SHARE
Tangkapan layar Ita Purnamasari, , Zoe Jireh dan Dwiki Dharmawan saat press conference Single Deru Debu via daring

primaradio.co.id – Masih tetap aktif berkarya, Ita yang mempunyai nama lengkap Ita Dyah Purnamasari ini yang merupakan salah seorang vokalis pop rock di era tahun 90 an, kembali merilis sebuah single. Menariknya single ini merupakan daur ulang lagu lawas milik Nike Ardila, “Deru Debu”.

Tahun 1995 Dwiki Dharmawan menciptakan lagu Deru Debu untuk mendiang Nike Ardilla . Selain di rilis untuk single Nike , juga menjadi soundtrack sinetron Deru Debu, yang saat itu sempat booming.

Ita yang juga tergabung dalam grup vokal “RUMPIES” bersama Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami dan Memes , kini kembali mengeluarkan single Deru Debu duet bersama Zoe Jireh, setelah sukses membawakan lagu yang berjudul Semua Jadi Satu. Zoe jireh adalah penyanyi Gen Z kelahiran 29 Mei 2008 yang memiliki vokal yang keren, Zoe Jireh sempat viral karena suaranya yang mirip Nike Ardilla.

Deru Debu menceritakan perjuangan hidup yang berat untuk dapat bertahan dan tegar, berjuang menjadi pemenang dalam kehidupan yang serba keras.

Ita dan Zoe berharap semoga lagu ini dapat diterima dan menghibur semua kalangan masyarakat. Lagu ini membuat kita kembali mengingat akan semua karya Nike Ardilla.

Sekarang lagu Deru Debu bisa dinikmati di semua Digital Streaming Platform.

Ita Purnamasari merupakan salah satu penyanyi yang populer lewat lagu Penari Ular pada tahun 1988 , Selamat Tinggal Mimpi pada tahun 1990, Sanggupkah Aku , Biarkanlah di tahun 1991 . Kariernya sebagai penyanyi makin melambung lewat tembang Cintaku Padamu pada tahun 1993. Penyanyi yang juga musisi ini adalah istri dari composer Dwiki Dharmawan. (bee)