Renbo Resmi Gabung RRQ, Inilah Lineup RRQ di Season 11

Primaradio.co.id – Sempat dikabarkan masuk daftar transfer pemain, BTR Renbo resmi gabung RRQ pada Rabu (25/1/2023) kemarin. Berita ini, dibenarkan dengan diunggahnya video roster lengkap RRQ di kanal Youtube Team RRQ.

Setelah usainya turnamen Mobile Legends bergengsi M4 Championship beberapa hari lalu, penggemar tim esport RRQ Hoshi mendapatkan berita yang cukup menggemparkan di dunia esport. Yaitu bergabungnya Renbo ke dalam tim RRQ.

Pasalnya, kekalahan RRQ Hoshi di grand final M4 Championship kemarin cukup mengecewakan para penggemar dengan alasan tak respect dan lain sebagainya. Namun, adanya Renbo yang masuk ke dalam roster tentu menjadi harapan di kalangan fans RRQ Hoshi.

Tentunya, para penggemar berharap roster ini menjadi lineup yang kuat untuk menghadapi panasnya MPL season 11 nanti.

Inilah Roster Lengkap RRQ Season 11 Setelah Renbo Gabung Secara Resmi

RRQ Hoshi merupakan salah satu tim esport divisi Mobile Legends yang masih aktif dalam mengikuti perkembangan esport di Indonesia. Tim yang sering disebut “Raja dari segala raja” ini memang sudah memenangkan banyak perhargaan di ajang turnamen berkelas.

Tim ini juga dikenal sebagai tim terkuat dan cukup konsisten dalam memenangkan turnamen besar dalam sejarah esport. Namun, akhir-akhir ini penggemar dikecewakan dengan performa tim yang menurun pada M4 Championship kemarin.

Untuk itu, pihak manajemen RRQ Hoshi kembali merombak lineup atau roster tim untuk menghadapi MPL season 11 yang akan datang. Dengan harapan, roster baru ini bisa menjadi lineup yang konsisten dalam melawan tim lainnya.

Dan berikut roster RRQ MPL season 11 yang telah dikonfirmasi melalui kanal Youtube RRQ Hoshi.

  • VYNNN (Calvin) mengisi role Roamer, sekaligus captain team
  • BANANA (Andre Raymond Putra) mengiri role EXP Laner
  • CLAYYY (Deden Muhammad Nurhasan) mengisi role Mid Laner
  • SKYLAR (Schevenko David Tendean) mengisi role Gold Laner
  • ALBERTTT (Albert Neilsen Iskandar) mengisi role Jungler
  • LEMON (M. Ikhsan) mengisi role EXP Laner
  • RENBO (Deven Mark) mengisi role Mid Laner
  • ARCADIA (Michael Angelo) sebagai Coach
  • FIEL (Petra Giovanni) sebagai Coach

Melalui video unggahan mengenai pengumuman lineup official RRQ di MPL season 11 tersebut, telah dikonfirmasi bahwa Renbo resmi gabung RRQ. Sehingga mungkin penggemar akan berharap roster ini menjadi lineup yang kuat untuk menghadapi season 11 nanti.

Berita Rumor Transfer Pemain Mobile Legends 2023 Terbaru

Berita transfer Renbo resmi gabung RRQ yang tak banyak diketahui penggemar sebelumnya, memang cukup mengejutkan penggemar. Namun di luar hal tersebut, ada beberapa daftar transfer permain yang juga tak kalah dinanti-nantikan fans.

Berikut beberapa rumor transfer pemain Mobile Legends 2023 di beberapa tim besar:

  • Dyren Rebellion Zion ke RRQ Hoshi (player)
  • Psychoo RRQ ke Alter Ego Esport (player)
  • Ferxic EVOS ke Rebeliion Zion (player)
  • Antimage EVOS ke RRQ Hoshi (player)
  • RRQ Acil ke BTR (coach)

Nah, itulah beberapa rumor transfer pemain Mobile Legends yang tentu akan sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar esport di Indonesia. Namun perlu diperhatikan lagi, daftar transfer pemain di atas belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak yang bersangkutan.

Informasi di atas dikumpulkan berdasarkan pernyataan beberapa player dan bocoran beberapa tim besar. Mungkin itu saja ulasan kali ini mengenai berita Renbo resmi gabung RRQ, nantikan berita dan informasi lain pada ulasan-ulasan selanjutnya.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini