Download NGL Mod Apk (Premium unlocked) 100% Work

Primaradio.co.id – Beberapa waktu yang lalu sempat viral kegiatan mengirim pesan secara anonim kepada pengguna lain di media sosial. Salah satu aplikasi yang digunakan untuk mengirim pesan secara anonim yaitu NGL Mod Apk. Aplikasi yang merupakan besutan pihak pengembang alias pihak ketiga ini banyak diminati oleh pengguna karena memiliki sejumlah kelebihan.

Aplikasi modifikasi ini memiliki fitur mengirim pesan anonim seperti aplikasi sejenis Ask.fm yang sangat populer pada masanya. Aplikasi ini hadir bagi pengguna yang ingin mengajukan pertanyaan atau keluh kesah kepada pengguna lain di Instagram secara anonim. Artinya pengguna yang menerima pesan tersebut tidak akan mengetahui siapa pengirimnya.

Jika menggunakan versi modifikasi ini, pengguna akan menemukan fitur premium yang dapat digunakan secara gratis tanpa biaya sepeser pun. Karena apabila menggunakan versi asli tentu membutuhkan pembayaran jika ingin menggunakan fitur premium tersebut. Sehingga aplikasi modifikasi ini menjadi populer dan banyak diminati karena gratis.

Jika tertarik ingin menggunakan aplikasi NGL Mod Apk ini maka simak terus artikel ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait NGL Mod sebelum menggunakannya.

Mengenal NGL Mod Apk Premuim Unlocked

NGL-mod-apk.jpg

NGL Mod Apk merupakan aplikasi yang rilis pada November 2021. Mungkin beberapa akan heran dengan sebutan NGL, NGL merupakan singkatan dari Not Gonna Lie yang artinya Tidak Akan Bohong. Artinya pengguna yang menjawab pertanyaan ataupun pernyataan dari NGL tidak akan berbohong dalam menjawab pertanyaan dan pernyataan tersebut.

Anda juga dapat secara jujur menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh orang lain lewat link NGL tersebut. Aplikasi yang berasal dari California, Amerika Serikat ini terdapat 50 jenis bahasa yang dapat digunakan.

Dalam aplikasi ini pengguna akan menemukan tulisan send me anonymous message atau kirim aku pesan anonim. Link NGL tersebut dapat diletakkan pada bio Instagram maupun story Instagram. Sehingga pengguna lain dapat langsung mengklik link tersebut dan langsung mengajukan pertanyaan.

Selain untuk memberikan pertanyaan aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memberikan kuis atau polling pada story Instagram. Ada beberapa pengguna yang mengeluh jika menggunakan versi asli terkadang ada jawaban yang tidak jujur sebab terlihat dari penggunanya.

Akan tetapi jika menggunakan aplikasi modifikasi ini maka pengguna tidak perlu takut apabila memberikan jawaban yang jujur sebab nama pengguna tidak akan terlihat oleh si pembuat pertanyaan itu. Pengguna dapat dengan tenang dalam memberikan komentar jujur tanpa takut ketahuan.

Bahkan aplikasi ini sering kali digunakan untuk menyampaikan unek-unek atau kritik kepada yang membuat pertanyaan. Atau curhat dan mengungkapkan perasaan tanpa dapat diketahui nama pengguna oleh pembuat pertanyaan itu. Hal ini yang membuat NGL Mod menjadi banyak dicari.

Pengguna akan dibuat nyaman apabila menggunakan aplikasi ini. Karena fitur-fitur unggulan yang dapat diakses dengan mudah dan gratis tanpa biaya apapun. Serta fitur unggulan seperti nama pengguna yang tidak akan ketahuan.

Download NGL Mod Apk Gratis

DetailNGL Mod Apk
Ukuran24 MB
OSAndroid 5 ke atas
PengembangNGL App
PenggunaAndroid

Apabila sudah selesai mengunduh aplikasi NGL Mod tersebut maka pengguna dapat melanjutkan ke langkah berikutnya yaitu proses instal aplikasi tersebut. Berikut ini merupakan langkah-langkah dalam menginstal aplikasi NGL Mod.

  • Pertama jika sudah mengunduh aplikasi NGL Mod maka buka menu pengaturan dalam perangkat.
  • Kemudian buka keamanan dan aktifkan sumber tidak dikenal.
  • Berikutnya buka folder unduhan dan cari file NGL Mod Apk lalu tekan untuk menginstal aplikasi tersebut.
  • Terakhir tunggu sampai proses instal selesai dan aplikasi dapat langsung digunakan.

Perbedaan NGL Versi Original dan Versi Modifikasi

NGL Versi OriginalNGL Versi Modifikasi
Terdapat iklanBebas iklan
Fitur terbatasFitur premium
Fungsi terbatasFungsi lebih cepat dan efektif

Fitur-Fitur Menarik NGL Mod Terbaru

1. Banyak Tamplate di NGL Mod Apk

Fitur ini merupakan fitur yang dapat digunakan untuk memberikan keterangan yang diinginkan kepada followers Instagram Anda. Banyak terdapat tamplate menarik yang mempunyai fungsi seperti 3 words, confessions, 3 option, ship me, your crush, never have i ever, dealbreaker dan masih banyak lagi.

Bahkan pengguna dapat secara manual membuat tamplate sendiri sesuai dengan keinginan. Sehingga berkat fitur ini banyak pengguna yang tertarik untuk mencoba aplikasi ini.

2. Melihat Pengirim Pesan

Fitur yang termasuk dalam fitur premium ini ternyata dapat melihat siapa saja yang mengirim pertanyaan lewat link NGL. Jika menggunakan versi asli maka pengguna harus mengupgrade ke versi premium dengan harga sebesar Rp. 150.000.

Hal tersebut tentu akan memberatkan bagi beberapa pengguna karena harga yang cukup mahal tersebut. Namun pengguna tidak perlu khawatir, sebab jika menggunakan versi modifikasi pengguna dapat dengan bebas menggunakan tanpa adanya batasan. Pengguna dapat menggunakan semua fitur secara gratis tanpa biaya sepeser pun.

Termasuk fitur ini yang paling banyak dicari oleh beberapa orang yang penasaran dengan siapa yang memberikan pertanyaan. Sehingga pengguna dapat mengetahui siapa orang yang mengirim pesan tersebut lewat versi modifikasi ini.

3. Tidak Perlu Login

Pengguna tidak perlu mengharuskan pengguna melakukan login agar terhubung dengan aplikasi Instagram. Sebab jika melakukan login terkadang akan menimbulkan resiko yang bermasalah karena tidak bekerja sama. Namun jika menggunakan aplikasi ini maka pengguna tidak perlu login.

4. Ribuan Pesan Anonim

Aplikasi ini juga dapat memuat ribuan pesan anonim dalam waktu bersamaan. Jika ada pesan yang masuk maka akan ditandai dengan bentuk hati. Jika pesan tersebut telah terbaca maka hati tersebut akan berubah warna menjadi pudar.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini