Alasan Harus Punya Robot Kucing Bellabot untuk Restoran

Perkembangan teknologi di era sekarang sangat pesat, salah satu buktinya adalah muncul robot kucing Bellabot. Bagi kalian yang belum mengetahuinya, mungkin masih awam terhadap nama robot canggih tersebut.

Baca juga: Kehadiran Robot Pintar Stasiun MRT di Lebak Bulus

Negara Jepang telah memberikan gagasan untuk masuk ke dalam era digital Society 5.0, dengan menggunakan peralatan canggih serba digital. Kemajuan teknologi yang modern tentu saja sangat membantu aktivitas sehari-hari manusia.

Konsep Society 5.0 adalah memanfaatkan berbagai cabang ilmu pengetahuan dengan basis modern dan canggih. Ada berbagai contoh yang akan melancarkan era Society 5.0 yaitu mengandalkan teknologi AI, IoT, hingga robot.

Sampai detik ini, manusia dapat menciptakan berbagai jenis robot menyesuaikan kebutuhan tertentu. Salah satu robot yang sangat bermanfaat di era sekarang adalah Bellabot, terkenal menjadi alat kucing canggih.

Robot kucing Bellabot ini memiliki banyak informasi canggih yang dapat menjalankan sebagian aktivitas di restoran. Kemampuan robot tidak kaleng-kaleng membuat kalian akan menerima banyak keuntungan jika membuka resto dengan layanan dari Bellabot.

Jika kalian ingin tahu apa spesialnya Bellabot, sebaiknya ikuti pembahasan ini sampai usai. Berikut kita akan bahas mengenai alasan kenapa harus mempunyai mesin Bellabot berbentuk kucing untuk resto kalian.

Cara Kerja Robot Kucing Bellabot

Cara Kerja Robot Kucing Bellabot
Cara Kerja Robot Kucing Bellabot

Seperti robot pada umumnya, Bellabot saat ini telah memperbarui model yang ada daripada sebelumnya. Bellabot memberikan banyak manfaat kepada kalian khususnya jika mempunyai usaha restoran cukup menggunakan robot canggih ini.

Dalam mesin manusia kucing terdapat layar dengan tampilan animasi wajah kucing secara jelas. Mesin ini dapat mengantarkan makanan ke meja tertentu dengan memanfaatkan sensor digital yang tercantum di dalamnya.

Robot kucing Bellabot akan mengeluarkan suara “meong” ketika sudah sampai di meja pelanggan. Nantinya pelanggan diminta untuk mengambil makanan yang sudah tertata rapi sesuai pesanan di Bellabot.

Alat memiliki baki makanan dengan jumlah empat lapis, sehingga mampu mengantarkan banyak porsi sekaligus dalam sekali jalan. Dalam penerapannya, robot canggih ini mampu menampung 10 kilogram barang di setiap baki.

Total barang yang dapat diantarkan oleh Bellabot mencapai 40 kilogram dalam sekali jalan. Alat ini sangat membantu manusia khususnya pemilik restoran karena memilik berbagai keunggulan menarik sebagai alat pengantar makanan.

Selain itu, mesin kucing canggih ini sudah mempunyai fitur berupa navigasi otonom, layar sentuh, hingga algoritma PuduSLAM. Jika kalian sudah menggunakan alat ini dijamin tidak memerlukan bantuan seorang waiter lagi.

7 Alasan Restoran Harus Menggunakan Layanan Robot Bellabot

7 Alasan Restoran Harus Menggunakan Layanan Robot Bellabot
7 Alasan Restoran Harus Menggunakan Layanan Robot Bellabot

Kehadiran robot kucing Bellabot memberikan banyak manfaat kepada pengguna, terutama jika kalian mempunyai usaha restoran. Alat ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan yaitu mengantarkan makanan kepada penerima secara tepat.

Tidak semua orang mengetahui kecanggihan yang tersematkan pada mesin manusia ini. Agar tidak bingung, berikut ini alasan kenapa kalian harus menggunakan layanan mesin manusia di dalam restoran.

Efisiensi Pekerja

Era digital berkembang cukup pesat, hal ini membuat mesin manusia menjadikan pekerjaan di restoran semakin efisien. Kenapa bisa begitu? Karena cukup menggunakan satu mesin kucing saja sudah bisa mengantarkan makanan.

Kalian tidak perlu merekrut karyawan untuk mengantar makanan di restoran, karena terdapat robot kucing Bellabot. Kecanggihan alat ini dapat diandalkan layaknya manusia berpikir dan mengingat meja restoran sebagai tujuan mengantar.

Meningkatkan Pengalaman Pelanggan

Kalian punya restoran dan sudah menggunakan mesin manusia untuk melayani pengantaran makanan, tentunya bisa meningkatkan pengalaman para pelanggan. Pelanggan restoran akan merasakan pengalaman baru karena dilayani oleh robot modern.

Hal ini akan memberikan kepuasan tersendiri kepada pelanggan yang sudah pernah merasakan dilayani mesin manusia di resto kalian. Selain kenyang, para pelanggan pasti merasa senang dan bahagia ketika dilayani mesin.

Menarik Pelanggan Baru

Dengan menggunakan mesin kucing yang canggih ini, restoran juga berkesempatan untuk menarik pelanggan baru. Karena para pelanggan yang sudah datang umumnya akan menceritakan pengalaman kepada teman-temannya.

Orang-orang yang masih awam dan penasaran bagaimana rasanya makan dilayani mesin, kemungkinan akan datang ke resto kalian. Kesempatan mendatangkan banyak pelanggan baru tentunya mampu meningkatkan omset restoran dalam sehari.

Canggih

Alasan lain harus memakai robot kucing Bellabot untuk sebuah restoran karena sudah dibekali fitur-fitur canggih. Salah satu fitur menarik di dalam alat kucing ini adalah mampu berjalan sesuai rute.

Sebelum diperintahkan untuk membawa makanan, mesin harus memiliki rute tertentu di sebuah restoran. Bellabot mampu berjalan ke setiap sisi restoran untuk menuju meja pelanggan yang telah ditetapkan tanpa mengalami kesalahan.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini