Cara Live Streaming di Shopee agar Produk Banyak Pembeli

Menciptakan Interaksi Aktif dengan Penonton 

Sangat penting menciptakan interaksi aktif dengan penonton selama sesi live. Bukan hanya interaksi aktif saja, tapi juga berikan respons yang ramah serta cepat agar pembeli nyaman.

Dengan menerapkan cara live streaming di Shopee satu ini, hubungan kalian dengan pelanggan akan lebih dekat. Selain itu juga meningkatkan engagement. Salah satu bentuk interaksi aktif yaitu dengan menjawab pertanyaan serta komentar para penonton.

Menerapkan Metode CTA

Penerapan metode CTA atau call to action sangat berpengaruh terhadap ketertarikan penonton untuk membeli produk. CTA merupakan upaya mengarahkan penonton untuk melakukan sesuatu, yakni melakukan check out terhadap produk tersebut.

Memberikan Penawaran Khusus dan Eksklusif bagi Penonton 

Mayoritas penonton tertarik membeli produk tertentu karena adanya penawaran khusus dan eksklusif yang akan didapatkan. Penawarannya bisa berupa voucher gratis ongkir atau diskon produk sejumlah tertentu.

Pastikan ketika menerapkan cara live streaming di Shopee satu ini tidak memberikan voucher fiktif. Berikan voucher asli yang benar-benar bisa digunakan saat membeli produk. Penawaran khusus akan membuat penonton impulsif untuk segera membeli.

Melakukan Evaluasi Setelah Live

Cara terakhir yaitu lakukan evaluasi sesudah sesi streaming selesai. Pada tahapan evaluasi, kalian bisa memperhatikan performa serta hasil yang diperoleh dari sesi tersebut. Bila ada kesalahan, bisa kalian koreksi serta perbaiki agar kualitas live berikutnya lebih bagus.

Baca Juga : Trik Menang Games Cocoki Shopee Level Paling Sulit

Walaupun sudah memperoleh feedback yang baik dari para penonton, tetap perhatikan kritik dan saran dari pembeli. Selalu lakukan perubahan cara live streaming di Shopee yang lebih baik supaya laba maksimal kalian dapatkan.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini