6 Cara Hamil Anak Perempuan yang Bisa Kalian Coba

Berendam Air Hangat sebelum Berhubungan Intim

Berendam Air Hangat sebelum Berhubungan Intim
Berendam Air Hangat sebelum Berhubungan Intim

Ternyata dengan berendam air hanya sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangan bisa menjadi salah satu cara hamil anak perempuan.

Hal ini disebabkan karena beberapa orang yang percaya bahwa kromosom sperma Y tidak tahan terhadap panas sehingga memberi kesempatan pada kromosom X untuk mencapai sel telur.

Oleh sebab itulah, sebagian orang melakukan kegiatan ini sebelum berhubungan seks untuk mendapatkan jenis kelamin anak cewek. Meski demikian, belum terdapat penelitian lebih lanjut mengenai hal ini sehingga belum ada bukti ilmiahnya secara langsung.

Melakukan Inseminasi Buatan atau Bayi Tabung

Melakukan Inseminasi Buatan atau Bayi Tabung
Melakukan Inseminasi Buatan atau Bayi Tabung

Perubahan gaya hidup memang akan mempengaruhi kandungan, namun selain itu terdapat prosedur medis yang bisa dilakukan sebagai cara hamil anak perempuan.

Adapun program pertama yang dapat dijadikan sebagai alternatif adalah inseminasi buatan, sebab dengan begitu dokter spesialis bisa memilih secara langsung terkait jenis kromosom sperma.

Lalu setelah proses pemilahan, sperma akan diambil dan disuntikkan dalam rahim agar bisa terjadi pembuahan. 

Kemudian ada cara hamil anak perempuan kedua yang dapat dilakukan agar hamil anak perempuan, yaitu IVF atau bayi tabung. Pada program ini berbeda dengan prosedur sebelumnya, sebab pada bayi tabung memerlukan pengujian embrio terlebih dulu sebelum dimasukkan dalam rahim.

Pada proses program pertama dan kedua, terdapat teknik pencucian sperma yang sebenarnya adalah rute implantasi atau penempelan janin pada saat kehamilan. 

Tapi perlu diingat bahwa sebenarnya tidak ada cara yang pasti untuk mendapatkan jenis kelamin bayi sesuai yang diinginkan. Begitupun pada metode Shettles yang memiliki kemungkinan keberhasilan hanya sekitar 2% – 30% saja. 

Baca juga: Khasiat Minyak Bulus untuk Kecantikan Lebih Alami

Sehingga, terlepas dari apapun jenis kelamin anak nantinya yang terpenting adalah bayi lahir dalam kondisi sehat dan bisa berkembang dengan sempurna. Cara hamil anak perempuan memang bisa dicoba dan diusahakan, namun jika belum berhasil maka tidak perlu merasa kecewa. 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini