Realme GT Neo 5 SE Saingan Baru Kelas Midrange

Jika dikonversikan ke rupiah, harga tersebut berkisar dari 4,5 jutaan sampai 6 juta. Perbedaan harga ini tergantung dengan RAM dan memori internal. 

Untuk memori internal 256 GB varian RAM 8 GB, dihargai 2.099 Yuan atau 4,5 juta. Sedangkan untuk varian RAM 12 GB dihargai 2.299 Yuan atau sekitar Rp. 4,9 juta.

Untuk varian memori internal 512 GB dengan RAM 12 GB, smartphone ini dihargai 2.399 Yuan atau sekitar 5,1 juta. Kemudian, varian terakhir dengan memori internal sebesar 1 TB dan RAM 16 GB dihargai 2.799 Yuan dengan harga sekitar 6 jutaan.

Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan warna gradien yang cocok untuk anak muda yang ingin tampil fancy.

Secara keseluruhan, ponsel ini sangat baik dalam performa karena chipset dari snapdragon yang powerfull dan di klaim hemat daya. Selain itu, konektivitas 5G yang diberikan akan memberikan pengalaman yang berbeda dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

Baca juga: 8 Cara Menghemat Baterai Handphone agar Hemat

Namun, beberapa pertimangan yang perlu diperhatikan adalah kamera yang belum dilengkapi OIS dan absennya lubang audio jack 3,5. Sehingga, jika Anda suka bermain game menggunakan earphone, Anda disarankan untuk menggunakan adaptor di Realmi GT Neo 5 SE ini.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini