Fouad WhatsApp 9.52 dan 9.45 Apk Official Update Terbaru

Primaradio.co.id – Cek link download Fouad WhatsApp 9.52 dan 9.45 apk terupdate 2023 berikut ini. Selain itu, ketahui pula fitur dan cara pemasangannya di Android dan iOS.

Aplikasi modifikasi WhatsApp kini banyak bertebaran. Satu di antaranya adalah Fouad WhatsApp, yang populer berkat berbagai fiturnya yang lengkap.

Di sana, kamu bukan hanya bisa menggunakannya untuk chatting, tetapi juga untuk melakukan berbagai aktivitas lain dengan beragam fitur yang tidak ada di versi orisinal.

Memangnya apa saja fiturnya hingga membuat aplikasi ini banyak diburu? Namun sebelum mengupasnya lebih jauh, ketahui dulu informasi mengenai apa itu Fouad WhatsApp, perbedaan, hingga cara pemasangan.

Apa itu Fouad WhatsApp?

Sejatinya, Fouad WhatsApp merupakan sebuah aplikasi modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga. Artinya, aplikasi ini sifatnya tidak resmi.

Sama seperti namanya, perangkat lunak ini memodifikasi aplikasi perpesanan WhatsApp. 

Aplikasi Fouad WhatsApp dikembangkan oleh developer Fouad Mokdad. Sebelumnya dia juga yang mengembangkan aplikasi FMWhatsApp dan Fouad GBWhatsApp.

Fouad WA, termasuk Fouad WhatsApp 9.52 dan 9.45 hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin aplikasi perpesanan mudah, cepat, dan lengkap. Aplikasi ini bahkan memiliki berbagai fasilitas yang tidak tersedia di WhatsApp asli.

Salah satu fitur Fouad WhatsApp adalah tidak ada batasan pengiriman pesan file. Hal ini berbeda dengan aplikasi WhatsApp resminya yang hanya bisa mengirim beberapa file pesan saja.

Berkat fitur Fouad WhatsApp ini, kamu menjadi lebih leluasa dalam membagikan file ke teman hingga keluarga. Selain itu, adapula fungsi lain, seperti mengunduh postingan status teman hingg membuat tampilan tema menjadi lebih menarik karena koleksinya yang melimpah.

Meskipun memiliki banyak fungsi yang tersedia, Fouad WhatsApp tidak melupakan fungsi utamanya yaitu untuk mengirim pesan, baik itu pesan teks, file, panggilan suara atau video.

Fitur Fouad WhatsApp

fouad-whatsapp1
Ilustrasi logo WhatsApp (Pixabay/Heiko)

Sebagai aplikasi modifikasi, Fouad WA memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan WhatsApp asli. Bahkan fitur tersebut belum ada di versi orisinal.

Selama ini, WhatsApp hanya menyediakan fitur perpesanan sebagai hidangan utama. Beberapa fitur pada versi orisinal juga terbatas. Pengguna hanya mendapat akses untuk menyembunyikan terakhir dilihat dan membatasi orang yang bisa melihat statusnya.

Namun lain halnya dengan Fouad WhatsApp. Di sini, pengguna bebas untuk mendapatkan akses yang lebih banyak dan menarik. Berikut beberapa fitur yang ditawarkan Fouad WhatsApp.

Fitur Privasi

Menyembunyikan status online

Sebelum WhatsApp versi asli menawarkan pilihan untuk menyembunyikan status online, Fouad WhatsApp sebagai aplikasi modifikasi sudah lebih dulu memilikinya. Bahkan fasilitas ini menjadi salah satu keunggulannya.

Dengan fitur tersebut, pengguna WhatsApp mod bisa mematikan status online sehingga aktivitas perpesanan menjadi lebih nyaman. Pasalnya bagi sebagian orang, status online yang terpajang di versi asli kerap kali mengganggu dan meningkatkan kekhawatiran karena merasa diawasi orang lain.

Menyembunyikan keterangan sedang mengetik

Saat menggunakan versi asli, keterangan “sedang mengetik” seringkali terlihat di ruang chat. Fitur itu memang berfungsi agar orang lain tahu mengenai orang lain sedang menulis atau membalas pesan. Sayangnya terkadang, keterangan tersebut justru membuat orang lain khawatir harus membuat orang lain menunggu pesan mereka.

Berbekal kekhawatiran tersebut, Fouad WhatsApp bisa menjadi solusi bagi orang yang tak ingin membuat orang lain menunggu pesannya. Pasalnya, keterangan “sedang mengetik” itu bisa tersembunyi.

Menyembunyikan keterangan merekam suara

Selain bisa menyembunyikan keterangan “online” dan “sedang mengetik”, fitur Fouad WhatsApp lainnya adalah menyembunyikan keterangan “sedang merekam suara”.

Memang ketika menggunakan WhatsApp versi resmi, keterangan tersebut tidak bisa dihilangkan. Namun Fouad WhatsApp bisa membantu menyembunyikannya.

Mampu membaca pesan yang terhapus

Sebagian pengguna WhatsApp mungkin merasa terganggu saat tidak melihat pesan yang dihapus lawat chatnya. Akan tetapi pada foaud WhatsApp, kekhawatiran tersebut dapat tertangani dengan baik.

Hal ini karena Fouad WhatsApp menyediakan fasilitas anti hapus pesan. Bila fitur ini diaktifkan, maka semua pesan yang sudah dihapus akan tetap terbaca tanpa sepengetahuan lawan chat.

Mampu membaca status yang terhapus

Sama seperti fitur sebelumnya, aplikasi modifikasi Fouad WhatsApp juga bisa melihat status orang lain yang sudah terhapus. Bahkan bukan hanya bisa melihat, pengguna juga tetap bisa membalas status tersebut. Menarik bukan?

Mematikan fitur penerusan

WhatsApp memberikan akses pada penggunanya untuk dapat meneruskan isi pesan yang dikirimkan ke orang lain. Pada versi asli, fitur tersebut tidak dapat dinonaktifkan.

Akan tetapi beda bila menggunakan Fouad WhatsApp. Di sana, pengguna bisa bebas mengaktifkan serta menonaktifkan fitur penerusan pesan. Caranya juga mudah. Cukup membuka menu pengaturan, pilih menu privasi, kemudian aktifkan atau nonaktifkan fitur tersebut.

Membatasi panggilan

Saat terganggu dengan panggilan WhatsApp, pengguna bisa mengatasinya dengan pembatasan orang-orang yang bisa menelpon melalui Fouad WA. Modelnya mirip seperti membatasi siapa saja yang bisa melihat status. Caranya juga mudah, hanya cukup melakukan perubahan pada bagian pengaturan.

Mengirim pesan tanpa menyimpan kontak

Melalui Fouad WhatsApp, pengguna mendapat kemudahan dalam mengirimkan pesan ke orang lain. Bahkan, pengiriman pesan tersebut dapat dilakukan tanpa menyimpan kontak.

Bisa menonaktifkan pesan sementara

Pada perbaruan terbarunya, WhatsApp menyedikan fitur pengiriman pesan sementara. Pesan tersebut akan langsung terhapus sesuai dengan pengaturan waktu yang sudah ditentukan. Bahkan terkadang ada pesan yang hanya bisa dilihat sebanyak satu kali.

Namun melalui Fouad WA, pengguna bisa menonaktifkan fitur tersebut dan pesan dapat dilihat berulang kali.

Fitur Keamanan

Mengunci pesan

Tak semua obrolan dapat dilihat oleh seluruh orang. Terkadang kita perlu merahasiakan obrolan tertentu agar orang lain tidak mengetahuinya. Melalui Fouad WhatsApp, fitur mengunci pesan ini bisa dilakukan lewat metode pola atau password.

Mengetahui identitas penelepon

Kini semakin banyak aplikasi modifikasi WhatsApp yang memungkinkan pengguna untuk memanggil siapa saja, bahkan jika itu bukan kontak mereka. Ini adalah kenyamanan bagi banyak orang dan gangguan bagi banyak orang lainnya.

Namun saat mendapatkan telepon dari nomor tak dikenal, biasanya ada perasaan khawatir karena takut ditelpon penipu. Akan tetapi kini Fouad WA terbaru menawarkan fitur caller ID. Fasilitas ini bisa membantu mengetahui identitas dari penelepon.

Anti banned

Penggunaan aplikasi WhatsApp modifikasi seringkali berakhir diblokir pihak resmi karena memang dilarang. Hal ini demi menjaga keamanan data pribadi dari pengguna WhatsApp.

Kabar baiknya, kini sudah tersedia Fouad WhatsApp anti banned yang dapat berkurangnya risiko terdeteksi developer resmi. Walau begitu, tetap disarankan untuk berhati-hati demi menghindari berbagai hal yang tak diinginkan.

Salah satu cara untuk mengantisipasi pemblokiran akun WhatsApp oleh developer resmi ketika menggunakan aplikasi nonresmi adalah memakai nomor ponsel lain. Hal ini juga bisa menghindari hilangnya data penting yang tersimpan pada akun tersebut.

Fitur lainnya

fouad-whatsapp2
Ilustrasi pemasangan WhatsApp (Unsplash.com/Dimitri Karastelev)

Bisa mengunduh status teman

Fasilitas pengunduhan status hingga kini masih belum tersedia di WhatsApp versi asli. Biasanya jika memerlukan fasilitas tersebut. pengguna akan menggunakan pihak ketiga atau memanfaatkan fitur tangkap serta rekam layar.

Namun ternyata pengunduhan status teman itu bisa teratasi menggunakan Fouad WhatsApp. Hanya perlu mengklik simbol unduhan, maka pengguna sudah bisa menyimpan foto hingga video teman yang diinginkan. Mudah sekali kan?

Punya lebih banyak koleksi emoji

Sebenarnya WhatsApp versi asli sudah menyediakan beragam emoji untuk menunjang obrolan. Tetapi aplikasi modifikasi kerap kali menyajikan koleksi yang lebih banyak dan menarik untuk dipakai.

Bisa menggungah video panjang ke status

Adapun fitur Fouad WA lain yang tak kalah menarik dapat mengunggah video berdurasi panjang ke status.

Fitur itu memang tidak bisa dilakukan pada versi orisinal. Biasanya pengguna mendapatkan batasan durasi 30 detik untuk dapat diunggah dalam satu tayangan status. Jika melebihi batasan, maka video akan otomatis terpotong.

Tetapi Fouad WhatsApp menawarkan hal lain. Mereka memberikan akses tanpa batas pada pengguna aplikasi ini dalam mengunggah video panjang ke status tanpa takut terpotong.

Upload status teks lebih panjang

Bukan hanya durasi video yang dibatasi, WhatsApp versi asli juga membatasi jumlah kata yang tersedia di status. Padahal terkadang, pengguna membutuhkan ruang yang besar.

Baca juga Daftar Aplikasi Untuk Mengerjakan Soal Matematika Yang Bagus

Namun melalui Fouad WhatsApp, pengguna aplikasinya mendapatkan fitur untuk menulis status dengan jumlah karakter yang lebih panjang.

Dapat membalas otomatis

Pada aplikasi Fouad WhatsApp, tersedia fitur auto reply yang memungkinkan dalam mengatur pesan otomatis pada siapapun.

Fasilitas ini pun akan begitu bermafaat bagi para pelaku usaha yang menggunakan WhatsApp sebagai bagian dari media komunikasi dengan klien atau pembeli.

Di sini, pengguna bisa mengatur template pesan yang ingin dikirimkan demi menghemat waktu.

Bisa mengirimkan file berukuran besar

Adanya pembatasan ukuran file maksimal 100MB pada WhatsApp versi asli tak jarang menyulitkan sebagian pengguna. Apalagi bila mereka dalam keadaan harus mengirimkan file dalam ukuran yang lebih besar.

Kendati begitu, foaud WhatsApp memberikan ruang yang lebih banyak bagi penggunanya dalam bertukar file. Pasalnya batasan yang mereka gunakan melebihi 100 GB.

Selain itu, file yang terkirim pun tidak akan mengalami penyusutan kualitas. Sebaliknya, hasil kiriman melalui Fouad WhatsApp akan tetap sama baiknya dengan file awal.

Punya banyak pilihan font dan tema

Memiliki beragam font dan tema membuat aplikasi modifikasi WhatsApp seperti Fouad WhatsApp menjadi populer. Keberagaman tersebut akan membuat aplikasi lebih menarik.

Bahkan, tampilannya juga bisa dipersonalisasikan sesuai keinginan. Hal ini juga akan meningkatkan kenyamanan serta kepuasan bagi para penggunanya.

Video call dengan banyak orang

Aplikasi WhatsApp memang telah mengupdate fitur panggilan video dengan 8 orang. Namun jika masih kurang, penggunan aplikasi modifikasi seperti Fouad WhatsApp bisa diperhitungkan. Pasalnya Fouad WA dapat melakukan panggilan video dengan 10 orang,

Perbedaan Fouad WhatsApp dengan WhatsApp asli

Untuk memudahkan pengidentifikasinya, simak tabel perbedaan Fouad WhatsApp dan WhatsApp asli.

FiturFouad WAWhatsApp Resmi
Total karakter pada status255 karakter139 karakter
Berbagi video dan gambar700 MB100 MB
Berbagi file media sekaligus9030
Menyembunyikan terakhir dilihatAdaAda
Menyembunyikan status onlineAdaTidak
Sembunyikan centang biruAdaAda
Buat status lebih dari 30 detikAdaTidak
Anti tarik pesanAdaTidak
Anti hapus pesanAdaTidak
Emoji yang bervariasiAdaTidak
Custom temaAdaTidak
Font dan style bervariasiAdaTidak
Download statusAdaTidak
Membatasi panggilanAdaTidak
Mode pesawatAdaTidak
Dark modeAdaAda
Backup chatAdaAda

Kenapa harus Fouad WA Mod Apk?

Ada beberapa alasan aplikasi Fouad WhatsApp ini banyak digemari orang. Di antaranya:

Punya Fitur Lengkap

Memiliki fitur yang lengkap menjadi keunggulan utama Fouad WhatsApp. Selain lengkap, mereka juga menawarkan fasilitas yang canggih.

Dapat Mengirim dan Menerima Pesan

Sama seperti versi aslinya, aplikasi ini juga dapat mengirim dan menerima pesan. Bahkan di dalamnya terdapat berbagai fungsi yang bisa memudahkan dalam pengunaan aplikasi tersebut.

Mendapatkan banyak Kemudahan

Ada banyak kemudahan yang bisa diperoleh melalui aplikasi pihak ketiga ini. Terlebih perangkat lunak ini memiliki banyak versi yang dapat disesuaikan dengan perangkat di Android maupun iPhone.

Kapasitas aplikasi ini juga cukup kecil, sehingga tidak akan menghabiskan banyak ruang pada perangkat ponsel.

Tidak Monoton

Memiliki banyak modifikasi dari versi asli, hal ini menyebabkan versi fouad WA menjadi lebih menarik. Apalagi pihak pengembang juga terus melakukan update serta berusaha membuat sistem operasi yang dipakai kompetibel dengan sistem operasi ponsel terbaru.

Oleh karena itu, aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah, cepat, dan tidak monoton.

Aman Digunakan

Keamanan memang salah satu hal yang perlu jadi perhatian saat menggunakan suatu aplikasi. Sebab bila aplikasi tersebut berbahaya, maka semakin berisiko mendapatkan masalah.

Tetapi jika ingin menggunakan Fouad WA, tak perlu khawatir soal keamanan. Hal ini karena perangkat lunak ini aman digunakan. Terlebih sejauh ini juga minim keluhan.

Walaupun begitu, kamu sebagai pengguna harus tetap berhati-hati. Sebaiknya jangan gunakan satu nomor HP saja demi menghindari hal yang kurang menyenangkan.

Link Download Fouad WhatsApp versi Terbaru 2023

Bagi kamu yang berminat untuk menggunakan aplikasi Fouad WA, kamu bisa mengunduhnya dengan mudah. Bahkan tak perlu repot lagi mencarinya, karena beberapa link download Fouad WhatsApp 9.52 dan 9.45 apk terbaru 2023 tersedia di sini.

Tetapi perlu dicatat, kami bukan pengembang Fouad WhatsApp. Oleh karena itu, segala bentuk kerusakan ataupun kehilangan yang terjadi pada perangkat setelah melakukan pemasangan aplikasi ini bukanlah tanggung jawab kami.

fouad-whatsapp-3
Ilustrasi aplikasi WhatsApp (Unsplash/Adem AY)

Selain itu, kami lebih menyarankan untuk menggunakan aplikasi resmi yang terjamin aman dan legal dari toko resmi seperti Google Play Store dan App Store.

Fouad WA 9.52 Download Apk di Android

Ada banyak versi Fouad WA di antaranya v9.35, 9.41, 9.45, 9.50 hingga yang terbaru v9.52.

NamaLink download
versi 9.52 terbaru download disini
versi 9.50download disini
versi 9.45download disini
versi 9.41download disini
versi 9.35download disini
versi 9.30download disini

Fouad WA Download di iOS

Sementara itu, bagi pengguna iPhone, berikut link download Fouad WhatsApp iOS.

NamaLink download
fouad WA for iOS v9.41download disini

Download Fouad WA Februari 2023

Cara Mengunduh Fouad WA Apk

Untuk mengunduh aplikasi Fouad WA, berikut tutorialnya:

  • Klik tautan unduhan WA yang ditemukan di atas.
  • Tunggu sebentar lalu klik tombol unduh.
  • Tunggu hingga unduhan selesai 100%.

Cara Instal Fouad WhatsApp di Iphone dan Android

Instalasi aplikasi ini harus dilakukan secara manual. Pemasangannya pun tidak bisa asal karena harus mengatur beberapa hal terlebih dahulu sebelum dapat digunakan dengan normal.

Akan tetapi, caranya cukup mudah. Berikut langkah yang dapat diikuti:

  • Setelah unduhan selesai, buka menu pengaturan di smartphone.
  • Buka menu pengaturan tambahan. Pilih keamanan dan privasi.
  • Kemudian aktifkan instal program dari sumber tidak dikenal.
  • Buka manajer file dan pilih folder unduhan.
  • Klik pada Fouad WhatsApp dan instal.
  • Tunggu proses pemasangan selesai.
  • Siap digunakan.

Cara Memperbarui Fouad WhatsApp ke Versi Baru

Agar terus terupdate dengan perubahannya, maka disarankan untuk menggunkan Fouad WhatsApp versi terbaru. Bila sudah memiliki aplikasinya, kamu hanya perlu melakukan perbaruan, Caranya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Fouad WhatsApp
  • Kemudian pilih menu tiga titik di pojok atas
  • Pilih Pengaturan Fouad
  • Kemudian, lanjutkan dengan pembaruan
  • Periksa pembaruan untuk mengetahui versi mana yang digunakan
  • Jika pembaruan tersedia, kamu dapat memilih tautan dari menu.
Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini