Game Penghasil Uang Dana Asli Membayar ke Rekening

Primaradio.co.id – Intip kumpulan game penghasil uang asli membayar di Android, iPhone, PC atau laptop. Saat ini banyak game penghasil uang asli yang benar-benar dibayar dan menghasilkan.

Beberapa game penghasil uang juga ada yang resmi dan terdaftar OJK. Akan tetapi, beberapa game penghasil uang lainnya yang tak resmi terdaftar juga asli membayar.

Jika kamu memiliki hobi bermain game, bisa memanfaatkan hobimu untuk mencari uang. Masih banyak yang belum tahu jika tersedia banyak game penghasil uang. Beberapa game penghasil uang asli membayar bisa langsung cari ke DANA, rekening, atau yang lainnya.

Kini mencari penghasilan tidak hanya melakukan pekerjaan secara langsung. Dengan cara bermain game, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan uang, lho.

Banyak sekali orang yang masih memandang remeh orang yang hobi bermain game. Hobi bermain game kerap kali dianggap hanya membuang waktu saja. Namun nyatanya kini, banyak sekali game yang bisa menghasilkan uang.

Akan tetapi anggapan itu tidak salah, karena ada beberapa game yang memang membuang-buang waktu dan tidak menghasilkan uang.

Bahkan saat ini banyak orang yang memanfaatkan game penghasil uang tak hanya sebagai pekerjaan sampingan, namun sebagai pekerjaan utama.

Ada beberapa sejumlah game penghasil uang asli membayar aman dan terpercaya, yang bisa kamu cobakan mainkan.

Untuk itu, Primaradio akan memberikan rekomendasi game penghasil uang asli membayar di Android, iPhone, PC, atau laptop. Simak ulasannya di bawah ini.

Rekomendasi Game Penghasil Uang Tanpa Undang Teman & Tercepat 2023

ilustrasi-TIMO-Apk
Ilustrasi. Game penghasil uang TIMO Apk.

1. eDOT

Aplikasi all-in-one ini merupakan karya anak bangsa yang membawa hiburan, bisnis, dan gaya hidup di dalam satu platform. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang tambahan dari tugas yang tersedia. Di eDOT kamu juga bisa menikmati konten, mengunggah konten, berkomunikasi dengan teman, hingga melakukan transaksi dari fitur e-commerce yang telah tersedia.

Fitur utama di aplikasi ini meliputi meeting room dan chat, social media, trending home page, dan e-commerce. Semua fitur yang tersedia gratis. eDOT dikembangkan oleh PT eDOT yang baru dirilis 15 Januari 2023 dan tersedia di Android dan iOS.

2. Timo APK

Platform ini dirilis oleh Fastapp Technology Private Limited yang cukup berbeda. Timo APK juga berfungsi sebagai aplikasi pencarian jodoh, yang memungkinkan kamu bertemu dengan orang di luar sana. Bisa berinteraksi melalui panggilan video, pesan pribadi, dan panggilan suara.

Saat mengundang teman untuk bergabung, kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini. Batas minimal penarikan uang di aplikasi chatting ini adalah 50 berlian atau setara dengan $US0,5. Uang dari Timo APK  bisa ditarik ke e-wallet dan bank local.

3. MyBeb

Aplikasi penghasil uang ini mirip dengan platform media social Instagram. Hal yang diselesaikan di platoform mirip dengan saat bersosialiasasi di dunia maya. Perbedaannya adalah setiap aktivitas akan diberikan hadiah.

Bagi yang suka sekali bermain media social, akan suka dengan aplikasi MyBeb. Kamu cukup berkomentar dan like di unggahan dari teman untuk mendapatkan hadiah.

Tidak ada skema deposit uang atau system money game yang diterapkan pihak developer dari PT Bank MNC Internasional, Tbk terlebih dahulu. Berdasarkan ulasan dari pengguna, aplikasi ini sudah terbukti membayar.

4. Play Gamer

Game ini bisa didapatkan di Google Play Store. Game Play Gamer bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar langsung ke rekening. Kamu akan melakukan berbagai misi dan akan mendapatkan koin jika berhasil.

Koin yang didapatkan bisa dikonversi menjadi saldo di e-wallet, mulai dari Link Aja, OVO, DANA, dan lainnya. Kamu bisa sebanyak mungkin mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, agar bisa mendapatkan uang.

Jika menyebarkan undangan ke teman-teman yang ada di media social, seperti Facebook dan Instagram yang lainnya, kamu juga bisa menghasilkan uang.

5. Lucky Eggs

Game Lucky Eggs – Win Big Rewards telah terbukti asli membayar langsung ke e-wallet seperti DANA. Game ini bertujuan menggabungkan telur yang warnanya sama menjadi satu telur. Kamu harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk meningkatkan penghasilan di game ini.

6. Hago

Game ini menjadi salah satu dari sekian banyak game yang banyak digemari dan sempat populer. Hago juga menjadi salah satu game yang bisa dicoba untuk meningkatkan penghasilan lho. Di game ini tersedia berbagai jenis minigame yang dapat dimainkan dan menghasilkan uang.

Baca Juga:

Kamu bisa bermain sendiri, dengan teman, atau melakukan mabar dengan pemain lainnya. Yang menarik, kamu bisa mengobrol dengan pemain lain saat bermain game. Kamu harus mengunduh Lucky Miner untuk program tambahan agar mendapatkan uang di Hago.

7. Mobile Premier League

Kamu bisa memainkan game MPL atau Mobile Premier League untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Game ini sudah tidak asing lagi karena sangat populer dan banyak yang memainkannya. Terdapat beberapa permainan yang tersedia, mulai dari MPL, Fruti Dart, Pool, dan banyak lainnya. Dan kamu harus menang di sejumlah permainan itu untuk mendapatkan uang.

Kamu bisa menukarkan diamonds dengan saldo DANA atau dompet digital lainnya jika memenangkan game tersebut. Game ini bisa didownload melalui Google Play Store dan App Store.

8. Lucky Popstar

Lucky Popstar merupakan game penghasil uang yang dananya bisa langsung masuk ke akun kamu. Game ini tidak diragukan lagi lantaran menjadi game penghasil uang asli membayar pemainnya. Di game ini, kamu harus menyelesaikan misi yang tersedia untuk mendapatkan uang.

Kamu bisa mengajak teman untuk bergabung dalam game ini. Dan akan mendapatkan banyak diamond jika semakin banyak mengajak teman untuk bergabung. Diamond yang diperoleh bisa ditukar dengan uang.

9. MaGer

MaGer adalah game penghasil uang asli membayar keuntungan hingga Rp 100 juta tanpa top-up. Sesuai dengan Namanya MaGer yakni ‘males gerak’, game ini bisa membantumu untuk mendapatkan penghasilan tanpa harus keluar rumah.

Terdapat banyak permainan yang bisa kamu pilih untuk dimainkan. Seluruh permainan di MaGer memiliki imbalan hadiah jika kamu berhasil memenangkannya. Hadiah yang didapat dari bermain game ini beragam, mulai dari Silver Ticker, Golden Ticket, dan koin.

Untuk koin kamu bisa menukarkannya dengan hadiah jika jumlahnya 5.000 koin. Koin tersebut bisa ditukarkan ke dalam tiga jenis voucher yang tersedia, yakni OVO, ShopeePay, OVO, dan GoPay. Selain itu, game ini menawarkan hadiah berupa vocher pulsa untuk IM3, XL, Telkomsel, Axis, Smartfren.

Vocher lain yang bisa kamu dapatkan yakni vocher Diamonds untuk bermain game Mobile Legend, PUBG, Free Fire, Higg Domino, dan lainnya. 1 koin di game MaGer setara dengan 1 Diamonds atau 1 rupiah.

10. Spin the Wheel

Game Spin the Wheel menjadi salah satu permainan yang bisa menghasilkan uang. Hadiah yang diperoleh dari game ini berupa saldo dompet digital atau e-walet jika berhasil memenangkan permainannya.

Sesuai dengan namanya, cara bermain game ini cukup mudah hanya dengan memainkan Lucky Spin. Kamu bisa mendapatkan hadiah poin dengan memutar roda di Lucky Spin. Poin tersebut bisa ditukar dengan uang Dollar Amerika.

Jika poin mu telah terkumpul sebanyak 5.000, kamu bisa menukarkan poin tersebut dengan uang Dollar Amerika sebesar $5. Uang yang diperoleh itu bisa dipindahkan ke PayPal dan dikonversi menjadi rupiah.

Selain itu, kamu bisa memainkan permainan Lucky Number Spin. Dalam permainan ini, kamu memilih satu angka sebagai nomor yang akan menang. Lalu klik tombol putar, tunggu putaran selesai hingga muncul nomor yang dipilih tadi. Ingat ini bukan permainan judi ya. Kamu punya 30 kesempatan untuk memutar di Lucky Number Spin dan tak bisa diisi ulang.

Meski kesempatan spin telah habis, kamu tetap bisa memperoleh uang dengan cara menonton iklan.

Itu lah rekomendasi game penghasil uang asli membayar di Android dan iPhone. Hadiah uang itu bisa langsung dicairkan ke rekening, DANA, atau e-wallet.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini