Sekiro: Shadows Die Twice, Game Action Adventure Terbaik

Sekiro: Shadow Die Twice merupakan game karya anak Jepang yang booming di kala itu, tepatnya tahun 2019 dan memenangkan banyak penghargaan atas kualitasnya.

Baca juga: Bermain Game Axie Infinity Lebih Seru dengan Cara Ini

Itu menunjukkan bahwa game ini memang menjadi salah satu yang terbaik. Di mana untuk saat ini pun juga masih layak untuk kalian mainkan saat sedang miliki waktu senggang.

Sebab ada alasan di balik itu semua, di mana game lama ini tetap mampu memberikan hal menarik, dan tentu masih bisa bersaing dengan game keluaran terbaru.

Sekiro: Shadows Die Twice Tajam serta Halus

Sekiro: Shadows Die Twice Tajam serta Halus
Sekiro: Shadows Die Twice Tajam serta Halus

Game yang memiliki alur kisah menarik, di mana Sekiro harus berjuang menyelamatkan Master dari Klan lainnya sampai kehilangan lengannya, memang memberikan detail serta gambar yang halus.

Kita katakan sangat berkualitas karena mampu menggambarkan era Sengoku dengan baik, kalian akan mendapatkan pengalaman seakan-akan sedang berada di era para Shinobi tersebut dengan maksimal.

Detail bangunan kerajaan begitu tajam serta mampu memberikan ciri khas khusus, apalagi dengan tambahan gambaran alam yang tampak seakan-akan hidup seperti sedang gunakan real engine saja.

Hanya saja jika kalian tidak betah dengan efek semburan darah mematikan seperti nyata, tentu ini akan memberikan sedikit ekstra rasa disturbing, tapi jangan kawatir karena kalian bisa mengatur itu.

Efek semburan darah Sekiro: Shadows Die Twice bisa kalian turunkan dengan melakukan pengaturan pada tingkat grafis rendah, sehingga tidak ada lagi efek disturbing yang mengganggu permainan kalian.

Namun, untuk kualitas grafis akan menurun satu level ke bawah, jadi memang game ini hanya cocok maksimal kalian mainkan ketika memang memiliki kesukaan terhadap visual brutal serta gore.

Cerita yang Menarik Sekaligus Dramatis

Cerita yang Menarik Sekaligus Dramatis
Cerita yang Menarik Sekaligus Dramatis

Meski kebanyakan game jaman sekarang sudah menghadirkan banyak cerita menarik dan juga dramatis, tapi kesan saat memainkan Sekiro: Shadows Die Twice tetap bisa Kita katakan dapat bersaing.

Kalian pasti tidak akan bisa lepas dengan setiap narasi yang tersaji di dalamnya, sehingga untuk bisa mendapatkan pemahaman lebih dalam mengenai cerita, kalian harus selalu menyimak setiap narasinya.

Lebih jelasnya alur cerita Sekiro sendiri merupakan seorang shinobi yang harus sempoyongan menyelamatkan masternya, masternya adalah seorang anak kecil dengan kemampuan mistis hebat.

Penyelamatan Sekiro lakukan dengan berbagai cara sampai akhirnya kehilangan lengannya, tapi karena tekatnya yang kuat serta sedikit keberuntungan, ada mekanik baik hati yang membuatkan lengan prostetik.

Karena tidak mau terjadi apa-apa pada Kuro oleh Isshin Ashina, membuat Sekiro berupaya kembali untuk menyelamatkannya setelah sempat gagal, tapi pada kesempatan kedua jauh lebih baik persiapannya.

Sebab sudah ada lengan prostetik yang membuat Sekiro dalam Sekiro: Shadows Die Twice menjadi lebih kuat, selain cerita tersebut ada juga interaksi dengan NPC yang memberikan keseruan open world.

Karakter Musuh Tidak Lemah

Karakter Musuh Tidak Lemah
Karakter Musuh Tidak Lemah

Tidak seperti alur cerita super hero jaman sekarang di mana seorang tokoh utama sudah kuat dari awal dan bisa menghentikan musuh sekali pukul, Sekiro: Shadows Die Twice memberikan musuh kuat.

Sebab ada banyak karakter musuh yang kuat di sini, di mana ada sejumlah makhluk mistis sebagai sah satu karakter musuh, sesuai dengan era Sengoku yang mana masih banyak masyarakat percaya mistis.

Mulai dari banyak monster berukuran raksasa seperti Ogre yang terantai, tentu saja ketika berhasil mengenai Sekiro akan memberikan damage besar, selain itu ada juga sosok ksatria dengan gerakan lincah.

Membuat jangkauan serangan tidak dalam skala mele melainkan jarak jauh, masih banyak lagi karakter musuh dengan kekuatan yang dapat Kita katakan kuat, sehingga mengharuskan kalian pakai strategi.

Apakah dengan menggunakan bantuan item tertentu untuk menambah kekuatan serangan dari Sekiro atau mencari momen tepat untuk melakukan serangan, jangan kawatir setiap musuh memiliki kelemahan.

Sehingga kalian dalam memainkan Sekiro: Shadows Die Twice harus benar-benar menganalisis musuh dengan maksimal, demi membuat kemenangan bisa mudah untuk kalian dapatkan nanti.

Aksi Stealth Kill ala Shinobi

Para penggemar kebanyakan memang memiliki jiwa shinobi di dalam dirinya, sehingga memang aksi yang paling ditunggu adalah bagaimana Sekiro melakukan pembunuhan secara mengendap-endap pastinya.

Berbekal dengan lengan prostetiknya, kalian bisa memainkan strategi untuk melompat jauh guna mendapatkan tempat menyelinap terbaik, sekaligus bersama lengan tersebut bisa membuat kalian membunuh.

Sebab bersama lengan baru dari Sekiro: Shadows Die Twice memberikan senjata mematikan jika berhasil bergabung dengan item lainnya, tentu akan sangat berguna ketika harus bertemu bos.

Untuk bagaimana dalam melakukan kill stealth, kalian harus mampu menentukan timing terbaik saat akan menyerang. Serta bila bisa harus memastikan dengan serangan tersebut musuh langsung kalah.

Sebab jika harus berhadapan langsung akan terjadi risiko tinggi, di mana seorang Shinobi memang hanya mengandalkan kecepatan untuk bisa membunuh lawan, tidak seperti seorang petarung gladiator.

Jadi, satu-satunya teknik andalan adalah dengan menggunakan strategi tersebut, lebih jelasnya jika ingin memainkan permainan ini Kita akan membekali kalian dengan tips trik agar bisa membantu.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini