Daftar Aplikasi untuk Beli Tiket Kapal Laut Paling Praktis

Aplikasi untuk beli tiket kapal laut saat ini tersedia dalam beragam bentuk. Tentunya kalian dapat memanfaatkannya untuk membeli tiket perjalanan laut secara mudah. Selain itu proses pemesanan juga cepat sehingga sangat praktis dalam mempermudah perjalanan.

Baca juga: 6 Aplikasi Traveling yang Mempermudah Perjalanan

Saat ini kapal laut masih menjadi pilihan transportasi, yang banyak masyarakat Indonesia gunakan. Hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa Indonesia mayoritas wilayahnya adalah lautan. Sehingga mobilisasi antar wilayah dapat kalian tempuh menggunakan jalur laut.

Bagi kalian yang akrab dengan perjalanan kapal laut tentunya membutuhkan akses pemesanan secara mudah. Sekarang kalian sudah dapat memanfaatkan berbagai macam aplikasi, yang berfungsi memesan tiket perjalanan secara online.

Daftar Aplikasi untuk Beli Tiket Kapal Laut Terbaik Serta Deskripsinya

Daftar Aplikasi untuk Beli Tiket Kapal Laut Terbaik Serta Deskripsinya
Daftar Aplikasi untuk Beli Tiket Kapal Laut Terbaik Serta Deskripsinya

Adanya perkembangan teknologi memberikan banyak dampak positif bagi kehidupan manusia. Hampir semua kebutuhan masyarakat saat ini menerapkan digitalisasi, sehingga berlangsung secara online. Salah satunya dari aspek pembelian tiket perjalanan.

Sejauh ini belum banyak orang memakai aplikasi dalam pemesanan tiket untuk kapal laut. Hal tersebut terjadi karena beberapa alasan, salah satunya adalah keterbatasan informasi. Sehingga berikut aplikasi untuk beli tiket kapal laut, yang bisa kalian ketahui:

PELNI

Rekomendasi pertama yang dapat masyarakat gunakan adalah Pelni mobile. Tentunya mayoritas masyarakat sudah tidak asing dengan Pelni. Pihaknya merupakan salah satu perusahaan milik negara, yang bergerak dalam jasa transportasi laut.

Sejauh ini Pelni sudah melayani banyak sekali jadwal perjalanan jalur laut antar pulau. Sehingga kalian tidak perlu ragu lagi pada kualitas layanannya. Hal tersebut menjadi salah satu alasan banyaknya orang memilih menggunakan moda transportasi Pelni.

Bagi kalian penumpang setia kapal Pelni saat ini sudah dapat melakukan pemesanan secara mudah melalui aplikasi. Disini calon penumpang dapat mengakses banyak sekali rute perjalanan sesuai kebutuhan. Bahkan Pelni melayani perjalanan ke pulau Indonesia Timur.

Pelni mobile menjadi salah satu pilihan aplikasi terbaik dengan beragam fitur bagi pengguna. Fitur serta menu tersebut akan memudahkan pengguna dalam mengakses layanan Pelni secara lengkap.

Aplikasi untuk beli tiket kapal laut saat ini juga menyediakan bonus serta benefit lain bagi pengguna. Salah satunya adalah ketersediaan paket khusus bagi konsumen. Cara pemakaian sampai dengan reservasi juga cukup mudah.

Langkah Reservasi

  • Download aplikasi
  • Klik menu “Tiket Kapal”
  • Masukkan kota asal serta tujuan perjalanan
  • Masukkan tanggal dan waktu keberangkatan
  • Masukkan jumlah penumpang
  • Klik cari
  • Pastikan memilih jadwal perjalanan yang sesuai tanggal keberangkatan

Marlin Booking

Mungkin tidak banyak calon penumpang yang akrab pada aplikasi ini. Namun Marlin Booking menyediakan beragam pilihan terbaik bagi calon penumpang. Kalian dapat menemukan banyak sekali tiket kapal sesuai kebutuhan dan penawaran terbaik.

Aplikasi untuk beli tiket kapal laut ini menyediakan harga terjangkau bagi penumpang. Tersedia beragam pilihan perjalanan kapal laut mulai dari lokal dan lintas wilayah. Sehingga semua perjalanan penumpang dapat terlayani dengan baik.

Marlin Booking menjadi pilihan tepat bagi kalian yang menyukai promo. Setiap waktunya calon penumpang bisa mendapatkan promo menarik dengan harga ekonomis. Sehingga Marlin Booking menjadi aplikasi dengan manfaat cukup banyak bagi penumpang.

Langkah-langkah pemakaian Marlin Booking juga sangat mudah. Sehingga calon penumpang tidak akan kesulitan saat melakukan pemesanan. Selanjutnya ada banyak sekali metode pembayaran untuk memudahkan transaksi calon penumpang.

Metode pembayaran

  • Gopay
  • OVO
  • Transfer Bank
  • Virtual Account
  • LinkAja

Easy Book

Pilihan aplikasi untuk beli tiket kapal laut selanjutnya adalah Easy Book. Banyak orang menyebut bahwa Easy Book merupakan platform dengan penawaran terlengkap. Karena memang disini hampir semua tiket perjalanan bisa kalian booking secara mudah.

Selain melayani pembelian perjalanan kapal laut kita bisa memesan beberapa tiket seperti pesawat terbang, tiket bus atau sewa mobil. Sehingga masyarakat dapat memanfaatkan satu aplikasi untuk semua kebutuhan perjalanan.

Melalui Easy Book masyarakat mampu memilih waktu keberangkatan serta jenis armada sesuai kebutuhan. Rutenya juga cukup beragam bahkan tersedia armada untuk perjalanan ke luar negeri. Namun secara khusus Easy Book melayani perjalanan ke Asia Tenggara.

Selama ini banyak pebisnis yang menggunakan Easy Book untuk pemesanan tiket. Khususnya bagi calon penumpang, yang ingin menikmati perjalanan nyaman ke beberapa negara di Asia Tenggara.

Ferizy

Rekomendasi selanjutnya adalah official aplikasi dari PT. ASDP Ferry Indonesia. Pihaknya merupakan perusahaan Persero, yang menawarkan beragam layanan. Ferizy juga hadir untuk mempermudah kebutuhan pelanggan dalam pemesanan tiket.

Aplikasi untuk beli tiket kapal laut Ferizy bisa pengguna manfaatkan dalam pemesanan kapanpun dan dimanapun. Bahkan melalui Ferizy calon penumpang bisa memanfaatkan layanan lain, seperti berita ASDP, informasi pelanggan, fasilitas pelabuhan dan lainnya.

Dalam pemakaiannya pengguna dapat mengoperasikannya secara mudah. Kalian hanya perlu mengunduhnya pada App Store atau Play Store. Selanjutnya silahkan melakukan pemesanan sesuai kebutuhan masing-masing.

Aplikasi untuk beli tiket kapal laut tersebut memberikan keleluasaan bagi penumpang, dalam menentukan rute serta jadwal keberangkatan sesuai keinginan. Selain itu Ferizy dapat kalian jadikan pilihan tepat saat ingin mendapatkan tarif ekonomis.

Kita bisa mengikuti update informasi pada aplikasi, untuk mendapatkan promo menarik. Bahkan metode pemesanan juga tergolong simple dengan pilihan pembayaran beragam.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini