Cara Top Up OVO lewat Tokopedia, Cepat dan Mudah

Primaradio.co.id – Cara top up OVO Di Tokopedia, cepat dan mudah saat ini sedang digandrungi di masyarakat. Prosesnya yang cepat dan mudah menjadi keuntungan tersendiri bagi penggunanya.

Baca juga: Download OVO Apk Mod Saldo 10JT Versi Terbaru Bebas Kirim

Salah satu aplikasi dompet digital yang populer di Indonesia, OVO, memiliki berbagai kelebihan seperti cashback dan promo menarik. Hal ini menjadikan OVO sebagai dompet digital dengan pengguna terbanyak di Indonesia. 

Salah satu metode yang menjadi pembayaran resmi di Tokopedia adalah OVO. Dengan OVO, penggunanya dapat melakukan berbagai transaksi online seperti berbelanja, membeli pulsa, membeli tiket kereta, dan lain-lain. OVO juga telah bekerja sama dengan lebih dari 80 merchant di Indonesia. 

Para pengguna OVO dapat menggunakan OVO sebagai alat pembayaran Grab, Abura Soba Yamatoten, Shigeru, XO Suki, Agoda, Amazon, dan lain-lain. Oleh karena itu, memang menjadi kebutuhan bagi para penggunanya. 

Selain cepat dan mudah, terdapat keuntungan lain seperti kemudahan dalam mengisi saldo atau top up saldo OVO. Hal ini bisa dilakukan ketika penggunaannya melakukan top up melalui Tokopedia

Cara Top Up OVO Di Tokopedia, Cepat dan Mudah

Artikel ini akan menguraikan cara mengisi saldo melalui Tokopedia secara lengkap dan sistematis. Berikut langkah-langkah pengisian saldo OVO melalui Tokopedia.

  1. Memenuhi Syarat dan Ketentuan

Sebelum melakukan pengisian saldo OVO melalui Tokopedia, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Beberapa syarat dan ketentuan tersebut adalah:

  • Dalam satu transaksi, pembeli hanya dapat melakukan top up OVO sebanyak satu kali lalu melakukan proses pembayaran. Pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya sampai pembayaran berhasil apabila ingin melakukan top up OVO lagi
  • Pihak Tokopedia tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan yang disebabkan oleh pihak pengguna dalam melakukan top up OVO
  • Pihak dari Tokopedia tidak pernah meminta data akun pengguna seperti email dan password. Oleh karena itu, pengguna dimohon untuk tidak memberikan data tersebut ke pihak manapun
  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan dari pihak terkait
  • Syarat dan ketentuan yang berlaku merupakan bagian yang tidak terpisahkan
  1. Membuka Aplikasi Tokopedia

Diawali dengan membuka aplikasi Tokopedia. Jika pengguna belum memiliki aplikasi Tokopedia, maka segera download aplikasi Tokopedia di Play Store atau App Store. 

Setelah itu masuk ke aplikasi Tokopedia dan klik menu top-up & tagihan. Selanjutnya pada bagian atas, ketik OVO lalu akan muncul logo berbentuk dompet dan tulisan OVO.

  1. Pengisian Saldo

Setelah memilih logo berbentuk dompet dan tulisan OVO, selanjutnya mengisi nominal saldo yang diinginkan. Pada halaman ini, pengguna OVO dapat mengisi nominal saldo dari Rp. 10.000 hingga Rp. 10.000.000. Setelah itu, klik lanjut.

  1. Memilih Metode Pembayaran

Selanjutnya, halaman akan beralih ke detail pembelian. Lalu pilih lanjutkan dan pilih metode pembayaran. Namun perlu diingat bahwa metode pembayaran ini tidak dapat dilakukan dengan menggunakan saldo OVO, kartu kredit, dan saldo Tokopedia.

  1. Tunggu Proses Penambahan Saldo

Setelah cara top up OVO Di Tokopedia, cepat dan mudah tersebut sudah dilakukan dengan benar maka tinggal tunggu sampai pembayaran berhasil. Setelah pembayaran berhasil, saldo OVO cash akan otomatis bertambah.

Jika pembayaran berhasil namun saldo OVO cash belum masuk maka pastikan bahwa proses pengisian saldo sudah dilakukan dengan benar yaitu “Top up OVO”. 

Namun, jika proses pengisian sudah benar tetapi saldo masih belum masuk, terdapat kemungkinan ada kendala teknis. 

Jika terjadi hal seperti ini, pengguna dapat langsung menghubungi pihak Customer Care Tokopedia dan jangan lupa untuk menyertakan halaman screenshot yang terkendala.

Dengan melakukan top up OVO melalui Tokopedia, pastikan untuk mengikuti setiap langkanya dengan teliti agar tidak terjadi kesalahan. 

Menggunakan OVO dan melakukan top up secara rutin dapat memuat para pengguna dapat melakukan berbagai transaksi dan pembayaran dengan mudah. Selain itu, para pengguna tidak perlu khawatir kehabisan uang tunai.

Manfaat Melakukan Top Up OVO melalui Tokopedia

Melakukan pengisian saldo OVO melalui Tokopedia merupakan salah satu cara yang cukup mudah dilakukan dan aman. Selain cara top up OVO Di Tokopedia terdapat beberapa manfaat lainnya seperti berikut ini.

  1. Aman dan Terpercaya

Cara top up OVO Lewat Tokopedia, cepat dan mudah, serta aman dan terpercaya bukan hanya tulisan belaka tapi memang seperti itu adanya. Hal ini dikarenakan Tokopedia merupakan salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia yang telah memiliki reputasi yang baik. 

Selain itu, Tokopedia juga menggunakan sistem keamanan yang canggih untuk melindungi data dan transaksi pengguna sehingga data-data pengguna akan selalu terjaga dengan baik.

  1. Terdapat Promo dan Diskon

Melakukan top up OVO melalui Tokopedia juga dapat memberikan keuntungan berupa berbagai promo dan diskon. Tokopedia seringkali memberikan promo dan diskon khusus untuk pengguna yang melakukan top up OVO melalui aplikasi mereka. 

Dengan memanfaatkan promo dan diskon ini, para pengguna dapat melakukan top up dengan nominal yang lebih besar dengan harga yang lebih murah.

  1. Praktis

Cara top up OVO melalui Tokopedia, cepat dan mudah membuatnya menjadi praktis untuk dilakukan. Praktis dalam artian ini adalah pengguna tidak perlu melakukan top up melalui mesin ATM atau layanan konter pulsa.

Pengguna juga tidak perlu keluar rumah untuk melakukan pengisian saldo, cukup melalui smartphone dan aplikasi Tokopedia, pengguna dapat melakukan top up dengan mudah dan praktis.

  1. Memperoleh Cashback

Selain berbagai promo dan diskon, para pengguna yang melakukan top up OVO melalui Tokopedia akan memiliki peluang untuk mendapatkan cashback. Cashback ini biasanya diberikan dalam bentuk OVO Points atau diskon belanja di Tokopedia. 

Dengan memanfaatkan cashback ini, para pengguna dapat melakukan berbagai transaksi dengan OVO atau belanja di Tokopedia dengan harga yang lebih murah.

Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, tidak heran jika para pengguna sudah mulai beralih melakukan top up melalui Tokopedia. 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini