Bahaya Menggunakan WA GB yang Perlu Diketahui para Pengguna

  1. Memiliki Mode Jangan Diganggu (Do Not Disturb)

Fitur satu ini cukup menarik minat para penggunanya dan sangat berguna bagi Anda yang tidak ingin diganggu oleh obrolan atau panggilan WhatsApp. Dengan mengaktifkan mode DND, akan membantu Anda untuk berkonsentrasi menyelesaikan pekerjaan sesuai target.

  1. Tidak Akan Ada Pesan Terhapus

Salah satu hal menarik dari APK Mod ini adalah semua pesan dapat terbaca, misalnya pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya. Semua itu tidak ada efeknya untuk versi Mod, pesan akan tetap terbaca.

  1. Memiliki Banyak Pilihan Tema

Pada versi sebenarnya juga Anda bisa mengganti temanya, tapi tidak banyak pilihan. Berbeda jika menggunakan versi Mod, akan tersedia banyak sekali tema tanpa APK tambahan. Maka dari itu, bagi Anda yang suka mengganti-ganti tema WhatsApp Anda ini akan menjadi solusi.

  1. Status Online Dapat Dihilangkan

Jika pada aplikasi resminya pengguna hanya bisa menghilangkan last seen, pada versi Mod Anda bahkan bisa menghilangkan status online. Hal ini tentu saja disukai oleh sebagian pengguna.

Baca juga : YoWhatsApp Apk Versi Terbaru 2023 – Download Yo WA Apk Resmi

Kemajuan teknologi memang menyediakan banyak sekali aplikasi bagi para penggunanya. Namun, perlu diingat bahwa aplikasi tidak resmi pastinya memiliki risiko jika digunakan, misalnya saja bahaya menggunakan WA GB.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini