Review Film Korea Nothing Serious dan Pemerannya

Jika kalian adalah penggemar film Korea atau aktor dari negara tersebut, rasanya Nothing Serious menjadi judul yang sayang sekali kalian lewatkan. Film tersebut menawarkan cerita berbeda yang sangat menarik. 

Son Seok Gu menjadi aktor utama pada judul ini. CJ Entertainment selaku produser sepertinya tahu bagaimana selera pasar sehingga mereka menggarapnya dengan serius sejak Oktober 2021. 

Artis cantik Jeon Jong Seo juga menjadi salah satu pemain utama disana. Karena memiliki keunikan kisah, Film ini berhasil memiliki jumlah penonton yang sangat tinggi. 

Sinopsis Film Korea Nothing Serious

Sinopsis Film Korea Nothing Serious
Sinopsis Film Korea Nothing Serious

Nothing Serious menceritakan adanya hubungan yang sulit antara dua orang yang sudah dewasa. Dua orang tersebut adalah JaYoung dan WooRI. 

JaYoung merupakan seorang wanita berusia 29 tahun yang sedang halau karena tahu mantan pacarnya akan melangsungkan pernikahan. Dirinya galau karena selalu menemani mantan pacarnya itu selama 3 tahun terakhir. 

JaYoung dan mantannya itu memang seperti menjalani hubungan tanpa status. Sejak galau itulah, dirinya bertekan tidak akan mempunyai pacar lagi dan hanya ingin bersenang – senang saja. 

Dalam film Nothing Serious cerita berlanjut Dimana JaYoung mencoba bermain aplikasi kencan bernama “Live Bridge”. Tujuannya adalah untuk menghilangkan rasa galaunya

Dalam aplikasi itulah, dirinya kemudian bertemu dengan Woo Ri. Woo Ri adalah seorang laki-laki 33 tahun dan bekerja sebagai reporter pada sebuah majalah. 

Woo Ri mencoba dating app atau aplikasi kencan karena sering merasa kesepian. Selain itu, dirinya juga bosan karena sering dimanfaatkan oleh para seniornya di kantor. 

Namun, dia juga sebenarnya sedang dalam misi untuk mencari bahan artikel pada kolom seks untuk majalah di kantornya. Woo Jin dan JaYoung kemudian melakukan pertemuan pertama kali pada momen tahun baru. 

Permasalahan yang Muncul di Film Korea Nothing Serious

Dalam Nothing Serious masalah muncul ketika Woo Ri dan JaYoung berkencan. Woo Ri menuliskan kisah tersebut pada majalah tempatnya bekerja. Ternyata, tulisan ini mendapat banyak perhatian dari pembaca. 

Tidak heran jika kemudian bos-nya meminta agar kisah tersebut berlanjut dan Sebaiknya dirinya membuat lebih banyak tulisan. Oleh karena itu, Woo Ri lalu menemui JaYoung kembali. 

Karakter JaYoung merupakan seorang perempuan yang terbuka pada banyak hal. Keduanya lalu sering menceritakan tentang banyak hal seperti kisah percintaan, seks, sampai dengan pengalaman patah hati masing-masing. 

Pada Nothing Serious juga diceritakan bahwa Woo Ri ternyata jatuh hati pada JaYoung. Sebaliknya, JaYoung juga merasa nyaman ketika ada di samping match-nya ini. 

Woo Ri masih sering menuliskan kisah hubungan tersebut dan memakai identitas “anonim”. Artinya, identitas penulis tidak secara jelas disebutkan.

Namun, Reporter itu sebenarnya merasa cukup bersalah karena tidak jujur kepada JaYoung tentang penulisan kisah mereka itu. Sebelum sempat mengatakan secara jujur, JaYoung ternyata mengetahui hal ini terlebih dahulu. 

Tentu saja JaYoung sangat marah dan kecewa. Lalu, Bagaimana cerita selanjutnya dan apakah hubungan keduanya masih berlanjut? Apakah JaYoung kemudian mau memaafkan Woo Ri? 

Semua bisa kalian saksikan dengan menyaksikan langsung film Nothing Serious. Kita bisa melihatnya dengan nyaman di beberapa aplikasi berbayar yang banyak tersedia sekarang.

5 Aktor Pemeran Nothing Serious

Sebagai salah satu film terkenal, Nothing Serious dimainkan oleh beberapa aktor ternama. Berikut adalah beberapa pemain yang menjadi aktor utama:

Son Seok Gu

Son merupakan seorang aktor dari Korea Selatan yang lahir pada tanggal 7 Februari 1983. Bernaung di bawah manajemen SBD entertainment, dirinya sudah sering memainkan beberapa serial drama. 

Misalnya saja “Designated Survivor: 60 Days”, lalu ada “Matrimonial Chaos”, dsb. Akting lainnya adalah pada serial drama berjudul “My Liberation Notes” sebagai tokoh Mr. Gu.

Aktingnya tersebut mendapatkan banyak pujian dan membuat jumlah penggemar Son Seok Gu meningkat. Son berperan sebagai Woo Ri di film Nothing Serious. 

Jeon Jong Seo

Aktris kelahiran 5 Juli 1994 ini memerankan JaYoung pada film Nothing Serious. Kalian yang mungkin menjadi penggemar aktris cantik ini pasti sudah tahu beberapa informasi pribadinya. 

Jeon Jong Seo adalah seorang anak tunggal dan pernah pindah bersama keluarganya ke Kanada. Ketika itu umurnya masih kecil yakni usia sekolah dasar (sd). 

Tidak heran jika Jong Seo juga memiliki nama lain yaitu Rachel Jun. Aktris ini mulai terkenal setelah bermain di film NetFlix yang memiliki judul “Burning”.

Di film itu, kalian mungkin sudah melihat perannya sebagai Hae Mi. Jong Seo juga beradu Akting dengan Steven Yeun dan Yoo Ah In pada film NetFlix itu. 

Bahkan dirinya sudah pernah memenangkan penghargaan sebagai salah satu aktris terbaik pada ajang “Baeksang Arts Awards” ke-57. Waktu itu adalah untuk penampilannya pada film genre thriller “The Call (2020).

Jon Jong Seo memerankan Tokyo di serial “Money Heist: Korea – Joint Economic Area (2022)”. Memang aktris ini sudah malang melintang di dunia keartisan selama beberapa tahun. 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini