Sinopsis Mohon Doa Restu, Drama Pernikahan Jefri Nichol dan Syifa Hadju

Buat kalian penggemar Jefri Nichol dan Syifa Hadju, wajib nonton film Mohon Doa Restu. Film ini bercerita tentang dua orang sahabat, Mel dan Satya yang akhirnya memutuskan untuk menikah namun banyak drama yang harus dilewati.

Baca Juga : Serial TV Harry Potter akan Hadir? Ulasan 5 Film Terbaiknya!

Film drama komedi romantis karya Ody C Harahap ini telah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak tanggal 26 Oktober 2023 yang lalu. Karya produksi Screenplay Films, Rapi Films, dan IFI Sinema ini dibintangi oleh aktor kenamaan seperti Syifa Hadju, Jefri Nichol, Cut Mini, Sarah Sechan, Maria Theodore dan masih banyak lagi.

Informasi Detail Film dan Pemain Mohon Doa Restu

Mohon Doa Restu

Sebelum menonton, ketahui dulu informasi detail produksi dan siapa saja aktor yang bermain dalam film tersebut seperti berikut ini:

Informasi Detail Film

  • Tahun Rilis : 2023
  • Negara : Indonesia
  • Durasi : 1 jam 46 menit
  • Genre : Comedy, Drama, Family
  • Sutradara : Ody C. Harahap
  • Rating : TV-14
  • Bahasa : Indonesia
  • Produser : Wicky V. Olindo, Adi Sumarjono
  • Penulis Naskah : Yayu Yuliani, Cassandra P. Cameron
  • Produksi : IFI Sinema, Rapi Films, Screenplay Films
  • Sound Mix : Dolby Digital

Daftar Pemain

  • Syifa Hadju sebagai Mel
  • Jefri Nichol sebagai Satya
  • Cut Mini sebagai Widi
  • Sarah Sechan sebagai Ira
  • Abdurrahman Arif sebagai Toni
  • Kiki Narendra sebagai Arief
  • Dea Panendra sebagai Astrid
  • Del Vikesha sebagai Brasco

Sinopsis Cerita Mohon Doa Restu

Film ini berkisah tentang rencana pernikahan Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol) yang akan dilakukan dalam 3 bulan lagi. Akan tetapi semakin mendekati hari H, banyak hal tidak terduga terjadi hingga membuat Mel dilanda kebingungan apakah Satya adalah orang yang tepat untuk menjadi pasangannya.

Diceritakan bahwa Mel adalah teman masa kecil Satya. Keduanya banyak menghabiskan waktu bersama sebagai sahabat sejak kecil bahkan sampai saling menyayangi. Akan tetapi Mel dan Satya kecil harus berpisah karena harus pindah ke tempat yang berjauhan.

Ketika bertemu kembali di usia dewasa, Mel dan Satya kemudian dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Siapa sangka ternyata Mel tidak keberatan, dan begitu juga dengan Satya karena ternyata keduanya sama-sama saling suka. Proses perjodohan berjalan lancar hingga acara pernikahan juga mulai dipersiapkan. 

Konflik dalam film Mohon Doa Restu mulai timbul disaat persiapan pernikahan keduanya. Kedua orang tua Mel dan Satya mengatur semua detail pernikahan sehingga membuat kedua sahabat tersebut menjadi tidak nyaman. Ibu dari Mel, Widi serta ibu Satya, Ira mengatur pernikahan anaknya sesuai keinginannya tanpa minta persetujuan dari Mel dan Satya. 

Ternyata tindakan mama Widi dan mam Ira membuat Mel tidak nyaman. Ditambah lagi Satya tidak berani menolak apapun yang diucapkan oleh ibunya. Hal tersebut membuat Mel kecewa karena Satya yang seharusnya menjadi pemimpin dalam keluarga ternyata justru terlalu mengikuti ucapan ibu serta tidak mengutamakan keinginan Mel. 

Tidak hanya itu, kehadiran mantan kekasih Mel yang bersedia melakukan apapun demi mendapatkan Mel kembali juga menjadi konflik panas dalam film Mohon Doa Restu. Hal tersebut membuat Mel goyah dan bingung apakah harus melanjutkan rencana pernikahannya dengan Satya atau memilih mundur saja.

Ketika keadaan semakin rumit, Widi dan Ira, mama Mel dan mama Satya sadar bahwa tingkah sudah kelewat batas dan bahkan membuat impian anak-anaknya jadi berantakan. Lalu apakah pernikahan Mel dan Satya berhasil dilaksanakan?

5 Fakta Unik Seputar Film Mohon Doa Restu

Mohon Doa Restu

Dibalik alur cerita yang seru serta akting Jefri Nichol dan Syifa Hadju yang keren, ternyata ada banyak fakta menarik. Berikut ini beberapa fakta unik seputar film tersebut yang perlu kalian ketahui:

Dibintangi Aktor Muda Ternama

Salah satu daya tarik utama dari film ini adalah kolaborasi dua aktor muda yang sangat populer khususnya di kalangan anak muda, Jefri Nichol dan Syifa Hadju sebagai pemeran utama. 

Kehadiran keduanya sebagai pemain ini mampu memberikan penampilan yang mengesankan di layar. Tidak hanya itu, keduanya juga menghadirkan chemistry yang kuat sebagai pasangan sepanjang cerita. 

Syifa Hadju dan Jefri Nichol Hadiri Pesta Pernikahan Bareng

Syifa Hadju dan Jefri Nichol menyempatkan diri untuk menghadiri pernikahan penggemar ketika tengah syuting film ini. Hal ini dilakukan sebagai salah satu contoh dedikasi keduanya dalam memahami karakter dengan lebih baik.

Dibintangi dua aktor senior komedi, Cut Mini dan Sarah Sechan

Selain dibintangi aktor muda kenamaan, film Mohon Doa Restu juga semakin menarik dengan hadirnya Cut Mini dan Sarah Sechan. Keduanya merupakan aktor senior yang yang kualitas aktingnya tidak perlu diragukan lagi.

Proses syuting keduanya berjalan berjalan dengan lancar dan menyenangkan dan tidak ada kendala yang keduanya hadapi. Hal ini karena semua pemain telah menunjukkan profesionalisme tinggi sehingga mampu dengan mudah membangun kedekatan emosi yang diperlukan dalam film ini. 

Tantangan Berat bagi Jefri Nichol

Jefri Nichol biasanya lebih banyak berperan dalam drama romansa dan aksi. Akan tetapi dalam film ini, Jefri harus menghadapi tantangan baru karena harus bermain dalam genre komedi keluarga yang jarang digeluti sebelumnya.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini