Mengenal Aplikasi PayFazz dari Fitur dan Cara Daftarnya

Primaradio.co.id – PayFazz menjadi aplikasi yang cukup populer saat ini, karena bisa kalian jadikan sebagai alat untuk memulai bisnis kecil dengan keuntungan lumayan besar. Meski cukup populer, beberapa orang belum tahu tentang aplikasinya.

Baca juga : Macam-macam Software Aplikasi yang Wajib Pemain Maksimalkan

APK ini merupakan aplikasi keuangan dengan basis agen yang menyediakan banyak layanan pembayaran. Mulai dari layanan untuk pascabayar hingga prabayar tersedia pada aplikasinya dan bisa dengan mudah kalian gunakan.

Banyak orang menggunakannya untuk memperoleh penghasilan tambahan atau menjadikannya sebagai usaha mandiri. Tapi kini para calon pengguna bisa memilih beberapa pilihan yang sama-sama berada dari perusahaannya seperti Agen, Master Agen dan Buku.

Perbedaan 3 Jenis PayFazz

Dengan tiga produk tersebut, tentunya ada perbedaan mencolok dan bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk mengetahui perbedaannya silahkan simak pembahasan berikut ini:

Produk Agen

Yakni merupakan APK keuangan dengan basis keagenan. Yang memungkinkan penggunanya untuk menjadi agen resmi. Kalian bisa menjual berbagai produk yang ada pada aplikasi tersebut dan mulai menghasilkan keuntungan.

Produk Master Agen

Ini merupakan APK keuangan dapat membantu kalian mentransfer uang ke berbagai jenis bank dengan mudah, aman, juga biaya adminnya murah. Jadi cocok menjadi jalan membuka usaha.

Produk Buku

Masih berhubungan dengan dunia bisnis atau usaha. Penggunanya dapat mengelola usaha secara praktis hanya dengan satu aplikasi saja, seperti melakukan pembukuan dan mengelola stok usaha.

Beberapa produk dari aplikasi tersebut sangat membantu untuk mempermudah kegiatan usaha serta membuka peluang usaha yang baru. Bagi kalian yang merasa tertarik menggunakannya, ketahui terlebih dahulu fitur apa saja yang ditawarkan.

Mengenal 3 Fitur Aplikasi PayFazz

Tidak akan lengkap jika hanya mengetahuinya sekilas saja, untuk melengkapinya ketahui apa saja fitur yang bisa kalian dapatkan selama menggunakannya. Setelah itu, tinggal tentukan produk mana ingin kalian gunakan. Dan berikut ini fitur dari aplikasi PayFazz:

Fitur PayFazz Agen

Untuk yang satu ini, para pengguna bisa menikmati sejumlah fitur menarik yang membantu sekali kegiatan berbisnis penjualan pasca dan prabayar. Inilah beberapa fitur bisa kalian dapatkan ketika memilihnya:

Alat Warung

Ini merupakan fitur cukup patut kami acungi jempol. Karena terbilang lengkap, seperti adanya catatan utang, menjadi kasir warung, mengatur harga jual, serta mengetahui agen terdekat lainnya.

Dengan adanya fitur agen terdekat ini, membantu mengetahui agen terdekat lainnya dan kalian bisa mendaftarkan diri juga sebagai anggota terdekat lainnya.

Layanan Pembayaran

Memungkinkan kalian untuk melakukan pembelian pulsa, data, token, juga voucher game.

Bukan hanya itu saja, pengguna juga bisa melakukan pembayaran tagihan pascabayar; telkom, BPJS, PDAM, tagihan gas, multifinance, PBB, dan TV berlangganan. Semua hal tersebut bisa kalian lakukan hanya dengan satu aplikasi ini.

Grosir

Pengguna bisa membeli barang dengan harga grosir yang sudah tersedia pada agen lainnya. Bisa memenuhi kebutuhan warung online dengan harga tergolong murah.

Kredit Agen

Selain beberapa fitur tersebut ada Kredit Agen. Ini memungkinkan penggunanya bisa meminjam uang untuk usaha dengan jumlah maksimal 2 juta rupiah.

Fitur PayFazz Master Agen

Tidak sedikit dari pengguna yang kebingungan mengetahui perbedaan dari aplikasi sebelumnya dengan yang satu ini. Untuk membedakannya ketahui fitur apa saja yang sudah tersedia.

Meski fiturnya cukup sama seperti adanya transaksi produk PPOB, tapi untuk Master Agen lebih lengkap pilihannya:

Isi Dompet Digital

Ini yang menjadi salah satu pembeda paling mencolok. Melalui APK ini penggunanya bisa melakukan pengisian saldo untuk dompet digital. Mulai dari OVO, DANA, ShopeePay, Link Aja, hingga GoPay tersedia.

Adanya transaksi produk PPOB, sama seperti dengan aplikasi sebelumnya.

Transfer Uang

Ini merupakan penawaran paling utama. Karena penggunanya dapat melakukan transfer uang ke berbagai jenis bank dengan biaya admin tidak terlalu mahal.

Modal Agen

Sama seperti sebelumnya untuk PayFazz Master Agen juga menyediakan kredit untuk kalian jadikan sebagai moda usaha.

Fitur PayFazz Buku

Yang satu ini membantu penggunanya untuk mengelola usaha menjadi lebih mudah. Fiturnya juga terbilang cukup beragam sekali, semakin mendukung kegiatan usaha:

Melakukan Pembukuan

Tidak hanya mendukung berbagai transaksi keuangan APK ini memudahkan kalian melakukan pembukuan.

Kalian dapat membuat pembukuan keuangan usaha, mencatat transaksi, sehingga lebih mudah mengetahui laba dan rugi usahanya. Hal ini penting untuk pemilik usaha ketahui, demi kemajuan usahanya.

Penagih dan Pencatatan Utang

Selain melakukan pembukuan kalian juga dapat mencatat juga menagih utang. Hanya dalam satu aplikasi semua kegiatan tersebut bisa kalian lakukan secara mudah.

Silahkan Catat Semua Utang Para Pelanggan

Setelah itu jangan lupa untuk menggunakan fitur tagih utang di PayFazz. Nantinya pelanggan akan diberi peringatan membayar utang.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini