Game Penghasil Saldo Dana & Ovo Real Gratis Tercepat 2023

Primaradio.co.id – Masih banyak yang belum tahu bahwa dengan bermain game akan mendapatkan penghasilan tambahan. Nominal tersebut bisa langsung cair ke dalam rekening dompet digital seperti DANA. Saat ini sudah banyak rekomendasi game penghasil saldo DANA yang wajib untuk kamu mainkan.

Dengan demikian, kamu tidak hanya menghabiskan waktu untuk bermain game, tapi juga bisa menghasilkan pendapatan hanya dengan memainkan sebuah game. Jika dilakukan secara konsisten, hasil yang akan didapatkan akan lebih banyak.

Game tersebut berasal dari berbagai jenis game seperti game puzzle, pertempuran dan masih banyak lagi. Uang bisa didapatkan jika sudah mengumpulkan reward setelah berhasil menyelesaikan game. Penasaran apa saja daftar rekomendasi game tersebut? Simak uraiannya di bawah ini!

Daftar Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023

Sebelum memainkan game di bawah ini, pastikan di smartphone kamu sudah ada aplikasi dan akun DANA sehingga akan lebih mudah menghubungkannya dengan game yang akan dimainkan.

PlayPlay

playplay

Saran game pertama adalah PlayPlay. PlayPlay itu sendiri merupakan game penghasil saldo DANA terbaru 2023 yang terdiri dari berbagai macam game di dalamnya. Game tersebut diantaranya adalah Ludo, Brick Brock, Cookie Crush dan masih banyak lagi.

Aplikasi game PlayPlay memberikan reward berupa poin. Poin inilah yang bisa ditukarkan dengan rupiah dan bisa langsung menjadi saldo DANA. Minimal poin yang bisa ditukarkan adalah 1000 poin. Jika dikonversi menjadi saldo DANA, 1000 poin setara dengan Rp500.

Semakin banyak poin yang terkumpul, tentunya jumlah uang dalam rupiah yang bisa diraih akan semakin meningkat. 

Detail aplikasi game PlayPlay:

Nama AplikasiPlayPlay
Versi Aplikasi1.2.48 
Tanggal Update5 Februari 2021
Ukuran Aplikasi29.6 MB
HargaGratis

Greedy Dragon

Greedy Dragon adalah permainan yang mempunyai tema dan jalan cerita pada zaman perang. APK Game penghasil saldo DANA ini menampilkan peperangan antara tokoh ksatria. Jika ingin memperoleh pendapatan dari game ini, maka kamu wajib mengumpulkan poin dalam jumlah banyak.

Poin bisa didapatkan apabila sudah berhasil mengalahkan musuh yang berwujud seperti naga. Poin inilah yang ditukar menjadi saldo DANA. Penukaran poin bisa dilakukan saat jumlah poin sudah mencapai batas minimal poin untuk ditukarkan.

Detail aplikasi game Greedy Dragon:

Nama AplikasiGreedy Dragon
Versi Aplikasi4.6.0 
Tanggal Update7 Januari 2023
Ukuran Aplikasi25 MB
HargaGratis

Higgs Domino

Higgs Domino adalah game yang paling banyak digunakan untuk menghasilkan uang. Tentunya game penghasil saldo DANA terpopuler ini sudah dimainkan oleh jutaan pengguna di Indonesia bahkan seluruh dunia. 

Game ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak.

Alasannya adalah banyak sekali hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari game Higgs Domino. Salah satu kuncinya adalah menguasai setiap misi permainan yang diberikan oleh developer game. Dengan demikian, uang yang dihasilkan akan lebih banyak dan bisa masuk ke dalam saldo DANA.

Detail aplikasi game Higgs Domino:

Nama AplikasiHiggs Domino
Versi Aplikasi1.93 
Tanggal Update16 November 2022
Ukuran Aplikasi121 MB
HargaGratis

Game Top Rich

Game-Top-Rich-apk

Selanjutnya yang termasuk ke dalam rekomendasi game penghasil saldo DANA adalah Top Rich. Konsep game Top Rich adalah permainan puzzle yang bisa menghasilkan uang bagi pengguna yang memainkannya dengan cara mengumpulkan poin.

Simak Juga : Game Penghasil Uang Dana Asli Membayar ke Rekening

Tentunya poin dan uang bisa didapatkan apabila misi permainan selesai dilakukan. Apabila sudah mencapai level 10, maka penukaran poin menjadi uang bisa dilakukan. Poin tersebut langsung dikonversi menjadi saldo DANA untuk kamu.

Detail aplikasi game Top Rich:

Nama AplikasiTop Rich
Versi Aplikasi1.1.4
Tanggal Update5 Juni 2021
Ukuran Aplikasi32.1 MB
HargaGratis

Merge Gem

Merge Gem adalah game penghasil saldo DANA yang mempunyai konsep atau tema mode puzzle dan aturan mainnya sangatlah mudah. Pada prinsipnya, pemain game ini cukup membuat permata berukuran lebih besar dari sebelumnya.

Jika misi ini berhasil, maka pemain bisa mendapatkan berlian atau diamond yang bisa ditukarkan menjadi uang yang jumlahnya mencapai Rp14.000.000. Apabila diamond sudah dicairkan, maka nominalnya bisa langsung masuk ke dalam saldo DANA. 

Akan tetapi, pada suatu keadaan pemain haru mempertimbangkannya kembali. Apakah jumlah nominal yang cukup besar dapat dicairkan dengan mudah atau tidak. Untuk perlu konsultasi kepada pihak game atau pemain yang sudah berpengalaman.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023 di Iphone & Android

Detail aplikasi game Merge Gem:

Nama AplikasiMerge Gem
Versi Aplikasi4.6.0 
Tanggal Update1 September 2022
Ukuran Aplikasi79.76 MB
HargaGratis

Game NeoWorld

NeoWorld merupakan salah satu game populer yang bisa menghasilkan saldo DANA. Saldo DANA yang didapat adalah saldo tanpa deposit dan bisa menghasilkan uang rupiah. Keunggulan lainnya dari game penghasil saldo DANA asli real gratis 2023 ini adalah mode permainan yang seru dan beragam.

Hal ini akan membuat pemainnya menjadi tidak mudah bosan. Pilihan game ini tidak dipungut biaya sama sekali sehingga bisa dimainkan secara gratis. Setelah berhasil menyelesaikan misi game, pemain bisa mendapatkan koin.

Koin inilah yang bisa dikonversi menjadi saldo DANA jika sudah memenuhi jumlah minimum penukaran. Jadi, kumpulkanlah koin sebanyak-banyaknya agar peluang mendapatkan uang menjadi lebih besar.

Berikut ini cara menggunakan aplikasi Game NeoWorld:

  • Install aplikasi NeoWorld melalui link di bawah ini.
  • Buat akun kemudian Login menggunakan akun NeoWOrld.
  • Apabila mempunyai rekan dengan kode referral, maka daftar akun menggunakan kode tersebut.
  • Masuk atau daftar dengan kode referral bisa menambah poin.
  • Mainkan game yang diinginkan dan selesaikan semua misi serta perintahnya.

Detail aplikasi game Game NeoWorld:

Nama AplikasiNeoWorld
Versi Aplikasi2.4.2 
Tanggal Update1 Januari 2023
Ukuran Aplikasi47 MB
HargaGratis

Island King

Island King juga termasuk ke dalam rekomendasi game penghasil saldo DANA. Konsep game ini adalah pemain harus membangun sebuah pulau besar dan harus bisa mengurus pulau tersebut. Dari pulau-pulau yang dibangun, pemain bisa mendapatkan koin emas.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini