah Zodiak sendiri dapat diramal berdasarkan bulan dan tanggal lahir secara detil. bagi yang percaya akan hal ini maka, bisa saja apa yang terjadi pada pribadinya selalu dikaitkan dalam ramahlan Zodiak.

Tapi banyak yang tidak percaya ya gengs, sehingga menganggap zodiak ini tidak benar. Tapi bagi yang percaya ini adalah suatu hal yang penting. Namun tidak semua tahu loh asal mula zodia ini dikenal dalam dunia ramalan. Nah intuk itu pastikan untuk simak informasi lengkap berikut ini.

Fungsi Zodiak Untuk Kehidupan

Fungsi-Zodiak-Untuk-Kehidupan

Bagi yang mempercayai ramalan yang ada dalam setiap zodiak maka tentu menjadi suatu hal yang sangat penting untuk diketahui. Bahkan zodiak sendiri memiliki fungsi bagi banyak orang dalam kehidupan baik masa sekarang atau yang akan datang. Beberapa fungsi dari zodiak diantaranya yaitu :

  • Mengetahui sifat dan karakter orang yang lahir pada bulan dan tanggal tertentu yang kita cari sehingga dapat mengetahui tanpa harus kenal lama.
  • Meramal karir dimasa sekarang atau yang akan datang. Banyak yang percaya kalau ini benar adanya.
  • Mengetahui suasana hati dan asmara. Bahkan ada banyak otrang yang percaya bawa bisa mencari jodoh dengan mencocokkan zodiak.

Nah masih banyak lagi zodiak lainnya bagi yang mempercayai akan adanya ramalan ini. Nah jika kamu percaya zodiak ini maka simak informasi penting lainnya dibawah ini.

Ramalan Zodiak Terbaru Lengkap Tanggal & Bulan Lahir Januari sampai Desember

Zodiak-Terbaru-Lengkap-Tanggal-&-Bulan-Lahir-Januari-sampai-Desember

Nah kalau tadi sudah menyimak Zodiak berdasarkan awal mulanya muncul dan dipercayai. Bahkan beberapa fungsi dari Zodiak yang bisa dimanfaat dengan sebaik mungkin untuk meramal kehidupan setiap orang masing-masing.

Pada kesempatan kali ini buat kamu yang mau tahu Zodiak dari bulan januari hingga desember. Zodiak berdasarkan tanggal dan bulan lahir. Dengan begitu kalian akan tahu sifat, karir dan asma yang memang sudah jadi sifat bawaan berdasrkan ramalan ya.

AQUARIUS (20 Januari s/d 28 Februari)

Ramalan pertama yaitu Zodiak Aquarius yang mana diceritakan dalam kisah Yunani Kuno. Dewa Zeus secara paksa memperkerjakan Pemuda tampan sebagai pelayan pribadinya. Pemuda tampan tersebut memiliki nama Ganymedes.

Awalnya Ganymedes dengan senang hati mendapat posisi tertinggi seorang pelayan di Olympus. Diberikan banyak uang dan harta yang berlimpah. Namun entah apa yang terjadi Ganymedes merasa tidak betah dan membuat bencana dengan menumpahkan Air, Anggur dan Ambrosia ke Bumi sehingga terjadilah banjir besar.

Atas kejadian tersebut Ganymedes mendapat hukuman dari dewa Zeus dengan membawanya ke salah satu rasi bintang yang bernama Aquarius. Nah inilah asal mula bindatang Aquarius muncul pertama kalinya.

PISCES (19 Februari s/d 20 Maret)

Rasi bintang atau Zodiak yang kedua adalah Pisces. Terbentuk berdasarkan cerita pada zaman Yunani Kuno. Terdapat Monster yang besar dan sangat menyeramkan. Monster ini bernama Thypon, yang menyatakan peperangan kepada Dewa dan para Dewi Olympus. Banyak cara dilakukan untuk melumpuhkan Thypon.

Salah satu cara yang dilakukan Dewa dan Dewi Olympus adalah melakukan penyamaran. Dewi Cinta atau Aphrodite serta Dewi Kecantikan atau Eros merubah bentuk bentuk menjadi ikan yang berpasangan dengan cara menyelam dilautan. Keduanya melakukan penyerangan dan bisa mengalahkan Typon dengan mudah. Atas kemenangan tersebut kedua Dewi ini disebut dengan Pisces.

ARIES (21 Maret s/d 19 April)

Pada zodiak ini memiliki cerita tentang mahluk mythology yang memiliki nama Chrysomallus yang menyerupai seperti hewan domba dengan bulu emas yang tebal. Chrysomallus datang disebabkan oleh panggilan seorang peri awan bernama Phele yang hendak menyelamatkan kedua putrinya yang akan menjadi persembahan para Dewa Olympus.

Sayangnya usaha Chrysomallus untuk menyelamatkan putrinya gagal dan merasa sedih yang teramat sangat. Hingga ia mengorbankan diri dengan terbang ke Olympus. Atas pengeorbanan yang dilakukan maka sang dewa Zeus memberikan Rasi Bintang yanhg bernama Aries.

TAURUS (20April s/d 20 Mei)

Diceritakan pada Zaman Yunani Kuno Dewa tertinggy pada Olympus yang merubah diri menjadi seekor Banteng jantang yang berwarna Putih dengan tujuan untuk mendekati seorang gadis yang bernama Europa. Dewa Zeus datang dan mendekati Europa dengan berwujud banteng jantang yang gagah.

Membuat sang gadis Europa tertarik serta langsung menaiki banteng tersebut. Dewa Zeus membawa sang gadis keliling Samudra ke Yunani Kuno kemudian menampakkan wujud asli sang dewa. Lalu ia dengan kejam memperkosa sang Europa dan atas prilakunya, Zeus merasa sangat bersalah dan meletakkan lambang banteng putih ke Zodiak Taurus.

GEMINI (21 Mei s/d 20 Juni)

Zodiak Gemini mengisahkan tentang dua orang anak kembar yang berbeda ayah. Kedua anak ini bernama Castur dan Satu Pollux. Kastur meruapakan anak dari Tyndarius dan Pollux anak dari dewa Zeus. Masing-masing mempunyai kehebatan Castur terkenal dengan ahli menunggangi berbagai jenis kuda.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini