MB WhatsApp iOS Apk (MB WA) V9.54 Update Terbaru 2023

Primaradio.co.id – Tampilan aplikasi WA Mod yang paling mirip dengan whatsapp iOS adalah MB WhatsApp. Mau coba download aplikasinya? Gunakan link download yang ada di bawah ini.

Bosan dengan display whatsapp yang itu-itu saja? Gunakan aplikasi MB WhatsApp untuk menemukan pengalaman memainkan WA di Android dengan tampilan yang mirip dengan iOS.

Cari tahu apa saja fitur terbaru yang ada dalam modifikasi MB WA melalui penjelasan primaradio berikut ini. Dan bagi yang ingin download aplikasinya bisa langsung klik tombol download yang sudah kami sediakan.

download-mb-whatsapp-iOS

Bila ingin mencoba aplikasi whatsapp mod yang tampilannya berbeda jauh dari versi asli di Android. Maka jenis aplikasi yang dapat digunakan adalah MB WhatsApp. Aplikasi yang satu ini juga terkenal dengan nama whatsapp iOS karena display serta tata letak dalam aplikasinya mirip dengan WA yang ada di iPhone.

Semua juga sudah tahu bagaimana perbedaan tampilan whatsapp iOS dengan yang versi Android. Adanya aplikasi MB WhatsApp ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh WA iOS di Android dengan mudah.

Dimanakah kita bisa mendapatkan link download dari aplikasi MB WA? Gunakan tautan unduhan aplikasi yang Primaradio berikan di dalam artikel ini. File yang kami berikan tidak memerlukan password apapun saat proses install.

Dan untuk perangkat yang support download aplikasi MB WA iOS ini hanyalah Android dengan minimal OS tertentu. Bagi yang tertarik untuk mencoba aplikasi MB WhatsApp Update Terbaru.

Bisa langsung download aplikasinya dengan cara klik link yang tertera di dalam tabel berikut.

Nama AplikasiMB WhatsApp iOS
Ukuran58 MB
OS WajibAndroid 6.0 atau lebih tinggi
Link DownloadDISINI

Cara Install MB WA Iphone iOS di Android

Ada cara install tersendiri yang perlu kamu tahu untuk bisa memasang aplikasi tersebut di dalam perangkat Android. Hal pertama yang diperlukan adalah perizinan dari peringkat mengingat aplikasi tersebut berasal dari pihak ketiga.

Untuk perizinan instalasi perangkat ini dapat diaktifkan melalui Pengaturan dan cari bagian Privasi serta Keamanan. Atau beberapa perangkat juga bisa langsung memulai proses instalasi dan nanti bagian perizinan akan sesaat sebelum menginstall aplikasinya.

Selengkapnya mengenai cara install aplikasi MB WhatsApp melalui perangkat Android bisa kalian lihat melalui penjelasan berikut ini.

  • Buka File Manager lalu cari folder download.
  • Pada bagian File MB WhatsApp, klik tombol titik tiga yang ada di sebelah kanan kemudian tekan bacaan “Ekstrak” dan pilih Ekstrak Disini”.
  • Setelah proses Ekstrak aplikasi sudah dilakukan, maka file APK dari MB WA akan muncul.
  • Tekan lagi tombol titik tiga pada file MB WhatsApp dengan format APK. Kemudian pilih bacaan “Install”.
  • Tunggu hingga masuk ke dalam halaman install aplikasi dan setelah itu barulah lanjutkan “Install”. Tanda bahwa proses install selesai adalah ada tombol buka di bagiam ujung kanan layar.

Kegunaan Fitur Modifikasi MB WhatsApp Apk

fitur-mb-whatsapp

Pengguna baru aplikasi ini mungkin akan merasa bingung dengan tampilan dari aplikasi MB WhatsApp. Kalau diperhatikan display aplikasi sangatlah berbeda dengan WA Mod Android yang lainnya.

Dari segi fitur modifikasi serta letak fiturnya juga cukup berbeda dan apabila belum pernah menggunakan aplikasi Mod maka kamu akan merasa bingung. Untuk itulah, Primaradio.co.id akan menjelaskan kegunaan fitur modifikasi yang ada di dalam aplikasi MB WA iOS Apk.

Pada saat sudah download aplikasi tersebut, maka tidak bingung lagi mengenai cara setting aplikasi ini bagaimana.

Kirim Pesan Dalam Jumlah Banyak

spam-chat

Fitur modifikasi pertama yang ada pada MB WA adalah bisa mengirim pesan dalam jumlah banyak. Disini pengguna dapat mengirmkan 100 pesan sekaligus hanya dengan satu kali klik saja.

Ada fitur khusus untuk setting spam chat ini dan untuk menggunakannya terlebih dahulu harus diaktifkan. Fitur spam chat ini ada di bagian MB Settings dan ada pula beberapa modifikasi canggih lainnya yang tersedia.

Lihat Siapa Yang Memblokir Kontak

blokir-kontak

Modifikasi fitur lain yang juga ada dalam aplikasi adalah pemberitahuan siapa yang memblokir kontakmu. Apabila mengaktifkan fitur ini, maka kontak yang memblokir nomor anda akan ketahuan.

Namun, pengguna juga dapat memilih untuk tidak menghidupkan fitur tersebut karena itu bisa disesuaikan.

Tambahan Fitur Privasi

kustom-privasi

Modifikasi fitur paling banyak di bagian menu Privasi WhatsApp dan sangat berbeda dengan versi originalnya. Ada banyak hal yang bisa dikustom sesuai dengan keinginan masing-masing.

Melalui modifikasi privasi ini, kamu dapat menyembunyikan tanda-tanda penting yang ada di whatsapp. Misalnya seperti centang biru, bacaan sedang mengetik, pesan diteruskan, dan yang lainnya.

Atau bisa juga bekukan terakhir dilihat sehingga orang-orang mengira nomor whatsappmu tidak aktif lagi. Pada fitur privasi ini juga ada pilihan untuk kunci aplikasi dengan pola, sidik jari, serta kata sandi.

Kustom Tampilan WhatsApp

Hal yang menjadikan aplikasi WA Mod iOS ini unik adalah mereka bisa memodifikasi tampilan mulai dari ikon, font, hingga warna aplikasinya. Kamu dapat menyesuaikan ukuran tulisan apakah ingin terlihat besar ataukah kecil.

Dalam hal ini juga memilih bentuk font serta gelembung chat yang ada di room pribadi. Eksplor saja fitur MB Setting yang ada pada aplikasi MB WA Apk ini dan kalian akan menemukan banyak hal baru disana.

Unggah Video Status 5 Menit

Aplikasi MB WA juga memodifikasi fitur status whatsapp dimana pengguna dapat mengunggah video di status WA hingga 5 menit durasinya. Kalau fitur di apk yang original kan paling lama hanya 30 detik saja untuk status.

Namun, status 5 menit tersebut hanya bisa dilihat oleh mereka yang juga menggunakan whatsapp mod juga. Kalau temanmu memakai whatsapp yang original maka yang dilihat mereka sebatas 30 detik saja.

Aplikasi MB WhatsApp ini akan membuat tampilan WA kalian mirip sekali dengan iOS tanpa perlu diubah temanya.

Cara Buat Akun MB WhatsApp Apk Anti Banned

Apabila ingin memindahkan akun whatsapp yang lama ke dalam aplikasi MB WA. Maka ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan supaya akun tersebut tidak hilang.

Pada saat install aplikasi ini pengguna harus meng-uninstall whatsapp yang lainnya. Sebelum itu dilakukan maka kalian perlu mencadangkan akun terlebih dahulu ke dalam akun email.

Begitu daftar akun baru di dalam aplikasi MB whatsApp maka menggunakan nomor lama juga bisa. Aplikasi ini tetap akan memberikan opsi untuk pulihkan akun atau tidak.

Nah, pilihlan opsi pulihkan akun dan pastikan alamat email yang dipakai untuk mencadangkan akun tertaut di dalam ponsel yang dipakai.

Dengan begitu, akun whatsappmu tidak akan hilang dan kontak serta data file yang telah dicadangkan juga akan muncul. Hindari penggunaan yang tidak wajar di dalam aplikasi agar akunmu tidak dibanned oleh pihak whatsapp yang asli.

Cari tahu variasi whatsapp mod lainnya di Primaradio.co.id.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini