7 Rekomendasi Buku untuk Cara Berpikir yang Kritis

  1. Hasrat Jiwa (The Passions of The Soul)
Hasrat Jiwa (The Passions of The Soul)

Karya dari Rene Descartes, seorang filsuf Prancis, memberikan ajaran terkait pengolahan emosi, jiwa serta pikiran manusia. Nantinya berguna untuk menjaga etika moral di kehidupan sehari – hari agar lebih bahagia.

  1. Filsafat Ilmu: Perspektif Barat dan Islam
Filsafat Ilmu: Perspektif Barat dan Islam

Buku karangan dari Dr. Adian Husaini et al. membuat pembaca mendapatkan pandangan lebih luas. Dalam memahami mengenai fakta empiris dimiliki oleh agama Islam juga dijabarkan secara lengkap oleh penulis.

Penggabungan antara filosofi dimiliki oleh perspektif Barat serta ajaran dari agama Islam dijadikan satu. Sehingga, akan membuat pandangan dimiliki dalam 7 rekomendasi buku untuk cara berpikir ini semakin luas.

  1. Politics Karya Aristoteles
Politics Karya Aristoteles

Membahas terkait dengan negara serta politik yang hadir di dalamnya membuat karya Politics populer. Buku Aristoteles tersebut dicetak pertama kali pada tahun 1877 serta masih menjadi best seller di beberapa negara hingga sekarang.

Konsep dibawa berupa negara yang ideal serta hubungan antar individu dalam sebuah negara. Sehingga diberikan juga beberapa solusi di dalam menjalankan sebuah pemerintahan yang ideal serta berbagai saran lainnya.

Baca juga : Rekomendasi Film Korea yang Diangkat dari Kisah Nyata

  1. Pengantar Filsafat (Introduction of Philosophy)
Pengantar Filsafat (Introduction of Philosophy)

Pengantar filsafat ditulis oleh George Stuart Fullerton menjadi dasar dalam pembelajaran ilmu pemikiran. Mahasiswa bisa mulai membaca rekomendasi buku untuk cara berpikir salah satunya pengantar filsafat ini.

Jadi 7 rekomendasi buku untuk cara berpikir bisa Anda jadikan buku untuk membentuk cara berpikir yang baik.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini