Panduan Aplikasi TemanBisnis: Bantu Kelola Keuangan Usaha

Cara Daftar

Jika kalian tertarik menggunakan layanan ini karena fitur dan kelebihan yang tertera pada beberapa poin sebelumnya, maka silakan lakukan pendaftaran dengan cara:

  • Unduh dan lakukan instalasi aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store pada smartphone kalian
  • Jika telah berhasil, maka selanjutnya klik opsi “Mulai dan Lanjutkan“
  • Karena belum mempunyai akun, maka kliklah “Login“, lalu input email serta buatkan kata sandi atau password, dan kemudian pilih menu “Daftar“
  • Setelah itu akan muncul notifikasi yang menyuruh melakukan verifikasi menggunakan email, silakan tekan opsi “Oke“
  • Bukalah kotak masuk akun email yang kalian gunakan untuk mendaftar dan klik tautan yang dikirim sebagai bukti proses verifikasi
  • Setelah proses verifikasinya berhasil, maka akan ada pemberitahuan lagi di email yang menyatakan akun berhasil verifikasi.
  • Bukalah aplikasi kalian untuk melakukan login, caranya masukkan email dan kata sandi dan pilih menu Masuk
  • Selesaikanlah berbagai proses pendaftaran akun dengan memasukkan beberapa hal, seperti nama usaha, jenis, kategori, serta lokasi, lalu klik “Simpan“
  • Lanjutkan prosesnya dengan mengisi informasi bisnis secara lengkap, seperti tanggal awal pengelolaan keuangan, total modal, hinga kode admin untuk akses kepada karyawan. Jika sudah lengkap semuanya, silakan klik saja “Simpan“
  • Cek lagi semua informasi yang kalian input, di mana masih bisa diperbaiki jika ada kesalahan dengan cara klik “Ubah Data“, lalu Simpan apabila infonya sesuai
  • Konfirmasikan data pembukuan awal dengan memilih opsi “Oke“

Baca Juga : 9 Aplikasi Latihan Tes TOEFL untuk Dapat Skor Tinggi

Setelah sukses melakukan registrasi dan segera memulai pengisiannya, maka proses pembukuan akan lebih mudah berkat aplikasi TemanBisnis.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini