SHARE

primaradio.co.id – Suzuki yang mengusung “Urban Sporty Gear” hadir menyapa pecinta otomotif Surabaya lewat GIIAS Surabaya 2018.

Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan, “kami sangat senang bisa kembali berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya. Tahun ini kami mengusung “Urban Sporty Gear” sebagai tema booth. Melalui tema ini kami ingin mengenalkan Suzuki Sport kepada publik Surabaya. Semoga partisipasi kami mampu menunjukkan eksistensi produk-produk unggulan kami, khususnya di wilayah Jawa Timur, “ujarnya.

Partisipasi Suzuki di GIIAS Surabaya 2018 bukan tanpa alasan. Jawa Timur menyumbang kontribusi sebesar 11 persen dari penjualan nasional dan market share sebanyak 10,6 %. Penerimaan masyarakat Surabaya akan produk-produk Suzuki pun sangat baik, terbukti dari tren penjualan positif setiap tipenya, terutama All New Ertiga dan Ignis. Selama GIIAS Surabaya 2018, Suzuki menargetkan penjualan sebanyak 350 unit.

All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi aksesoris khusus untuk memperkuat tampilan All New Ertiga agar lebih ekspresif namun tetap dapat mengakomodasi kegiatan sehari-hari, seperti Rear Upper Spoiler dan Rear Bumper Scuff Plate untuk bagian belakang, serta Door Visor dan Door Sill Guard untuk mempertegas nuansa eksklusivitasnya. Kehadiran Ignis Rally Concept juga semakin memperkuat tema booth “Urban Sporty Gear”. Tampilan eksterior yang gagah tercermin melalui desain front dan rear bumper yang disematkan pada bodi Ignis Rally Concept. Body paint beraksen airbrush biru semakin memperkuat konsep rally yang biasa bermain dengan warna mencolok. (*)