Sinopsis The Wheel of Time dan Fakta Menariknya

Bagi kalian yang menyukai serial fantasi seperti Harry Potter bisa menonton The Wheel of Time. Secara umum serial ini merupakan adaptasi terbaik dari sebuah novel bergenre sama karya penulis Robert Jordan. Penayangannya sudah mulai sejak tanggal 19 November 2021.

Baca Juga : Serial TV Harry Potter akan Hadir? Ulasan 5 Film Terbaiknya!

Meski tidak termasuk film terbaru sejak penayangan di Amazon Prime Video, namun masih banyak penggemarnya. Serial tersebut masih memiliki peminat cukup banyak bahkan menjadi pilihan terbaik bagi penonton awam, yang belum mengetahui gambarannya.

Namun tetap saja meski merupakan adaptasi dari sebuah novel pasti ada beberapa perbedaannya. Dalam hal ini sangat penting bagi kalian untuk mengetahui informasinya secara lengkap. Baik review serta sinopsisnya bisa kita lihat secara lengkap di sini.

Sinopsis The Wheel of Time Terlengkap untuk Penonton

Setiap film tentunya akan jauh lebih berkesan jika kita melihat informasinya lebih dulu. Salah satunya dari sinopsis agar dapat mengetahui gambaran besar ceritanya. Sehingga bagi yang belum pernah membaca novelnya juga dapat memahami secara baik.

Awal kisahnya adalah Moiraine sebagai salah satu karakter utama ingin mencari Dragon Reborn. Dragon Reborn sendiri adalah seorang pria, yang mampu menyalurkan energi One Power. Nantinya Dragon Reborn mampu menghentikan kehancuran dunia.

The Darkness adalah musuh dari karakter utama, yang tujuan utamanya adalah menghancurkan dunia. Selanjutnya proses pencarian tersebut berlangsung paa sebuah kecil di Emond’s Field Two Rivers.

Berikutnya Moiraine akan bertemu dengan Mat, Rand, Egwene, Perrin serta Nynaeve. Semuanya merupakan karakter penting dalam The Wheel of Time nantinya. Salah satu dari karakter tersebut nantinya adalah seorang Dragon Reborn.

Sehingga dalam cerita tersebut nantinya penonton perlu mengetahui siapa Dragon Reborn sebenarnya. Tentunya hanya salah satu, yang dapat memenuhi harapan untuk mencegah kehancuran dunia.

Selain itu jalan cerita dari The Wheel of Time juga cukup berbeda dengan serial fantasi lainnya. Nantinya kita akan menemukan setiap peristiwa terjadi secara bersamaan. Baik itu masa depan atau masa lalu, yang membuat penonton harus fokus saat menyaksikannya.

Rombongan dari desa yang bertemu dengan Moiraine terdiri dari 5 pria dan 1 wanita. Perjalanan tersebut mengharuskan rombongan perlu berhadapan dengan kegelapan serta ancaman sihir.

Nantinya disini para pemuda tersebut akan semakin dekat dengan takdirnya. Nantinya pemuda tersebut akan menjadi pahlawan pada zaman Rand al’Thor, namun jalannya masih sangat panjang.

Rand al’Thor sendiri adalah Naga suci, yang dapat menyelamatkan dunia dari kehancuran. Namun tetap saja kekuatannya akan sangat berbahaya.

3 Fakta Menarik The Wheel of Time yang Bisa Kalian Ketahui

Terdapat beberapa fakta menarik sekaligus kelebihan dari serial fantasi ini. Bagi kalian yang belum pernah membaca novel tersebut sepertinya perlu menonton ceritanya secara secara lengkap. Sebab pengemasannya sendiri cukup menarik sehingga bisa kalian nikmati.

Sesuai genrenya maka disini kita akan menikmati sajian tontonan dengan kekuatan magis. Bahkan akan ada kekuatan sihir meskipun tidak kental seperti Harry Potter. Meski demikian kalian tetap bisa mengetahui beberapa fakta menariknya, yaitu:

Adaptasi Novel Fantasi

The Wheel of Time merupakan adaptasi novel berjudul sama dari Robert Jordan. Novel berseri tersebut memiliki 14 volume. Namun masih ada tambahan prekuel serta dua buku sebagai pendamping.

Untuk kategori pertama adalah The Eye of the World, yang rilis pada tahun 1990. Bahkan novel tersebut juga pernah masuk sebagai nominasi dalam Hugo Award. Sampai sekarang tentunya telah terjual lebih dari 90 juta copy pada seluruh dunia.

Bahkan tidak terlepas dari populernya novel ini muncul beberapa adaptasi lain, dalam bentuk seperti, komik, musik, serial tv games dan video. Tentu saja hal ini menciptakan lebih banyak lagi sumber visual kalian dalam menyaksikan ceritanya melalui bentuk berbeda.

Banyak Pemain Profesional

The Wheel of Time merupakan serial bertabur bintang, yang dapat kita nikmati. Ada beberapa karakter utama muncul dalam setiap ceritanya. Salah satunya adalah Rosamund Pike sebagai Moiraine merupakan salah satu dari Aes Sedai.

Selanjutnya dalam melakukan perjalanan tersebut dirinya juga memiliki pasangan seorang aktor Korea. Daniel Henney memerankan karakter al’Lan Mandragoran. Dirinya merupakan partner Moiraine dalam cerita bersama beberapa karakter lainnya.

  • Sophie Okonedo menjadi Siuan Sanche
  • Josha Stradowski sebagai Rand al’Thor
  • Marcus Rutherford menjadi Perrin Aybara
  • Madeleine Madden menjadi Egwene al’Vere
  • Zoe Robins menjadi Nynaeve al’Meara
  • Barney Harris menjadi Mat Cauthon
  • Ivaro Morte menjadi Logain Ablar

Mengenal Logain Ablar

Meski kehadirannya tidak terlalu banyak daripada pemain lainnya, namun karakter Logain Ablar sangat penting. Pada novel utama tersebut menceritakan Logain Ablar sebagai salah satunya pria, yang dapat mengakses One Power.

Dalam masa tersebut hanya penyihir wanita, yang mampu menemukan One Power. Sehingga tidak heran jika sangat banyak penyihir wanita. Bahkan laki-laki yang mengakses kekuatan besar tersebut akan kembali dalam kondisi berbeda, seperti kehilangan akal sehat.

Pada novel aslinya ketika pertama kali menguasai kekuatan tersebut Logain Ablar mulai gila. Bahkan setelah merasa hebat dan mengakui sendiri bahwa Dragon Reborn adalah dirinya sendiri sampai memiliki banyak pengikut.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini