Baca Review Film Evil Dead Rise 2023 Terbaru Disini

Review film Evil Dead Rise menjadi informasi yang sangat menarik terutama bagi penggemar film horror. Sekuel kelima dari film Evil Dead yang sudah rilis tahun ini. Anda mungkin sudah  menontonnya di bioskop dan merasa puas karena ceritanya.

Baca juga : Nonton Film Open BO The Series 2023 (Semua Episode)

Tidak dapat terbantahkan lagi bahwa franchise film horror yang satu ini memang laris manis di pasaran. Tiap sekuelnya menyajikan cerita mencekam yang menarik, sehingga penonton benar-benar seperti masuk ke dalam filmnya.

Ditambah faktor sinematografi yang berkualitas bagus karena memiliki produser dan sutradara berpengalaman. Buktinya, sudah sampai sekuel kelima dan penonton Indonesia merasakan kengerian dari kebangkitan iblis jahat yang menghantui sebuah keluarga.

Sinopsis Film Evil Dead Rise

Sinopsis Film Evil Dead Rise

Membicarakan review film Evil Dead Rise belum lengkap tanpa mengetahui sinopsisnya. Oleh karenanya, Anda perlu membaca dulu sinopsis dari film horror ini karena siapa tahu belum menontonnya di bioskop.

Cerita horornya bermula dari sebuah keluarga yang baru saja pindah rumah yang kondisinya cukup tua. Seorang anak menemukan sebuah buku tua yang ternyata adalah Necronomicon atau kitab orang mati.

Setelah membuka kitab tersebut, kejadian aneh terjadi karena juga melepaskan roh jahat berwujud iblis menakutkan. Selanjutnya, sang iblis merasuki tubuh seorang wanita yang bernama Ellie. Dia merupakan ibu dari tiga orang anak yang baru saja pindah rumah dan salah satu anaknya membuka kitab tersebut.

Setelah kejadian tersebut, peristiwa aneh mulai terjadi dan sangat menegangkan. Berbagai tindakan Ellie sangat membahayakan anak-anaknya karena iblis sudah merasuki tubuh dan jiwanya. Bahkan, perilakunya menjurus untuk membunuh anak-anaknya sendiri tersebut.

Selanjutnya, semua anak Ellie bibinya atau saudara Ellie berusaha semaksimal mungkin melawan iblis yang ada di tubuhnya. Setelah berhasil dikalahkan, mereka mengembalikan iblis ke dalam kitab kuno tersebut dan memenjarakannya untuk selamanya.

Meskipun film Evil Dead Rise berakhir happy ending, tetapi tidak menutup kemungkinan franchisenya akan berlanjut di masa depan. Selama setiap filmnya masih banyak penontonnya, pasti pihak produser akan memproduksinya karena memang menguntungkan.

Selain itu, review film Evil Dead Rise juga perlu memperhatikan keberanian dari produser filmnya. Padahal film-film bergenre superhero ala Amerika sekarang sedang naik daun, sehingga banyak pihak memproduksinya.

Dengan kehadiran film horror seperti Evil Dead Rise, penonton global dapat memilih berbagai sinema yang menurutnya menarik. Terutama di Indonesia pasti sangat cocok karena disini memang sedang demam film horror.

Apa yang Menarik dari Review Film Evil Dead Rise?

Apa yang Menarik dari Review Film Evil Dead Rise?

Ada beberapa hal menarik dari franchise film Evil Dead Rise. Anda yang sudah menontonnya pasti dapat menarik kesimpulannya. Apalagi Anda yang sudah menonton sekuel-sekuel sebelumnya, yaitu dari pertama hingga keempat.

Pada akhirnya, di sekuel kelima ini memang menceritakan perlawanan manusia dengan roh jahat yang begitu sengit. Lalu, apa saja yang menarik untuk review film Evil Dead Rise? Berikut kesimpulannya untuk Anda sekalian.

  1. Kelanjutan Franchise yang Tidak Kalah Horornya

Tiap film yang sukses saat rilis di pasaran dan banyak orang menontonnya kemungkinan besar akan menjadi franchise. Dalam artian, film lanjutan dari sekuel pertamanya dan bisa melanjutkan cerita di dalamnya.

Entah ceritanya menyambung di sekuel pertama atau masih bergenre serta menceritakan sesuatu yang sama. Begitu juga dengan review film Evil Dead Rise yang merupakan kelanjutan dari sekuel-sekuel sebelumnya meskipun dalam lingkup cerita berbeda.

Persamaannya pada genre horror, cerita roh jahat, melawan iblis, dan kemenangan di pihak manusia. Namun, produsen dan sutradaranya membuat tiap sekuel film nya dengan sentuhan berbeda. Dengan begitu, penonton tetap bisa menonton film baru yang benar-benar segar.

Review film Evil Dead Rise memulai debutnya pada tahun 1981 yang saat itu begitu booming. Selanjutnya, merilis Evil Dead 2 di tahun 1987 dan Army of Darkness di tahun 1992. Berselang lebih 10 tahun berikutnya tepatnya di 2013 barulah memunculkan Film Evil Dead lagi dengan cerita lebih baru.

  1. Franchise Evil Dead tanpa Sam Raimi

Review film Evil Dead Rise berikutnya perihal Sam Raimi sebagai sutradara ketiga trilogi Evil Dead yang pertama. Memang benar, Sam Raimi untuk dua sekuel terakhir film Evil Dead tidak menyutradarai lagi. 

Belum tahu penyebabnya, tetapi film horrornya tetap menakutkan para penonton. Anda yang sudah menontonnya bisa membuktikannya sendiri nuansa sudah merasakan nuansa horror pada awal filmnya.

Meskipun tidak mengikuti filmnya dari sekuel pertama, tetapi banyak penonton masih tetap menikmati Evil Dead Rise. Hal tersebut semakin mempertegas bahwa tanpa kehadiran Sam Raimi film franchise ini masih bisa bertahan dan tidak kalah populernya dengan trilogi yang pertama.

Kemungkinan lainnya, yaitu Sam Raimi menganggap bahwa trilogi Evil Dead yang pertama sudah lebih dari cukup. Oleh karenanya, Sam tidak ingin membuat kelanjutan filmnya lagi meskipun peluang sukses di pasaran masih terbuka lebar.

Berbagai sebab dan faktor yang menjadi penyebabnya, tetapi setiap sutradara pasti mempunyai idealisme sendiri. Begitu juga dengan Sam kaitannya dengan franchise film Evil Dead yang sudah begitu lama bertahan hingga sekarang.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini