Build Item Miya Tersakit Seperti Top Global 2023

Primaradio.co.id – Build item miya tersakit sangat diperlukan untuk game mobile legends meta terbaru 2023.

Jika dari kalian yang gemar dalam bermain Game Mobile Legends, pastinya memperlukan sejenis Build Item yang berguna untuk meningkatkan power kepada hero yang kalian gunakan.

Seperti yang sudah kalian ketahui, bahwa icon ML dari dahulu hingga sekarang maskot utama nya adalah salah satu hero Marksman, yang bernama Miya.

Miya adalah salah satu hero legendaris, yang sampai saat ini masih diandalkan para Player untuk bermain mode Ranked.

Hero Miya biasanya berperan sebagai role Marksman yang bertempatkan berada di posisi gold lane. Hero Miya dapat melakukan farming secara cepat sesuai dengan mobilitasnya yang cukup tinggi.

Pada saat memasuki pertengahan game hingga akhir game, Miya memiliki damage yang lumayan mematikan. Hal tersebut didukung dengan faktor Build Item, dan juga skill dari player tersebut yang memainkan nya.

Baiklah tanpa berlama-lama lagi, berikut ini kami akan merekomendasikan sebuah Build Item Tersakit Yang Sering dipakai Top Global Terbaru 2023.

Dengan kalian menggunakan Build Item tersebut, tentunya akan meningkatkan sebuah burst damage yang dimiliki pada Hero Miya.

Rekomendasi Build Item Miya Tersakit

Rekomendasi Build Item Miya Tersakit

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, bahwa Miya adalah salah satu Hero Marksman yang paling sering digunakan untuk Push Rank.

Dengan Mobilitas, Crit Change, dan Burst Damage yang dimiliki maka akan semakin sakit damage yang dikeluarkan jika kalian menggunakan Build yang akan kami sajikan dibawah ini.

1. Swift Boots

Swift-Boots

Build yang pertama adalah sangat cocok untuk kalian gunakan apalagi untuk seorang Marksman.

Setelah melihat tambahan stat Attack Speed kalian juga memerlukan Movement Speed untuk menambahkan kecepatan pada saat berjalan menuju gold lane.

Miya akan mendapatkan 15% Attack Speed jika menggunakan Swift Boots ini. Bukan hanya itu saja ketika kalian mengunakan Build tersebut pada Miya, maka kalian akan mendapatkan kecepatan berjalan hingga +40 Movement Speed.

Tentunya ini sangat berguna ketika kalian menggunakan Build yang satu ini, selain dapat berjalan dengan cepat kalian juga akan mendapatkan kecepatan menyerang hingga 15%.

2. Scarlet Phantom

Scarlet-Phantom

Scarlet Phantom adalah salah satu Build yang sangat membantu ketika kalian menggunakan Hero Miya.

Karena Scarlet Phantom dapat memberikan sejumlah +30% Physical Attack, +25% Critical Chance, dan dapat meningkatkan +20% Attack Speed.

Jika kalian menggunakan Build Item ini, maka Miya akan menerima tambahan damage yang cukup tinggi, berkat adanya Critical Chance dan Critical Damage tentunya akan meningkatkan keseriusan dalam bermain.

Kemudian kalian akan mendapatkan pasif yang memberikan Attack Speed sebesar +30%, dengan Critical Chance 5%, yang berjalan hingga 2 detik ketika kalian menggunakan Hero Miya dan mengeluarkan Critical Chance.

3. Berseker’s Fury

Berserkers-Fury

Build Item Berseker’s Fury dapat menambahkan 65 Physical Attack dan +25% Critical Chance dengan +40% Critical Damage.

Critical Damage akan secara meningkat +5% Physical Attack berjalan hingga 2 detik.

Dengan adanya Build Item yang satu ini, tentunya dapat membantu kalian dalam memainkan sebuah Hero yang bertugas sebagai Marksman.

Untuk pertengahan game, Build Item ini sangat membantu kalian dalam memaksimalkan Hero Marksman yang kalian pakai, apalagi untuk Miya sendiri yang akan meningkatkan Burst Damage kepada lawan.

4. Haas’s Claws

Haas's Claws

Haas’s Claws dapat meningkatakan 70 Physical Attack dan 20% Physical Lifesteal. Pada saat Darah Miya dibawah 40%, hero yang kalian gunakan akan mendapatkan tambahan 10% Physical Lifesteal.

Menariknya Build Item yang satu ini, ketika kalian kekurangan darah pada saat ingin melawan musuh kalian dapat mengambil Buff didaerah Gold Lane.

Item ini berfungsi untuk menambahkan darah pada Hero kalian, sehingga kalian dapat berperang melawan musuh yang ada disekitar area Gold Lane.

5. Windtalker

Windtalker

Build Item yang satu ini bernama Windtalker yang dapat meningkatkan 40% Attack Speed, 10% Critical Chance dan 20 Movement Speed. Dari 5-3 setiap detiknya, Basic Attack bisa mengenai 3 lawan secara langsung, dan dapat memberikan 150-362 Magic Damage.

Ketika kalian memakai Hero yang bertugas sebagai Role Marksman, apalagi dari kalian yang gemar dalam memakai sebuah Hero Miya tentunya dapat meningkatkan permainan didalam game secara lincah dan menyakitkan tentunya.

6. Blade of Despair

Para pengguna Hero Marksman, pastinya sangat membutuhkan Build Item yang satu ini yaitu, Blade of Despair. Karena Blade of Despair dapat meningkatkan 160 Physical Attack dengan tambahan 5% kecepatan Movement Speed. Pasif dari item dapat meningkat 25% Physical Attack pada saat menyerang lawan.

Dengan kalian memakai Build Item Blade of Despair, atau yang sering disingkat sebagai BOD.

Hero Marksman yang kalian gunakan akan sangat mematikan karena Damage yang dihasilkan lumayan cukup menyakitkan, dengan kekuatan Attack dari Build Item BOD ini tentunya akan membuat musuh menjadi kewalahan.

Setelah kalian melihat pembahasan yang dapat kami sampaikan diatas, semoga kalian tidak kebingungan lagi dalam mencari sebuah Build Item untuk salah satu Hero Marksman, yaitu Miya.

Build Item yang kami berikan diatas sudah sering sekali digunakan oleh para Top Global dan juga Pro Player. Jadi kalian tidak perlu meragukan lagi Build Item yang sudah kami berikan diatas.

Akhir Kata

Mungkin cukup sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan diatas terkait: Build Item Miya Tersakit Seperti Top Global 2023. Semoga apa yang telah kalian baca tentang pembahasan tersebut, dapat bermanfaat kedepannya. Kami Ucapkan Terima Kasih!!

Baca Juga:

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini