Tips Aman Menggunakan WA GB yang Asli Agar Akun Tidak Mudah Diblokir

Primaradio.co.id – Sebelum mengetahui tips aman menggunakan WA GB yang asli dengan aman, penting untuk mengetahui apa itu WA GB. Ada beberapa cara menggunakan WhatsApp Mod dengan aman dan ada juga yang tidak. 

Baca juga : Download WA GB (GB Whatsapp) Pro Mod Apk Terbaru 2023

Umumnya, pengguna dapat memblokir akun mereka saat menggunakan WhatsApp Mod. Ada banyak faktor dengan menyebabkan pengguna diblokir. Ada beberapa syarat WhatsApp dengan bisa mengakibatkan pelarangan. 

Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini di perangkat Android dan menikmati semua fitur menariknya secara gratis. Fitur-fitur ini membuat pengguna WhatsApp GB merasa lebih nyaman menggunakan aplikasi dan mempersonalisasi pengalaman pengguna.

Mengenal WhatsApp GB Sebagai Tips Aman Menggunakan WA GB yang Asli

WA GB yang asli

Ada banyak jenis aplikasi WhatsApp mod dengan bisa digunakan jika ingin mencoba fitur tambahan dari mod tersebut. Mod WhatsApp seperti GB WhatsApp, Aero WhatsApp, dan WhatsApp Plus cukup aman bagi pengguna meskipun akun Anda masih diblokir. 

Perbedaan utama antara GB Whatsapp dan aplikasi WhatsApp adalah fitur dan mode resmi. GB WA adalah versi modifikasi dengan opsi dengan lebih unik daripada WA. Meskipun demikian, masih ada tips aman menggunakan WA GB yang asli yang bisa diikuti.

Namun, perlu diketahui bahwa dalam penggunaannya ketentuan umum WhatsApp berlaku. Akun dengan diblokir biasanya adalah akun dengan melanggar Ketentuan Layanan WhatsApp. Bergantung pada jenis pelanggaran untuk dilakukan, akun untuk ditangguhkan tidak akan digunakan untuk sementara atau selamanya. 

Ketahui Fitur-Fitur Terbaik 

WA GB yang asli

WhatsApp GB menawarkan fitur privasi dengan lebih luas daripada WhatsApp resmi. Pengguna dapat mengatur privasi dengan mengontrol siapa dengan dapat melihat status, profil, dan pesan. Pengguna juga bisa menyembunyikan status Last Seen dan mematikan centang biru untuk membaca pesan.

Sebelum mengikuti tips aman menggunakan WA GB yang asli, Anda juga perlu mengetahui bagaimana fitur-fitur ditawarkan sangat membantu Anda. WhatsApp GB menawarkan beragam tema agar dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. 

Pengguna dapat memilih dari beberapa tema agar tersedia dan mengubah tampilan aplikasi sesuai keinginan mereka. Sesuaikan antarmuka pengguna. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan aplikasi.

Pengguna juga dapat membuat ruang obrolan terlihat lebih menarik dengan mengubah font, warna teks, dan ukuran teks. Bahkan Anda juga bisa memilih pengaturan pesan, yaitu cara menghapus pesan secara otomatis setelah waktu tertentu, mengirim pesan ke beberapa kontak sekaligus, dan mengirim pesan tanpa menyimpan nomor kontak.

Hal perlu diingat sebelum mengetahui tips aman menggunakan WA GB yang asli adalah aplikasi ini memiliki fitur unduh agar memungkinkan pengguna mengunduh status dan gambar teman mereka dengan mudah dan cepat. Bahkan Pengguna dapat mengunggah berbagai jenis file seperti file PDF, APK, ZIP, dan juga mengunggah video agar lebih besar dan berkualitas lebih tinggi.

Tidak perlu khawatir akan keamanannya, WhatsApp GB meningkatkan keamanan dengan menambahkan kunci aplikasi dengan kode PIN atau sidik jari. Anda juga dapat membatasi akses ke aplikasi dengan menggunakan kata sandi. Bahkan pengaturan notifikasi juga lebih banyak.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menjadwalkan pesan agar akan dikirim, sehingga pengguna tidak perlu khawatir lupa mengirim pesan kapan saja. Adapun sistem pemblokiran, jadi Anda tidak perlu khawatir WhatsApp resmi akan memblokir aplikasi agar digunakan. 

Tips Aman Menggunakan WA GB yang Asli Tanpa Diblokir

WA GB yang asli

Meskipun penggunaan sistem pemblokiran bisa diaktifkan, pada praktiknya banyak pengguna melanggar persyaratan berlaku. Dengan demikian, akun digunakan terdeteksi menyalahi aturan oleh WhatsApp dan terblokir. Untuk menghindari hal tersebut, berikut tips dapat diikuti.

  1. Jangan Gunakan Nomor Utama

Tips aman menggunakan WA GB yang asli pertama bisa Anda berikan untuk menggunakan WhatsApp dengan aman adalah menggunakan nomor kedua Anda. Jangan gunakan nomor utama untuk menghindari pemblokiran.

Jika nomor utama Anda diblokir, pekerjaan Anda mungkin menjadi sulit. Di sisi lain, hal ini menghindari adanya pemblokiran permanen tentunya akan menyulitkan untuk pekerjaan pribadi Anda.

  1. Jangan Menggunakan Fitur Secara Berlebihan

Fitur yang ada tidak boleh digunakan secara berlebihan karena aplikasi WA mod seperti GB WA, OG WA, dan WA Plus. Namun, di antara semua fungsi tersebut, ada beberapa fungsi yang tidak disarankan untuk digunakan.

Karena fitur ini dapat memberi tahu WA bahwa akun Anda menggunakan WA Mod. Seperti yang diketahui bahwa aplikasi ini sebenarnya bukan aplikasi resmi. Jadi, Anda perlu sangat berhati-hati dalam menggunakannya untuk menghindari deteksi otomatis dari WA.

  1. Jangan Menggunakan Status yang Lebih Panjang

WA Mod juga memiliki pembaruan status yang lebih lama. Biasanya, WA hanya mengizinkan pengguna mengirim status 30 detik. Namun, fitur ini memungkinkan Anda mengunduh hingga 7 menit. 

Oleh karena itu, fitur ini dapat menyebabkan akun Anda diblokir. Tips aman menggunakan WA GB yang asli untuk menghindari pemblokiran adalah tidak menggunakan fitur status lebih lama untuk waktu yang lebih sering. Jika tidak, akun Anda akan terancam untuk diblokir.

  1. Jangan Menggunakan Fitur Privasi Terlalu Sering

Pastikan bahwa Anda tidak menggunakan fitur privasi secara berlebihan. Misalnya fitur yang mematikan centang biru ganda, fitur yang menghentikan fitur yang terakhir terlihat, fitur yang mematikan centang ganda, fitur yang menunjukkan status tanpa macet, dan sebagainya.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini