Review Game Grand Mountain yang Seru dan Menantang

Apabila kalian mencari permainan yang seru sekaligus menantang, maka game Grand Mountain dapat menjadi pilihannya. Game tersebut akan mengajak para pemain untuk berski berjelajah di lereng pegunungan di mana pastinya sangat seru sekaligus menegangkan. 

Baca juga: 15 Karakter Game Terpopuler yang Memiliki Kekuatan Besar

Seperti sudah kita ketahui bahwa kegiatan berski menjadi salah satu aktivitas yang sangat seru untuk tidak kalian lewatkan. Tetapi kalau belum siap untuk berski secara langsung di pegunungan, maka bermain di dalam game inilah dapat menjadi pilihannya. 

Di Dalam permainannya, pemain tidak hanya bertugas menikmati keseruan ski saja tetapi juga bisa mengetahui rahasia yang terdapat di pegunungan. Walaupun tujuannya adalah bersenang-senang menikmati keindahan pegunungan, tetapi mengetahui rahasia terpendam tidak kalah serunya. 

Apabila kita lihat secara keseluruhan, permainan ini sebenarnya menghadirkan keseruan di mana tidak perlu diremehkan begitu saja. Kalau tertarik memainkannya, maka harus menyimak review dari permainannya dibawah ini dahulu: 

Tentang Game Grand Mountain yang Perlu Diketahui 

Tentang Game Grand Mountain yang Perlu Diketahui 
Tentang Game Grand Mountain yang Perlu Diketahui

Toppluva’s merupakan selaku pengembang dari permainan ini dimana mengembangkan permainan dengan tema snowboarding alias ski. Di dalamnya para player bebas untuk berjelajah di 8 gunung sekaligus. 

Setiap gunung yang kalian lintasi juga akan mempunyai tantang berbeda-beda tetapi sama-sama akan memberikan kesan ekstrim kepada para pemainnya. Bukan hanya tantangan yang memberikan keseruan kepada player, namun kualitas grafisnya akan membuatnya terlihat lebih real. 

Dengan hadirnya lingkungan cukup ekstrim itulah mengharuskan para pemain agar mampu menghindari beruang, serigala hingga batu yang terjatuh dari atas. Apabila sampai terkena serigala, beruang ataupun batu maka kalian akan langsung kalah begitu saja. 

Sebagai informasi tambahan game Grand Mountain merupakan sebuah permainan open world sehingga pemain bebas dalam melakukan jelajah nantinya. Adanya konsep penggabungan antara gameplay ski dan open world tergolong baru dan sangat jarang ditemukan pada perangkat mobile. 

Bagi para pemain yang tertarik untuk memainkan permainan tersebut maka sudah bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store dan Playstore. Dengan ukuran file sebesar 200 MB lebih, kalian harus menyiapkan ruang penyimpanan cukup terlebih dahulu. 

Game Play Dalam Permainan 

Game Grand Mountain ini juga memiliki gameplay berupa non-linier di mana kalian bisa bebas dalam memilih gunung manakah yang hendak dijelajahi di dalamnya. Terdapat sekitar 10 tantangan berbeda-beda seperti super G, Slalom, Best Drop Line, Pushdown, Slopestyle, big air dan masih banyak lagi. 

Permainan tersebut sebenarnya mempunyai kontrol yang terbilang cukup sederhana di mana kalian dapat mengetuk salah satu dari kedua sisi layar untuk berbalik. Ataupun ketuk di kedua sisi untuk melaju. Dengan menggunakan kontrol tersebut, maka kita jamin mampu bermain secara terampil nantinya. 

Kendati kontrol tersebut terbilang cukup simple, tetapi untuk menguasainya bukanlah perkara mudah untuk pemain taklukkan. Itulah sebabnya, melatih skill selama bermain sangat dibutuhkan jika ingin meraih kesuksesan di dalam permainan tersebut. 

Terdapat juga bonus yang bisa kalian peroleh apabila bermain menuruni area gunung sekaligus menyelesaikan tantangan. Semakin bagus kemampuan dalam melakukan ski itulah, maka semakin banyak konten yang juga akan terbuka termasuk juga tersedia adanya jalur ski terbaru. 

Di dalam game Grand Mountain sebenarnya akan menguji adrenalin sehingga seakan-akan tengah merasakan bermain ski dengan kecepatan meluncur cukup tinggi. Tidak heran kalau jumlah pemainnya mengalami peningkatan dari waktu ke waktu dan berasal dari berbagai kalangan. 

Sebenarnya tujuan utama di dalam permainannya adalah pemain harus mengontrol agar meluncur di sepanjang jalur curam dengan cara menyentuh layar smartphone. Jangan sampai terjatuh dan harus selalu memperhatikan lintasan dengan hati-hati. 

Di samping itu, juga harus mampu mengatasi apabila karakter melintasi jembatan ataupun celah sempit. Di waktu-waktu itulah, pemain bisa sambil mengumpulkan hadiah yang akan memberikan keuntungan nantinya. 

Kualitas Grafis dari Game Grand Mountain

Kalau berbicara mengenai permainan satu ini, maka belum lengkap kalau tidak membahas seputar kualitas grafis di dalamnya. Seperti sudah kita sebutkan sebelumnya bahwa kualitas grafisnya tidak perlu diragukan alias tidak kaleng-kaleng lagi. 

Sesuai dengan namanya, permainan akan menghadirkan latar belakang berupa pegunungan bersalju berpadu pemandangan yang sangat menakjubkan. Developer menghadirkan detail yang sangat memukau sehingga akan membuat para player merasa betah ketika berlama-lama memainkannya. 

Bahkan grafisnya seakan-akan terlihat cukup nyata mulai dari rumah, pepohonan, batuan-batuan besar, batas jalur balapan, adanya kereta gantung hingga hamparan salju yang sangat menarik. 

Selain itu, para pemain di game Grand Mountain juga hadir dengan detail cukup bagus. Kalian dapat memilih sendiri pemain favorit di mana dapat menjadi jagoan di dalam permainan ski di pegunungan. 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini