SHARE
Weird Genius

primaradio.co.id – Lagu Lathi milik Weird Genius yang berkolaborasi dengan Sara Fajira dan dirilis pada 28 Februari 2020 menjadi lagu yang paling banyak dicari dalam Google Indonesia sepanjang 2020. Lathi mengalahkan lagu Dynamite milik BTS yang berada di peringkat kedua. Lathi masuk dalam pencarian kategori lirik lagu.

Video musik Lathi juga menjadi sorotan setelah dirilis. Pada video musik berdurasi tiga menit lebih itu terdapat berbagai tarian dan rias wajah serta pakaian Sara yang menarik.

Sementara itu, Dynamite yang dirilis 21 Agustus lalu hanya berhasil menempati peringkat kedua. Disusul Psycho milik Red Velvet, Cuek milik Rizky Febian, dan Menghapus Jejakmu yang dinyanyikan Ariel Noah featuring Bunga Citra Lestari.

Kemudian dari peringkat lima sampai 10 ditempati How You Like That milik BLACKPINK, Yummy milik Justin Bieber, Savage Love milik Jason Derulo serta Jawsh 685, Before You Go milik Lewis Capaldi, dan Heather milik Conan Gray.
Head of Consumer Apps Marketing Google Indonesia, Fida Heyder, menjelaskan bahwa Year in Search secara keseluruhan menunjukkan bahwa tahun 2020 penuh tantangan, perubahan, dan banyak pertanyaan.

“Namun, kita bisa melihat bahwa orang Indonesia tangguh dan terus maju menghadapi tantangan dan perubahan ini. Tidak hanya menunjukkan ketahanan dan beradaptasi,” kata Fida. (bee)

Sumber: CNN Indonesia