Pemeran Cocaine Bear Lengkap dengan Sinopsis dan Kisah Dibaliknya

Mengisi libur dengan menonton film Cocaine Bear bisa menjadi pilihan terbaik. Karena film ini termasuk salah satu cerita yang seru namun juga menegangkan karena berbau horror dan binatang buas.

Baca juga: Missing 2023: Film Seru dengan Plot Penuh Kejutan

Karena itulah untuk menonton film ini sebaiknya kalian sudah cukup umur, karena ada adegan kekerasannya juga. Meskipun demikian bagi orang yang sudah dewasa ceritanya akan sangat menarik untuk menontonnya.

Terlebih kalau kalian merupakan orang yang gemar dengan film aliran horror, film ini bisa menjadi rekomendasi terbaik. Namun ada banyak hal yang terjadi dari pembuatan dan kisah dibalik film ini, kalian harus tau sebelum menontonnya.

Film Cocaine Bear

Cocaine Bear merupakan salah satu film yang cukup sukses ini, mulai ditayangkan pada awal tahun 2023. Film yang menceritakan tentang bertahan hidup ini memiliki genre komedi horror yang berasal dari Amerika.

Produksi film yang berlangsung awal tahun 2023 ini merupakan film hasil karya dari sutradara Elizabeth Banks. Sedangkan yang menulis skenarionya adalah Jimmy Warden. 

Sebenarnya ini hampir sama dengan film horror komedi lainnya, namun yang menjadikan ceritanya sangat menarik karena diangkat dari cerita nyata. Meskipun ditulis ulang kembali namun tetap saja inspirasi dalam menulis adalah sesuatu yang nyata.

Itulah alasan mengapa Cocaine Bear menjadi cukup populer dan banyak orang yang tertarik untuk menontonnya. Terinspirasi dari beruang hitam asal Amerika ini diceritakan menelan kokain dan menciptakan kejadian yang tidak terduga.

Hal lainnya yang perlu kalian ketahui sebelum menontonnya adalah memahami bahwa film memiliki beberapa produser. Produser dalam pembuatan film yakni Phil Lord, Aditya Sood, Elizabeth Banks, Christopher Miller, Brian Duffield, dan Max Handelman.

Waktu penayangan film ini sudah terjadwalkan, pada tanggal 24 Februari 2023. Lokasi penayangan serentak tersebut akan berlangsung di Amerika Serikat. 

Pemeran dalam Film Cocaine Bear

Ketika menonton film, terkadang ada rasa penasaran siapa saja yang menjadi pemerannya. Itu juga berlaku dalam film Cocaine Bear ini. Pastinya ada pemain yang menjadi pemeran di film tersebut.

Masing-masing pemeran ini telah diseleksi terlebih dahulu untuk mendapatkan peran yang cocok. Selain itu nama-nama artis ternama juga menjadi deretan orang yang masuk list dalam memerankan film ini.

Namun tidak banyak orang yang benar-benar mau menjadi pemeran. Karena resiko dalam pembuatan film ini pastinya cukup tinggi, apalagi berhubungan dengan binatang buas.

Untuk pemeran yang ikut serta dalam pembuatan Cocaine Bear diantaranya adalah Keri Russell, Alden Ehrenreich, O’Shea Jackson Jr, Christian Convery, Jesse Tyler Ferguson, Isiah Whitlock Jr, Hannah Hoekstra dan lain sebagainya.

Dari beberapa nama tersebut merupakan orang-orang pilihan yang pastinya bersedia ikut serta dalam pembuatan film. Pastinya mereka sudah diberi tau resiko dalam pengambilan video dan juga dijamin keamanannya.

Selain para tokoh atau pemeran, pembuatan film ini berlangsung dengan aman juga karena bantuan dari penata music yakni Mark Mothersbaugh. Kemudian ada penyunting yakni Joer Negron dan masih banyak lagi yang membantu dalam pembuatannya.

Sinopsisnya Film Cocaine Bear

Apabila ada keinginan untuk menonton Cocaine Bear, sebaiknya kalian juga mengetahui sinopsis ceritanya. Dengan begitu bisa mengetahui alur yang mungkin akan terjadi atau sekedar menyesuaikan selera apakah cocok atau tidaknya.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa cerita ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata. Kemudian setelah itu ditulis ulang kemudian menjadi film baru yang fresh untuk mereka menontonnya.

Cerita dari film ini pada mulanya terjadi pada saat pesawat yang berisi paket kokain selundupan namun mengalami kerusakan, akhirnya pesawat tersebut jatuh. Namun sebelum hal itu terjadi seorang penyelundup melakukan aksinya.

Dalam cerita Cocaine Bear ini, terdapat penyelundup yang ingin mencoba menyelamatkan beberapa kokainnya. Karena itu sebelum pesawat benar-benar jatuh dirinya memasukkan kokain ke dalam tas dan kemudian terjun dengan menggunakan parasut.

Namun harapan penyelamatan itu tidak terjadi, karena kepalanya terbentur sampai mati. Lokasi jatuh pria tersebut adalah di Taman Nasional Chattahoochee-Oconee tepatnya di Georgia, Amerika Serikat.

Tas yang berisi kokain tersebut akhirnya ada yang menemukannya yakni beruang hitam yang sedang berjalan. Kemudian bencana mulai terjadi setelah beruang tersebut memakan sejumlah kokain. 

Dari situlah kisah mengenai beruang yang tidak sengaja memakan kokain tersebut dimulai. Itu juga yang menjadi pertanda dimulainya penyerangan dan berbagai hal seram lainnya.

Kisah Dibalik Cerita Film Cocaine Bear

Seperti sinopsis tadi, bahwa dalam alur Cocaine Bear ini nantinya beruang akan memakan kokain kemudian mengamuk. Cerita akan menjadi lebih seru kalau kalian ingin mengetahui kelanjutan ceritanya sebaiknya langsung menontonnya saja.

Namun selain mengetahui perjalanan filmnya, pahami juga kalau sebenarnya kisah yang dibuat menjadi film ini merupakan kisah nyata. Setidaknya inspirasi dalam pembuatan filmnya terjadi karena adanya kisah serupa.

Namun apakah cerita yang masuk dalam film apakah 100% asli atau tidaknya masih menjadi misteri. Karena kisah dibalik ceritanya juga masih abu-abu dan belum pasti kejelasannya, berikut kisah dibalik ceritanya.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini